10.Be mine?

4.2K 169 25
                                    


Tak kupungkiri bahwa aku sudah jatuh cinta kepada nya-Deven

👾👾👾

👾👾👾

👾👾👾

👾👾👾

👾👾👾

"aahaha,akting lo keren ni,gue kan jadi bisa dengan leluasa deketin anneth tanpa adanya si bocah tengil itu,lo bisa diandelin juga ternyata"ucap aldy-sepertinya aku tak begitu jelas mendengar obrolannya namun masih bisa kutangkap,aldy dengan riani merencanakan sesuatu,aku kecewa.

Tadinya ingin aku datangi mereka berdua,tapi tak jadi karena aku melihat anneth sedang membeli minuman di warung,aku menghampiri anneth dan mengajaknya untuk duduk di bangku yang agak jauh dari taman,takut takut aldy mendengar atau apa,ya jaga jaga saja.

"del,sendiri aja?"tanya ku

"iya,abisnya joa pasti belum bangun jam segini diakan kebo"jawab anneth lalu ia meminum air mineral yg ada ditangannya.

"del,maaf"ucapku tiba tiba.

"maaf kenapa?"tanya anneth heran

"gapapa mau minta maaf aja hehe"ucapku sedikit ragu

"ce,jauhin aldy"peringatku kpd anneth.

"loh emg knpa?"tanya nya

"demi kamu"ucapku menggantung

"hah?demi aku?"tanya anneth kebingungan seraya menunjuk dirinya.

"ya pokoknya gitu aja,harus jauhin kamu deket2 aku aja gausah aldy"ucapku

"deket2 kamu emg kamu udah mandi?"canda anneth sambil terkekeh.

"aku blm mandi juga wangi kokahaha"canda ku balik

"tapi emg kamu siapa aku sampe nyuruh nyuruh aku jauh2 sama kak aldy?"ucapan anneth mencelos hatiku.

Memangnya aku ini siapa melarang2 anneth,tapi ini demi keselamatan dia dan juga hatiku.

"ya bukan siapa siapa sih heehe,tapi nnti juga jadi siapa siapa kok"ucapku sambil nyengir.

"yee kamu ngeselin"sahut anneth sambil mencubit lengan dan pipiku.

Tak sakit namun aku ingin mengerjai nya.

"aduh duh duh,sshh kamu cubit nya kekencengan tau"ucapku menahan tawa.

"duh kekencengan ya aduh maaf deh"ucap anneth sambil mengelus lenganku yg tadi dicubitnya.

"yang dipipi juga dielus dong"candaku sambil mengarahkan tangan anneth kepipiku.

"yee itu mah modus kamu"ucap anneth sambil mencubit pinggangku

Nah yg ini beneran sakit ga bercanda dehhh.

"pulang yu,aku pengen main drmh kamu"ucapku

"yu,nebeng ye"ucap anneth

"iya sayang"ucapku tanpa sadar.

Tak kupungkiri aku memang sudah jatuh cinta kpd nya.

"coba ulang sekali lagi"goda anneth

"apa gak ada pengulangan"ucapku sambil menatap sinis anneth.

*rumah anneth

"ayo dev masuk ada mami ku"ucap anneth.

"iya"

Couple cold [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang