Act 6

1.8K 152 37
                                    

Upacara pernikahan Soramafu diadakan disebuah gereja yg sudah secara resmi menerima pasangan sesama jenis. Walau masih dipandang sebelah mata, banyak juga yg menerima pernikahan ini. Itou dan Amatsuki sampai mau mati buat nyari gereja dan surat pernikahan pasangan itu. Tapi untunglah keajaiban menyertai Itou dan Amatsuki(tapi gk ada keajaiban samsek buat perkembangan hubungan lu mat-_-// dikutuk mamat)

(yg ao tau, pernikahan sejenis di jepang udah di legalkan, kalo salah dimaafkan ya.. Namanya juga fanfic, khayalan pasti berpengaruh kuat disini :3)

Soraru keliatan tampan maksimal dengan balutan jas navy blue, kemeja putih biasa, belt hitam, dasi biru muda + penjepit dasi silver yg keliatan berkilau seperti gigi yg habis digosok pake peps*dent.  Bunga mawar putih kecil nampak rapih di saku Soraru dengan lipatan sarung tangan putih yg melengkapinya. Sedangkan Mafu tampil beda dengan balutan kemeja putih dan jas berwarna cream. Dipadu rompi, dasi, sapu tangan di saku jas dan belt nya berwarna coklat gelap hampir hitam. Rambut mereka ditata seperti biasa, gk mau ribet. Sepatu mereka pun samaan, warnanya coklat biasa.

Yg milihin jas itu Nqrse, Luz, sama Amatsuki. Tadinya Urata milih jas buat Mafu warnanya putih semua. Bayangin dah... Udah albino, jas nya putih...

Saat Soraru dipersilahkan mencium Mafu, Soraru mengecupnya ringan udah gitu cepet. Mafu aja gk kerasa apa-apa, hambar gitu. Para tamu berteriak kecewa, author pun sama....

Meskipun begitu, acara berjalan dengan lancar, malah entah kenapa banyak yg menangis -karena bahagia tentunya-.

***************

Menjelang sore, semua tamu undangan yg hadir saat janji suci datang ke ballroom sebuah hotel di lantai 3, untuk pesta pernikahan. Tamu tambah berdatangan, sebagian besar adalah fans After the rain dan jajaran utaite lain. Yg datang dari pihak keluarga hanyalah beberapa kerabat Soraru -itupun bisa dihitung dengan jari-. Soraru dan Mafu masih memakai jas yg dipakai pengucapan janji suci tadi. Padahal Nqrse, Luz serta pikiran nista mereka sudah menyiapkan Shiromuku(baju pengantin wanita dalam pernikahan jepang) untuk di pakai Mafu dan Hakama hitam(baju pengantin pria dalam pernikahan jepang) untuk Soraru. Kali ini Mafu harus berterimakasih pada kemalasan Soraru yg menular pada dirinya.


"Akhirnya kapal gw berlayar"

"Rasanya bahagia banget kek lihat surga di depan mata"

"Om! Selamat! Shouta nya udah legal ya!"

"Cepet punya momongan ya!(?)Penasaran gw kalo om tsun tsun dicampur shouta polos gimana hasilnya, hehe..."

"Kalo mesra-mesraan jangan lupa di posting!"

"SELAMAT POKOKNYA YAKK!! KYAAA!!"

Begitulah teriakan para tamu undangan yg memang sebagian besar fans nya Soramafu. Sumpah Soraru pengin nenggelemin diri di lumpur hisap. Yakali... Emaknya ada disini, trus tuh orang teriakannya macam begitu.

Anehnya emaknya yg ada disebelah Mafu malah senyum dan berucap terimakasih pada para fans nya sambil berjabat tangan. Adeknya Soraru malah jadi idola baru, katanya loliable. Soraru be like : amit-amit, adek blangsakan kayak gitu. Denger omongan dari mulutnya yg tanpa filter itu baru tau kalian...

Spanduk dari Sakata udah di guntingin duluan sama Soraru. Daripada mata para tamu terkontaminasi spanduk edit abal-abal. Mending edit abal-abal tapi enak dilihat, lah ini..... Udah deh... Jangan diceritain... Soraru mau muntah nginget isi spanduknya. (kalo kalian lupa, liat lagi chapter bonus : chatroom)

Oke, sekarang kita lihat aja kondisi teman-teman Soramafu....

USSS memakan hidangan sampai puas hingga dijadikan bahan video oleh para fans. Luz, Nqrse, Araki, serta Itou asyik minum bir. Luz mabuk sambil mengeluarkan kata-kata suci, Araki jatuh berkali-kali, Nqrse malah nge rap sambil menggoda para fangirl. Kain berusaha menyumpal mulut Luz dengan apapun yg ada di depannya dan Amatsuki melakukan hal yg sama pada Itou, masalahnya pak Itou yg terhormat sedang menggerutu tentang rahasia memalukan para anak asuhnya itu.

Soramafu no StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang