20.Kehilangan

4.1K 171 18
                                    


Kehilangan adalah hal yang paling ku takutkan,saat kamu mulai ada dihatiku
-deven

💓

"udah selesai bu,pa,yang disini pegel tauk"ucap ucha yang baru datang bersama teman2 yg lain.

Ucha terlihat membawa kue tart yg sudah disiapkam sebelumnya olehku.

"del"

"iya?"

"maafin deven,deven emang salah udah ngebiarin dela merasakan sakit yang teramat,deven bener bener minta maaf"ucapku

"udahlah dep,minta maap mulu kayak kenapa aja,kan ada hesteg annedkuad"jawab aneth sambil terkekeh.

"lilinya meleleh woee tolong ah elah"ucap ucha panik

"kita disini mah gadianggep cha,serasa nonton pilem inimah"jawab joa

"joo,gaboleh gitu"sahut friden

Lalu aku terkekeh dan mengambil kue tart yang ada di tangan ucha.

"Maaf neth,aku sudah membuat rencana bodoh,yang hanya menyakiti hatimu,tapi sebenarnya aku hanya ingin membuat hari bahagia kita ini menjadi lebih berkesan"ucapku sambil menyerahkan kue tart kepada anneth,kekasihku.

"maksud kamu?"tanya nya heran

"duh kamu lupa del?"tanyaku sambil menggaruk tengkukku yang tak gatal.

Anneth terlihat mengerutkan keninggnya tanda ia memang tak tahu apa yg sedang kubicarakan.

Aku mendengus pelan. Huh.

Aku berbalik membelakangi anneth,pura2 ngambek,biar seru.

"eh eh dep jangan ngambek dong yah,iya iya aku tau ini monthship kita yang ke 3 bulan,aku cuma nge prank tadi"jawab anneth sambil menahanku.

"dep jangan ngambek dong"bujuknya lagi.

"hiyaaa kena prank balikkk"ucapku sambil berbalik dan mencoelkan sedikit cream kue ke pipi dan hidung anneth.

"hish deven nyebelin"dengus anneth sambil memanyunkan bibirnya.

Duh gemash..

"nethyy lilinnya keburu habis dari tadi nyala,udah tiup dulu,and make a wish"ucap joa geram

Duh benar juga lilinya sudah habis setengah.

Anneth mendekatkan diri padaku dan berdiri di sebelahku,lalu melirikku.

"make a wish klepon jangan ngeliatin wajah aku terus,aku tau aku cantik"sahut anneth

Aku memalingkan muka,malu jujur,aku tercyduk.

Aku memejamkan mata,meminta banyak sekali permohonan,sepertinya anneth melakukan hal yang sama,lalu tanpa sadar aku dan anneth meniup lilinya bersama2 padahal mata kami tertutup.

Aku perlahan lahan membuka mata,dan terlihat teman2ku yang sedang mengadahkan kamera dan handphone nya kearah aku dan anneth.

"nethyy,deven,say hay dong,gw lagi nge live"ucap ucha

"wasaaap peoplee"ucap anneth

"wasaaap epribadeh"sahutku

"yee ini mah bukan couple cold,tapi crazy couple namanya"ucap iden tiba tiba.

Aku melirik kearah william sebentar,ia diam saja daritadi padahal ia biasanya yg paling bawel.

"cha,gogo vidcall gw nih"ucapku kepada ucha.

Couple cold [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang