[7]

717 66 8
                                    


Pagi itu Mondy sudah sampai dirumah Raya, karena dia sudah berjanji akan mengantarkan ibunda Raya ke bandara. Pukul 04:30, Raya masih betah dalam tidurnya sehingga Mondy memanfaatkan waktu itu untuk menjahili Raya yang sedang tidur.

"Mondy, kamu udah dateng? Tante baru selesai beres beres nih" ucap Ratna.

"Iyah gak papa ko tante, santai aja! Oh iya Raya belum bangun ya tante" balas Mondy.

"Belum, mana mungkin dia bangun jam segini Mon" Ratna tertawa kecil.

"Mondy boleh liat ke kamarnya gak tante?" ujar Mondy.

"Boleh, biasanya juga kan kamu ke kamar Raya"

"Iyah udah tante, Mondy permisi dulu ya"

Mondy langsung berlari menaiki tangga menuju kamar Raya yang berada dilantai atas. Mondy masuk mengendap endap karena takut Raya terbangun.

"Ya ampun lo kalo molor kaya kebo ya Ray, haha 😂😂 tapi lucu banget sih mukanya, mana mulutnya nganga terus lagi gak takut masuk laler apa tuh" Mondy menahan tawanya saat melihat ekspresi tidur Raya.

Mondy sudah bersiap siap untuk mengeluarkan suara 7 oktafnya untuk membangunkan Raya.

"KEBAKARAN!!! KEBAKARAN!!! WWOOYY.. KEBAKARAN!!!" teriak Mondy yang sontak membuat Raya bangun dan gelagapan.

"Hah?? Air mana air??!!! Kebakaran! Air.. Air.. "

Mondy langsung mengguyurkan segelas air yang ada dimeja kewajah Raya sehingga Raya tersadar karena basah.

"Heeeummm...MONDY!!!!! LO tuh ya bikin gue kaget tau gak?!! Liat nih muka sama rambut gue jadi basah" teriak Raya kesal dengan ulah jail Mondy.

"Hahahhahaa.... Lo kenapa jadi nyalahin gue bukannya lo sendiri yang teriak teriak minta air hah?!"

"Tapi itu kan karena lo teriak kebakaran!! Iihhh jail banget sih lo ah ganggu tidur gue aja!"

"Satu sama ya, lo kan pernah ngelakuin itu juga sama gue sekarang gantian!! Udah lo mandi terus temenin gue nganterin nyokap lo ke bandara buruan!!" pinta Mondy.

"Iihhh gak mau ah, lo aja sana sendiri gue masih ngantuk mau tidur lagi!"

"Yakin lo mau tidur lagi?? Gak bakalan nyesel nih"

"Yakinlah, udah sana ah pergi"

"Lo gak mau kan tidur dengan suasana gelap dalam kamar lo ini?" ancam Mondy tersenyum.

"Maksud lo apaan?? Jangan bilang lo mau matiin lampunya?!"

"Ya itu sih tergantung lo, kalo lo tetep gak mau bangun dan ikut gue lampunya bakalan gue matiin dari luarnya, gimana??!"

"Ah gak asik lo Mon! Ya udah iyah iyah gue bangun terus gue ikut lo nganterin mamah, tapi lo keluar dulu dong gue kan mau ganti baju"

"Ya udah emangnya kenapa kalo gue disini" canda Mondy.

"Mondy!! Jangan becanda deh, ayo keluar dulu ah!"

Raya membawa Mondy keluar dari kamarnya, sementara dia berganti baju. Mondy tersenyum karena dia sudah berhasil membuat Raya bangun pagi dan ikut menemani nya ke bandara.

"Dasar, Momonon nyebelin banget sih udah tau gue masih ngantuk malah disuruh nemenin dia lagi euhh kalo bukan karena gue phobia gelap gak mau deh gue nurutin maunya dia" gerutu Raya saat usai berganti baju dan mengoceh di depan kamarnya.

"Udah belum ngoceh nya?" ujar Mondy dari belakang.

"Astagfirullah, lo ngapain disitu sih ah? Ngagetin gue aja deh" tanya Raya saat melihat Mondy berdiri disamping pintu kamar Raya.

Teman Hidupku💕 [Ramon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang