Selama 5 hari tinggal di rumah Soraru, Mafu banyak menerima kehangatan dari kasih sayang yg jarang malah tidak pernah ia dapatkan. Yup... Mafu memang yatim piatu sejak kecil, yg ia tau ayahnya meninggal sebelum ia lahir dan ibunya meninggal karena sakit saat Mafu berumur 6 tahun. Sejak saat itu ia dirawat dari satu kerabat ke kerabatnya yg lain. Ia sering disiksa hanya untuk mendapat makanan, itupun hanya kuah sisa dan roti yg keras yg sangat ia syukuri. Masa kecilnya membentuk Mafu hingga menjadi pribadinya yg sekarang.
Mafu juga senang dapat restu dari calon mertuanya. Tapi Mafu masih gk enak sama Soraru. Soraru yg ngebelain dia tapi sebenarnya Soraru kan gk ada rasa sama sekali sama Mafu.
Hari ini waktunya untuk Soraru dan Mafu pulang ke Tokyo. Sesuai dengan pembicaraan semalam pernikahan diadakan sebulan lagi. Soraru juga udah ngabarin bos tercinta -Itou Kashitaro- bahwa orang tua Soraru udah setuju. Semoga aja gk rame di kantor agensi nanti.
Itou dengan bantuan dari Amatsuki langsung membuat berita di halaman web utama utaite bahwa Soraru dan Mafu akan menikah sebulan lagi.
"Maf...! Udah siap? Jangan bengong mulu... Nanti dijilat setan" ujar Soraru yg sedang menengok ke bangku belakang mobilnya yg berisi penuh oleh-oleh dari ibunya.
"Dijilat sama disambet itu beda jauh Soraru-san. Emang ya... Aku tuh gk laku banget sampai dijilat setan, Soraru-san gk pernah jilat aku sih" Mafu mengecilkan suara nya dibagian akhir kalimatnya, hampir seperti menggerutu.
"Gw gk denger maf... Sumpah gw gk denger" Soraru yg merasa merinding 7 turunan pun mulai menyalakan mesin mobil.
Satu keluarga Soraru pun masih sibuk melambai-lambai. Ibunya senantiasa tersenyum melepas anak tertuanya dan calon masa depannya itu(aseekkk... joss!). Ayah Soraru sibuk menangis sambil melambaikan tangannya, kalau Mafu buka hp nya dipastikan ada sekitar 100 lebih pesan masuk dari calon Ayah mertuanya itu. Ayah Soraru udah ikhlas dengan shouta rasa loli, yg ada disyukurin aja. Kalau adiknya Soraru? Dia tiba-tiba ilang entah kemana, Soraru gk perduli tuh... Gk mau tau dan gk mau repot. Jangan ditiru ya, Reader-tachi.. (-_-)//
>> skip!
Seminggu kemudian~
Di dalam gedung agensi utaite milik Itou Kashitaro, di ruangan tempat utaite biasa ngumpul.
Mereka duduk di kursi, dengan susunan memutari meja panjang. Syal dan jaket dibuang sembarangan, pemanas ruangan dinyalakan hingga hampir melewati batas tak wajar(sama kayak kelakuan mereka). Yup....! Dari latar suasana emang kayak musim dingin, tapi sebenarnya baru musim gugur."Gimana rasanya bentar lagi mau kawin?" tanya Luz pada pasangan Soramafu yg duduk berdua di ujung.
"B aja/gugup!" Jawab Soraru dan Mafu berbarengan. Taulah... Mana jawaban Soraru dan yg mana jawaban Mafu.
"Pasangan yg tidak kompak! Tepuk tangan minna" Sakata dan ke aho annya beraksi.
"Masih kompak kok... Itu jawab nya barengan. Ya.. Maklumin aja jawabannya beda, yg satu persephone yg satunya lagi hades" jelas Kiyo sambil nahan tawa.
(buat yg gk tau tentang hades dan persephone, aku kasih penjelasan di bawah^^)
"Kayak bandingin tenshi(malaikat) sama akuma(iblis)" Urata menambah omongan Kiyo.
"Lebih tepatnya bagaikan shouta dengan penculik pedo nya, pfffttttt.......!" ini Shima yg langsung guling-guling di lantai.
"Terus aja ngatain gw Hades lah... Akuma lah... Tapi gw gk ikhlas sama kata-kata Shima. Gw sumpahin kualat lu pada" Soraru mendudukan dirinya di pojok ujung bareng Mafu. Semua utaite yg kumpul disitu adalah kenalannya Soramafu. Sebenarnya banyak... Tapi yg ngumpul cuma yg lagi pada nganggur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soramafu no Story
De TodoSoraru dan Mafumafu menikah??!!! Gimana ya jadinya?? Amatsuki : "Akhirnya... kawin juga...." Luz :"Hah??!! Mereka kawin?? Hmmm.... Tanda tanda berakhirnya dunia" Uratan : "Mafeng kawin sama Soraru?? Mesti kebagian tempat duduk nih... Lumayan hemat...