Beruntungnya aku memiliki dia,terimakasih tuhan.
-Anneth💓
Seorang gadis turun dengan anggunnya,ia terlihat sangat cantik dengan balutan gaun putih yang panjangnya sampai menyapu lantai dengan renda dan manik dibagian atas nya.
"mudah mudah an ini keputusan terbaikku"ucapnya pelan sambil menghela nafas pelan.
"ayo neth turun udah pada nungguin"ucap mami anneth
"iyami"jawab anneth sambil mengikuti mami nya untuk turun ke aula gedung.
Seorang laki laki tampan yang sangat manis duduk di sofa aula gedung dengan keringat yang mengucur daritadi.Ia sangat tampan dengan balutan kemeja putih dan jas hitam ditambah celana hitam dan dasi kupu kupu nya.
"ma gemetar"ucap nya kepada mama nya yang ada disebelahnya.
"tenang yaa,bentar lagi dia turun ko"jawab mama nya sembari tersenyum
Laki laki itu pun ikut tersenyum.Ia tak sabar bertemu calon istri yang akan dipersuntingnya hari ini.
Benar benar menegangkan..
Deven PoV on
Aku melihat dia turun dari tangga dengan sangat anggun,aku terngaga saat melihatnya benar benar seperti bidadari,sungguh.
Ia menghampiriku dan duduk di sebelahku.
"aku gemetar dev"ujarnya pelan ditelingaku
"aku juga"jawabku
Sudah kubilang kan hariini ku akan menikah,nanti juga kalian tau dengan siapa aku menikah hihi.
💗
"maaammmm aku berangkat dulu yakkk"teriak chika
"iya hati hati ,ntar mama nyusul sama papa"ujar ibunya yang tak lain adalah anneth.
"ngapain nyusul?"tanya chika
"mau ngasih sambutan buat murid baru di SMA papa lah mau ngapain tebar pesona?ntar emak kamu ngomel"ucap deven.
Author tegaskan sekali lagi
Deven.
"sana tepe tepe,tapi tidur nya gaboleh didalem rumah,di pos ronda"ucap anneth geram.
"asiyapp eh-engga deng bercanda sayang"sahut deven sambil cengengesan
"yaudah khacik berangkat yee,tapi jan bilang bilang chika anak papa sama mama disekolah ya,chika mau hidup normal, ga kayak smp"ucap chika
"lah kenapa?"tanya anneth sambil mengerutkan keningnya.
"yee kan mama sama papa yang punya sekolah itu, SMA Meraih Mimpi ntar pada so baik ke chika ntar minta jadi temen chika lah,banyak fake friend,chika mau real friend ma pa"ujar chika meyakinkan anneth dan deven.
"yaudah,tapi kalau ada apa apa bilang ke papa ya,sana berangkat dari tadi ngomong mulu kapan jalannya"kata deven.
"yoi,bye ma pa see u di sekolah"teriak chika sambil berlari menuju mobilnya.
"heran deh dia anak joa apa anak kita sih,ngomong setengah setengah gitu,padahal anak joa aja gasuka gitu dasar"ucap anneth sambil melenggang ke kamarnya.
"eh beib cepetan yak aku udah siap nih"teriak deven.
Anneth hanya menanggapinya malas dengan mengangkat jarinya yang dibentuk huruf "o".
"sabar dep sabar,cewe selalu benar"ucap deven pelan sambil mengelus2 dada nya.
"aku denger klepon"teriak anneth dari kamar.
Deven hanya mendengus kesal.
***
"dev,aku jadi flashback deh"ucap anneth pelan saat dia berada di kantin SMA nya bersama deven.
"udah lah kita kan udah nikah juga,ngapain plesbek plesbekan"ucap deven enteng.
Plak
Jitakan anneth mampu membuat deven meringis.
"enak aje lu,jangan jangan udah lupain semua kenangan lo sama gue ya... "anneth menggantungkan ucapannya.
"hiks... Hikss.... Jahat lo dev,jahat hiks"tiba tiba anneth menangis dan memukul mukul deven.
Deven bingung tak tau harus berbuat apa.
Ia hanya pasrah tubuhnya dipukul pukul oleh anneth.
Gue harus gimaana yaampun,emang kalo lagi hamil se sensitif itu yak cewe?aduh tolong gue dong siapa aja*batin deven
"eng engga beib udah ya aku ga lupa ko,makan makan mie ayamnya"ucap deven sambil mengelus puncak kepala anneth.
"hiks.. Beneran ga... Hiks"tanya anneth.
"iyaaa sayangg,makan dulu yu ntar pulang,chika kan bawa mobil,tadi juga udah selesai rapat ko"ucap deven.
Lalu deven menghapus sisa air mata anneth.
Anneth mendongakan kepalanya dan tersenyum.
Beruntungnya aku memiliki dia ,terimakasih tuhan*batin anneth
👀
~Happy reading~
Halo gais,ini extra part yg kedua,mungkin satu part lagi,dan aku bakal upload cerita baru yg pemeran utama nya denneth,semoga suka ya guys.Ilysm.
Vote komen jangam lupaaaa... Thx..
Ohiya maap yak dikit doang soalnya minggu2 ini bener2 jarang banget pegang hape hehe harap maklum,happy reading gaiss..
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple cold [END]
Historia Corta"Yang ku harap,aku adalah titik dari akhir paragraf mu" -Anneth "Sahabat itu harusnya dukung dan kasih support,bukannya nikung lalu nyerobot"-friden "Aku belum pernah takut kehilangan seseorang sampai aku bertemu denganmu"-anneth "You're a star in m...