21.Reuni(Extra Part)

3.7K 163 24
                                    

Jangan panggil aku mantan,panggil aku alumni,agar nanti kita bisa reuni
-deven

💗


Berulang kali ku cek handphone ku berharap ia sudah siap dan datang tepat waktu untuk menjemputku dirumah,tapi nyatanya sudah 15 kali ku telefon tetapi hanya operator yg menjawab sungguh kesal.

Padahal 10 menit lagi acara reuni idol junior angkatan ku,akan dimulai,tapi dia belum juga menjemputku,benar benar menyebalkan.

Drrtt drrrtt

Ku angkat telefon yg masuk dihandphone ku.

"halo"ucapku

"halo,nethyy lo dimana,bentar lagi mau mulai nii"ucap ucha disebrang sana.

"duh bentar cha kayaknya gw agak telat soalnya gw masih nunggu jemputan gapapa ya?"jawabku tak enak.

"yaudah gapapa,lo dateng sama tunangan lo kan?"tanya ucha

Aku mengerutkan keningku.

"eh-kayaknya eng-"

Tuutt tuuut

Sambungan telefon terputus.Padahal aku belum selesai berbicara,benar benar hari yang menyebalkan.

Tinn tinnn

Klakson mobil membuyarkan lamunanku,aku mengambil tas ku dan segera turun.

"yaammpuuum wil lo lama banget sih gue sampe jamuran tau ga nunggu in lo"ucapku sebal pada orang yg ada dihadapanku.

"yaa maaf deh neth,tadi gue ketiduran hehe"jawabnya sambil nyengir.

Aku langsung masuk kedalam mobilnya dan membanting pintu mobilnya kencang.

"woi ned rusak kale mobil gue"ucap william

"bodo"

Hening,diperjalanan hanya lagu best part yang mengalun di mobil william.

"mau nginep dimobil gw ned?"tanya william

Ternyata sudah sampai,aku langsung keluar dari mobil dan menghiraukan william.

William berlari mengejar ku.

"badmood ya ned?"tanya william

Astaga sudah tau aku badmood ngapain ditanya lagi william.

Aku memasuki cafe milik ucha dengan menggunakan dress 5centi dibawah paha dengan warna peach dipadukan dengan hils 5cm berwarna peach juga dan rambut yang ku gerai.

Aku berjalan beriringan bersama william.

"nethyyy"teriakk ucha

Aku menghampirinya,ia sedang bersama teman2ku yang lain.

"uchaakuuu"aku bercipika cipiki dengan ucha,sekedar melepas kerinduan.

"oh iya deven mana?"tanya ku

Aku ingin mengutuk diriku sendiri,ngapain nanya deven anneth duh.

"ekhem,awas tuh clbk"ledek uwa yg ikut ke acara reuni untuk meramaikan.

"eh iya kok banyak temen2 sma cha?"tanyaku

"iya ned,jadi ini tuh kayak 2 acara jadi satu kan kalo idol junior cuma 14 orang kan gaseru yaudah gw undang temen2 sma hehe"jawab ucha cengengesan.

"oh iya katanya deven dateng 5 menit lagi,cuman katanya ga sama tunangannya,tunangannya udh disini katanya,emang siapa sih tunangannya deven?"tanya iden

Aku hanya tersenyum mendengarnya,deven.

"neth,katanya lo dateng sama tunangan lo mana?"tanya joa

"jangan bilang tunangan lo si william kampretos ini?"ucap ucha

"yeee uchak dasar"sahut william

"ya engga lah gila aja"sahut ku

"dia sepupu gue"ucap william

Aku hanya mengangguk.

"yee gue kira beneran,lega gue"ucap ucha.

"nah tu deven"

Deven terlihat memasuki cafe dengan style casual tapi rapi.Dengan kemeja berwarna peach didalamnya dan dibalut dengan jas hitam dan dasi kupu kupu,dengan celana hitam dan sepatu hitam,sungguh ku akui deven sangatlah tampan malam ini.

"deeveeennnnn"teriak uwa

Deven hanya tersenyum,sangat manis.

"ada yang couple ceritanya uhuk"goda gogo.

Aku menatap deven,deven juga menatapku,mata kami bertemu.Aku sangat merindukan nya tuhan.

Ingin ku berlari dan memeluk nya tapi ku urungkan karena tak mungkin ku lakukan nya disini,karena dia sudah bertunangan,aku juga.

"Cantik"gumam deven.

"uhukk"batuk ucha yg dibuat buat.

"ma-makasih"ucapku gugup,darah ku berdesir hebat.

"tunangan lo mana dev?"tanya iden

"udah disini"jawab nya singkat

"nanti juga tau"sambungnya lagi.

"friqueen mana jooo,gw mau gendong"tanyaku.

"nih"ucap joa seraya menyerahkan friqueen padaku.

Aku menggendong queen dan bercanda dengannya,sesekali ku selfie dengan queen,dia benar benar memggemaskan,jadi pengen punya anak deh hihihi.

"cocok kamu jadi ibu,kapan nikahnya del?"tanya deven sambil tersenyum

"hmm bisa ae ah klepon,oh iya guys gue seminggu lagi nikah nih,kalian dateng yaaa,cuma gue sama deven nih kayaknya yg belom nikah hehe"beritahuku pada teman2.

"wahhh pasti dateng lah ned "ucap uwa dan gogo.

"uwa alde mana?"tanya deven

"tuh sama clinton"

"dev,kuad ga lo dateng ke nikahan anned?takut ntar calonnya lu cakar cakar lagi"canda william

Deven hanya tersenyum.

Senyum mulu ettdahh anneth diabetes lama lama.

"del,ikut bentar yu"kata deven

Aku mengangguk lalu mengembalikan queen kepada joa.

Aku berjalan disampingnya,ia mengajakku ke taman dekat cafe.

"kenapa dev?"tanyaku

"minggu depan nikah ya?"tanya nya

Aku mengangguk lalu tersenyum.

"kenapa cemburu yaa"goda ku sambil menoel dagunya.

Dengan sok polos deven mengangguk sambil mengerucutkan bibirnya.

"etdah biasa ae kale bibir e klepon"ucapku sambil terkekeh.

Aku membisikkan sesuatu kepadanya.

Ia hanya cengengesan menampilkan deretan gigi putihnya.

"iya ya ngapain juga aku cemburu bener juga kamu hehe"ucapnya sambil tertawa.

Aku tersenyum.

Akhirnya kami bercanda sambil bernostalgia tentang 5 tahun lalu,dimana kita masih sama sama dan masih bersama.

~Happy reading~


Sorry gais sedikit ya partnya kubakla bonusin mungkin 2 part lagi extra partnya,penasaran ga sih sama tunangan nya deven/tunangannya anneth hehe,sabar yak ntar dipart berikutnya ku janji bakal kasi tauuu,semoga sukaaaaa,ilysm.

Vote komen jangan lupaaa... Thx..



Couple cold [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang