Sore itu Mondy, Boy, Haikal dan Iyan bermain futsal. Setelah lama tak bertemu akhirnya mereka bisa bermain futsal bersama Boy. Sayangnya Raya tidak bisa ikut karena sudah ada janji dengan yang lain."Udah lama banget ya kita gak ngumpul gini, sejak Boy sibuk tuh dia jadi jarang gabung sama kita" ujar Iyan.
"Apaan sih lo yan?? Enggak gue cuma lagi belajar ngurus perusahaan bokap aja sambil kuliah juga sih" jawab Boy.
"Wah bakalan jadi Boz muda dong ya, keren lo Boy!" ucap Mondy.
"Terus hubungan lo sama Reva gimana Boy?? Baik baik aja kan?" tanya Haikal.
"Gue udah sebulan gak komunikasi sama dia, jadi gue juga gak tau hubungan gue sama Reva gimana sekarang" balas Boy.
"Tapi lo belum putus kan sama dia?" ujar Mondy.
"Ya kalo putus, belum soalnya antara gue sama dia juga gak pernah bilang putus"
"Bagus deh kalo gitu, ya lo kan sama Reva udah lama banget hubungan nya jadi gue harap kalian berdua bisa sampai ke pelaminan" ucap Mondy.
"Amiin!!" balas Haikal dan Iyan.
"Doain aja deh ya, gue juga pengennya kaya gitu sih" jawab Boy.
"Terus lo sama Raya gimana Mon?? Udah ada kemajuan belum nih?" tanya Iyan.
"Hah?? Maksud lo apaan yan??"
"Ya iyalah, lo sama Raya itu udah bareng dari orok masa iya sih lo gak punya rasa apa apa sama dia" ujar Iyan.
"Gak tau deh yan, gue bingung sama perasaan gue sendiri ya sejauh ini sih gue sama Raya nyaman dengan status kita yang sekarang dan gue gak mau kalo nantinya kita jadi jauh cuma gara gara satu alesan!"
"Yah gue cuma bisa doain yang terbaik buat hubungan lo sama Raya aja Mon, karena kan yang ngejalanin kalian berdua jadi kita cuma bisa support aja!" jelas Haikal.
"Thank you so much! Doa dari kalian itu berarti buat gue!"
Mereka beradu tangan sebagai ciri khas persahabatan mereka. Iyan dan Haikal lebih tau bagaimana Mondy dan Raya karena Boy saat itu memutuskan untuk sekolah ke luar negeri.
"Copettt!!!! Tolooongggg!!!" teriak seorang gadis saat tas nya di copet.
Raya yang mengetahui hal itu, segera menghadang si pencopet dan berkelahi dengan pencopet tersebut.
"Balikin tas itu!!" tegasnya.
"Siapa lo?! Enak aja maen balikin balikin!!" jawab si pencopet.
"Udah hajar aja!" tambah pencopet kedua.
"Ok lo jual gue beli!" Raya kemudian menghajar Kedua pencopet itu. Mereka berkelahi dua lawan satu, namun akhirnya mereka kalah dengan Raya. Dan lari ketakutan.
"Dasar nyali tempe!! Gitu aja kabur!!" teriak Raya.
Setelah mendapatkan tas nya Raya langsung mengembalikan tas itu pada pemiliknya.
"Ini mba tas nya lain kali hati hati ya disini rawan copet!" ucap Raya.
"Ya ampun makasih ya, kalo gak ada lo gue gak tau deh apa jadinya nih tas gue, bukan masalah tas nya sih tapi isinya" ucap gadis cantik itu.
"Iyah sama sama, coba periksa dulu dalemnya takut ada yang ilang gitu?"
"Alhamdulilah semuanya masih lengkap, sekali lagi makasih ya! Oh iya kenalin nama gue Reva, nama lo siapa?"
"Gue Raya!" Raya menjabat tangan Reva yang mengajaknya berkenalan.
"Oh Raya, gimana kalo gue teraktir lo ya anggap aja sebagai tanda terima kasih gue karena lo udah nyelametin tas gue yang hampir dicopet" ujar Reva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Hidupku💕 [Ramon]
Novela Juvenilhay hay hay.... Aku kembali menghadirkan cerita seputar Anak Jalanan tapi disini PU nya Raya Mondy ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ RamonLovers coming soon!! 😘😘 Happy Reading.... 💕