14.Gosip

3.5K 163 8
                                    


Bahkan disaat kamu terluka pun kamu masih menyalahkan dirimu sendiri,aku bodoh memang,maaf.
-Deven

👾👾👾👾

👾👾👾👾👾👾👾👾👾👾

👾👾👾👾👾👾👾👾👾👾👾👾

••••

"itu lo tau lo bego"ucap friden yg mengahampiriku ke toilet.

"dev,tanpa lo sadar lo buat anneth drop sampe kayak gini,mudah mudah an aja anneth ga separah 3tahun lalu"ucap friden sambil menatap ku tajam.

"3 tahun lalu?" tanya ku bingung

"lupain,dan dev,gw harap lo ga nyesel udah sia sia in anneth kek gini,sadar bro"kata kata friden membuat ku mematung ditempat,iden pergi dari hadapanku,

Aku bergegas pulang dengan mengendarai mobil kesayanganku.

Sampai ku lupa ku tinggalkan ucha di rumah sakit.

"dela,deven rindu"gumamku saat ku sudah membaringkan tubuh dikasur.

Skip pagi

"deven bener2 kangen sama dela"ucapku penuh sesal.

Aku menyesal,selama ini tanpa ku sadar aku sudah menyakiti anneth berkali kali.

"maaf,maaf,maaf"aku hanya bisa menggumamkan kata itu sejak tadi malam.

"deven berangkat ma"

"hati hati,dev kamu belum makan nanti sakit loh"ujar mama

"galaper ma"

Aku mengendarai mobilku dengan kecepatan sedang,membelah kota bandung pada pagi hari yang sangat dingin.

"gw brengsek emg,cewe sendiri gue abaikan,dan akhirnya gw nyesel bego dev bego"ucapku kpd diriku sendiri.

Aku keluar dari mobil,dan berjalan menuju kelasku dengan muka datar, aku malas tersenyum hariini entah kenapa.

"beib,udah sembuh ya cindy kangen tau beib"ucap cindy didepan kelasku

Aku tak menanggapinya aku langsung masuk kelas dan membanting tas ku ke kursi,aku benar benar malas bicara,mood ku sedang tidak baik.

Bahkan aku melupakan bahwa aku belum memiliki handphone baru.

Aku duduk dengan gusar di kantin,aku benar benar frustasi,aku rindu anneth,aku benar benar merasa bersalah.

"woi diem diem bae,ngapa lu dep?"tanya uwa yang baru datang menghampiri deven bersama para the famous.

"tau ka depen,pagi pagi udah galau ae"sahut raisya

"dep,noh anak2 pada gosipin lu putus sama anneth noh"ucap mirai memberitahuku

Aku hanya mengerutkan alisku bingung,darimana mereka tahu bahwa aku berpacaran dengan anneth?kan baru kemarin,sampai mengarang cerita bahwa aku putus dengan anneth.

"gausa bingung dev,ga heran orang orang bilang gitu,mukak lu aja udah kayak baju kagak disetrika 3 taon"ucap ucha geram

Aku yang malas menanggapi hanya melirik nya sebentar lalu kembali bergulat dengan fikiranku.

"bener2 gila yg nyebarin berita deven sama anneth putus"ucap putri

"bro,jaga anneth ya,jangan sampe gosip ini jadi kenyataan gw gasuka anneth sedih gara gara lo"ucap gogo tiba tiba

Couple cold [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang