2.Klepon anneth?

6K 253 12
                                    

"Woi bengong bengong bae,ngopi bu"Teriak ucha ditelinga anneth yang membuat anneth sadar akan lamunannya.
"ckk"anneth hanya mendecak sebal dan meninggalkan ucha dan uwa ke kelasnya.

"neth,what happen?badmood amat mukanya?"tanya joa
"jo,aku balik krmh kamu ntar"ucap anneth.Joa yg mengerti perasaan anneth pun hanya mengangguk,ia paham jika anneth ingin bercerita yg menurutnya penting ia pasti meminta pulang bareng yg diakhiri nginep dirumah joa.
Skip istirahat
*kriiiingg

"neth,ke kantin ga?"tanya joa

"boleh"jawab anneth

Mereka pun keluar kelas dan jalan beriringan menuju kantin,joa yg sedari tadi berceloteh pun capek sendiri melihat anneth yg diam seribu bahasa,tp joa sabar ia tau walau anneth dingin tapi hatinya tulus berteman dengan siapapun.
Tiba tiba

"eh si cabe kecentilan ini lewat guys,eh cabe gue ingetin ya babe deven itu pacar gue jadi lo gaboleh deket2 deven lagi atau lo tau akibatnya"kata cindy,orang yg selalu benci dan iri kpd anneth
"woi,you kalo ngomong pake you're mind,jangan asal ceplos,intropeksi ya tolong yang chili disini siapa?"sahut joa emosi
"udah jo biar,aku laper"ucap anneth dan menarik tangan joa menuju kantin,ia tak mau waktu makannya terganggu hanya karena si cabe gapunya kaca itu.
"neth,mau makan apa aku yg beli"tanya joa
"samain kyk kamu,tapi 2porsi"jawab anneth,soal makanan?prioritasnya,toh kita hidup untuk makan kalo gamakan ya ga hidup kata anneth sih gitu.
Anneth pun sibuk dengan hp nya menscroll instagram nya yang followersnya sudah 500k lebih,anneth itu selebgram tp ia gamau buka endorse gtu katanya buat apa lagian aku malas,huhh dasar anneth.Anneth yg sibuk dgn hpnya kaget ketika laki2 yg tadi pagi menolongnya ada didepannya.
"hmm,gw ganggu elo ga si?"tanya deven.
"ga,santai aja"ucap anneth tp masih datar.
"gue cuma mau nanya nam... "ucapan deven terpotong karena joa
"neth,ni mie ayamnya 2 porsi sesuai pesanan lo,hufftt susah ya punya tmn doyan makan,niat traktir malah bangkrut"kata joa
"ahahaha lo padahal tadi pagi baru makan sama gw,skrg makan lagi 2 mangkok pula ahahah lo lucu"kata deven sambil tertawa terbahakbahak. Bayangkan siswa tercool di SMA Meraih Mimpi tertawa terbahak bahak,mimpi apa warga kantin semalam,bahkan liat senyum deven pun mereka sama sekali tidak pernah.
"oh iya tdi lo mau nanya apa?"tanya anneth sambil memakan mi ayam nya
"gajadi nanti aja,gw ksana dulu ya"ucap deven sambil pergi menuju meja teman2nya mungkin.
****
"uwaaaww deven kita sudah mulai dewasa guys,nyamperin cewe ahahah"ucap friden meledek deven
"apa si iden,b aja. Gw cuma penasaran sama nama dia"kata deven
"Anneth delliecia nasution"kata gogo
"hah?"tanya deven tak mengerti
"namanya anneth delliecia nasution"ucap gogo memperjelas
"SERIUS DEMI APA?"kaget deven
"emg iya lo knpa kok sekaget itu?"tanya friden curiga
"e-eh gapapa kok"kata deven
Cece cina delliecia,iya itu elo.*batin deven.
"Babeee devennnn kamu knpa ga jemput aku ke kelas aku nungguin loh kamu jahat"ucap cindy manja,bukannya kasian deven malah jijik melihat muka cindy yg dibuat buat agar deven kasihan
"Awas minggir"kata deven datar
"ih apaan si babee kamu kan pacar aku"kata cindy,yg membuat deven tak suka dengan cindy adalah sifatnya fake semua mulai dari dandanannya yg menurut deven norak,sampai bicara nya yg dibuat buat euh.
"LO MINGGIR ATAU BOKAP LO SENGSARA! "teriak deven
Cindy pun langsung minggir dan takut dengan apa yg dibilang deven tadi,ia takut jabatan ayahnya disini terancam.
Hal itu membuat siswa siswi dikantin bertanya tanya ada apa,memang siapa deven sampai bisa bikin ayah nya cindy sengsara,padahal ayah cindy adalah kepsek disini.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
*pulang sekolah dirumah joa
"neth mau cerita apa?"tanya joa yg mengerti keadaan anneth yg semenjak pagi badmood
"jo,kamu kenal orang yg tadi pagi bawa aku ke uks?"tanya anneth,anneth menjadi lebih bawel saat ia sedang berdua saja dengan joa.
"hmm katanya sih dia ketua osis,trus ketua ekskul vokal dan band juga,dan most wanted+badboy disekolah.Dan yg terakhir paling anti sama yg namanya cewe,dingin kayak lo. "kata joa.
"aku gapeduli,aku cuma ingin tau namanya,kamu tahu jo?"tanya anneth
"Deven"kata joa.
Anneth terbelalak mendengarnya.ini bukan kleponnya kan?ini bukan deven nya aku kan *batin anneth bertanya tanya.
"eh neth,kok bengong,why?"tanya joa lagi.
"emmm gapapa,cuma aku kepikiran jo sama org yg sering aku ceritain dulu,sahabat aku waktu di ajang vokal dulu,yang terpisah karena dia balik ke lombok,namanya sama kayak org yg nolong aku pas tadi pagi upacara,sifatnya persis"cerita anneth. "wait...."
Maap dikit panel nya sudah habis,semoga suka yaa,Ilysm❤.

Couple cold [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang