17.Cukup aku

3.8K 161 101
                                    

Aku belum pernah takut kehilangan seseorang sampai aku bertemu denganmu
-Anneth

👾👾👾

"eiittssss mau kmna gw jauh jauh dateng dari bandung buat nemuin lo,belom ngomong satu kata aja udh diusir gue"ucap aldy sambil menahan tanganku.

"gaada yg nyuruh lo kesini"ujarku kesal sambil melepaskan cengkraman aldy.

"ayo say"ucap deven sambil menarik pelan tanganku dan beriringan berjalan meninggalkan aldy.

"gw bakal dukung lo trus,kalo lo jadi juara gw jamin lo jadi milik gw neth,tunggu aja!"teriak aldy

"in you're dream! "teriak deven tak kalah kencang.

***

"udahlah ce gausa dipikirin omongan aldy tadi"ucap deven menenangkanku.

"aku berusaha buat ga mikirin tapi omongan aldy masih terngiang2 dikuping ku dev,aku takut,kamu tau kan kalo aldy itu nekat,dia itu pshyco,aku takut"ucapku sambil sesenggukan,aku tak tahan.

"del,aku lebih takut kamu hilang"ucap deven sambil mengusap air mataku

"gausah gombal devenn,aku lagi seriusss"ucapku

"aku juga seriuss sayang" ucap deven

Deg

"uhuk mon maap ibu bapa pacaran ny gausa disini jomblo2 pada kebakaran"sindir ucha

"uchaaa kebiasaaan"dengus deven kesal. Aku hanya terkekeh pelan.

"woi people2 yg lg sad² bombayy,this is time for eat together,kalo kalean gamau jatah kalean gw ambil"ujar joa sambil melenggang ke meja makan.

"makannnnn"teriakku

Aku langsung berlari menyusul joa.

"kalo udh ketemu makan,pacar sendiri ditinggal,sad akutuh"ucap deven yg masih terdengar jelas ditelingaku.

"aku dengeer kleponnn"teriakku kesal

"sabar ya bro"ucap iden

"sialan den"

***

"abaaaaaaangggg"teriak lifia kpd deven,sontak deven memeluk lifia,melepas kerinduan setelah deven tak pulang selama hampir 1bulan,karena ia berada di jakarta.

"oh mama ga dipelukk,mama marah loh"ngambek ku pura2

"mamaaaa,i miss u so much"teriak lifiaa sambil melepaskan pelukan deven dan beralih memelukku.

Ya,lifia sedang mengunjungi karantina,tempat tinggal sementara ku selama kurang lebih 2 bulan an.

"foto yu lif"ajak deven

"ayoo"lifia bersemangat

Deven dan lifia berpose yg difotokan oleh ku.

"aku mau sama mama juga"ucap lifia.

Deven memotretku dengan lifia,aku berpose menggendong lifia,setelah selesai berpose aku mencium pipi lifia singkat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Couple cold [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang