Setelah beberapa hari koma dirumah sakit, akhirnya Mondy sadar, perlahan dia mulai membuka matanya kembali. Mondy melihat Raya yang masih tertidur disampingnya."Ray.. " ucap Mondy.
"Eum.. " Raya terbangun dan membuka matanya "Mondy?? Lo udah sadar Mon? Alhamdulillah ya Allah bentar ya gue panggil dulu Dokter"
Raya langsung berlari memanggil Dokter karena Mondy sudah sadar dari komanya. Tidak lama Dokter dan suster pun datang.
"Dok, Mondy udah sadar dok" ujar Raya senang.
Dokter segera memeriksa Mondy.
"Alhamdulillah pasien sudah melewati masa kritisnya, berangsur angsur kondisinya akan semakin membaik" balas Dokter.
"Alhamdulillah, terima kasih banyak ya dok"
"Sama sama, kalo begitu saya permisi dulu"
"Iyah dok silahkan"
Dokter dan suster langsung keluar dari ruang rawat Mondy. Sementara itu Raya mengobrol dengan Mondy dia meminta maaf atas semua yang sudah dia lakukan sampai membuat Mondy seperti itu.
"Mon, gue seneng banget lo sekarang udah sadar maafin gue ya kalo gara gara gue lo jadi kaya gini" ucap Raya.
"Geer banget lo, kata siapa gue kaya gini gara gara lo?! Sotoy" balas Mondy bercanda.
"Iihh lo baru sadar juga udah rese ya, gue udah tau semuanya dari Ranty dia udah cerita sama gue apa yang terjadi sama lo"
"Emangnya Ranty cerita apa sama lo?" tanya Mondy.
"Ya dia cerita kalo lo itu sayang banget sama gue" balas Raya tersenyum.
"Terus kalo lo udah tau gue sayang sama lo, lo mau ngapain hah?" ujar Mondy.
"Ya gue cuma mau bilang sama lo kalo gue juga sayang banget sama lo dan gak mau kehilangan lo" ucap Raya.
"Apa?! Coba ulang sekali lagi gue gak denger" Canda Mondy.
"Iihh lo sengaja kan pura pura budek" ujar Raya.
"Ya enggak beneran, coba ulang sekali lagi" Mondy tersenyum.
"Gue sayang banget sama lo Mondy dan gue gak mau kehilangan lo!" ucap Raya sedikit keras.
Mondy tersenyum sambil memegang tangan Raya, lalu menciumnya. ❤💋
"Makasih ya Ray, gue seneng banget dengernya berarti kalo lo sayang sama gue, lo mau dong jadi pacar gue?" tanya Mondy.
"Enggak!!" balas Raya.
"Loh? Kenapa?" ujar Mondy.
"Karena gue maunya jadi istri lo bukan sekedar jadi pacar lo" balas Raya tersenyum.
"Eumm... Ya ampun, udah bisa ya sekarang godain gue hmm belajar dari mana lo?"
"Dari kamu.. " ucap Raya.
"Ciiieee.. Manggilnya berubah nih jadi aku kamu" goda Mondy.
"Ya iyah dong masa udah saling sayang manggilnya masih lo gue sih gak seru kan"
"Iyah deh iyah" Mondy tersenyum menatap Raya yang sekarang telah resmi menjadi kekasihnya.
Tidak lama teman temannya datang Reva, Boy, Okky, Ivan, sampai Haikal dan juga Iyan juga datang menjenguk Mondy.
"Asalamualaikum"
"Walaikumsalam" Raya menolehkan wajahnya saat teman teman nya datang menjenguk Mondy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Hidupku💕 [Ramon]
Teen Fictionhay hay hay.... Aku kembali menghadirkan cerita seputar Anak Jalanan tapi disini PU nya Raya Mondy ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ RamonLovers coming soon!! 😘😘 Happy Reading.... 💕