Sahabat seharusnya selalu support dan mendukung bukan malah nyerobot lalu nikung
-Friden😈😈😈
😈😈😈😈😈😈
😈😈😈😈😈😈😈😈😈
😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈
😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈"del!...maksud kamu apa?!"bentak drven kepadaku
Aku terkejut.Mami ku saja tak pernah sekalipun membentakku,ini kedua kaliny aku dibentak,yang pertama adalah masa lalu suramku yg membuatku masuk rumah sakit 2bulan,makaknya tak ada yg berani membentakku,aku trauma.
"dev, kamu bentak aku?"tanyaku menahan tangis
"Ucha gak salah kamu tuduh tuduh,aku nyari kamu,kamu gak ada kabar,aku khawatir del"ucap deven masih membentak namun terdengar lemah
Aku tak percaya deven memarahiku,aku seperti anak kecil yang dimarahi oleh orangtuanya karena bermain keluar rumah tanpa izin.
Aku benar benar lelah hariini.Disaat aku ingin meminta maaf padanya karena aku benar2 tak bisa menghubunginya melalui handphone ku karena aldy membantingnya.Anneth lelah ya tuhan.
"Gw balik"ucapku lalu pergi keluar rumah deven dan berjalan sampai halte terdekat,kuterobos hujan yg sangat lebat,sesekali ku tengok belakang berharap deven mengejarku,nyatanya tidak.
Kaki ku benar benar lemas.Aku duduk dihalte menunggu bus,walau ya mustahil ada bus lewat sudah malam begini.
Flashback on
Saat mami sedang membeli minum di minimarket dan abang ikut,tinggalah aku berdua dengan kak aldy di dalam mobil.Aku fokus melihat handphone karena sedang chatingan dengan deven.
Kak aldy yg merasa terkacangi pun memerintahku untuk menaruh dulu handphoneku,namun aku kacangi karena aku sedang sibuk bercengkrama dengan kekasihku,deven.
"kalau lagi berdua sama gw dilarang sibuk sama hp,gw ga suka"kata kak aldy
Dia membanting hpku,sepertinya ia sangat kesal .
Aku kaget.
"kak aldy kan yg gasuka bukan aku? Jadi buat apa aku nurut sama kak aldy?mami dan abang aku aja biasa aja kalau aku sibuk sama hpku,knp kak aldy marah2 sampai ngebanying hp ku?tanpa kak aldy tahu,hp itu ku beli sendiri dgn usahaku dan kak aldy membantingnya gitu aja?haha sama sekali lancang,padahal aku cuma adik kelasnya,aku bener bener marah"ucapku seraya memalingkan wajahku kearah jendela perasaan ku bercampur aduk handphone kesayanganku yg kubeli dengan hasil usahaku sendiri kini rusak begitu saja,aku tak tahu harus bilang apa ke mami sama abang nnti.
"nice,ini kalimat terpanjang dari lo buat gw,haha gampang ternyata"sahut kak aldy
"pshyco"ucapku geram
Aku benar2 kesal,ia bertingkah seolah olah dia tak berbuat kesalahan sedikitpun,aku muak.
"neth,hp mu kenapa?"tanya bang ari
"diban... "baru saja aku ingin berkata sudah dipotong oleh kak aldy--sepertinya aku tak akan memanggilnya kakak lagi karena sifatnya yg kekanak2an dan sedikit pshyco.
"tadi kelempar pas dia lagi denger musik,volume nya kebesaran"sergah aldy.
"bohong bang"jawabku
"cerita neth"ujar mami
Kulihat aldy yg biasa2 saja seperti muka bajingan yg tak punya dosa,aku ingin muntah rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple cold [END]
Historia Corta"Yang ku harap,aku adalah titik dari akhir paragraf mu" -Anneth "Sahabat itu harusnya dukung dan kasih support,bukannya nikung lalu nyerobot"-friden "Aku belum pernah takut kehilangan seseorang sampai aku bertemu denganmu"-anneth "You're a star in m...