Pagi yang cerah, sinar matahari yang mulai menusuk melewati kaca kamar Cha Cha, beberapa kali dia mengerjapkan matanya sambil mengumpulkan nyawa.
Saat nyawanya sudah penuh Cha Cha duduk dan melihat jam dinding.
ASTAGA!!!!! Jam enam lima belas!!"Anjir telat lagi gue!!!" dercaknya
sambil menuju kamar mandi.Ya hari ini hari kedua kegiatan mos di SMA Pancasila, di hari pertama Cha cha telat dan hari kedua dia telat juga! Haduuuh Cha Cha nihh telat mulu yak😂
Cha Cha POV
Pagi ini gue telat lagi karena semalem begadang. Ah pasti gue di sidang lagi sama cowok jutek lagi seperti kemarin!!
Flashback on!!
Kriiiiiiing!!!! Bunyi bel sekolah tanda masuk dan kegiatan MOS di mulai!
Kegiatan pertama Upacara Bendera.
Gue datang saat tuh bendera udah diatas tiang! Dan benar saja gerbang udah di tutup!
Untungnya gue kaga sendiri. Beberapa cowok dan 3 cewek termasuk gue!
Gue nunggu di depan gerbang udah kek satpam cantik.
Setelah nunggu beberapa menit tepatnya hampir setengah jam gerbang di buka ama si ketos.. Salah satu the most wanted di sekolah... Menurut gue kaga ganteng" amat sih.."Masuk!" katanya dengan ketus
Gue? Cuma bisa nurut. Gue ikutin kemana dia pergi.
Untung aja cuma ke Ruang OSIS... Setelah masuk Aca mengambil buku besar dan mencatat nama ku dan yang lainnya serta menanyakan alasan kenapa kami bisa telat.
Aca?? Ya dia ketos di Sma PancasilaSekarang giliran gue... Karena gue dapet giliran terakhir untuk berdebat dengan Aca
"Kenapa?" Ucapnya jutek
"Apanya?!" jawab gue ketus"Kenapa bisa telat?"
"Gue bangun kesiangan"
"Lain kali bangun yang pagi"
"Ye"
"Jangan ya ye doang baru masuk sehari aja udah telat apalagi seterusnya?" ucapnya sembari memberi gue SP1 (surat peringatan 1)
"Iya iya bacot amat sih" jawab gue sambil melenggang pergi meninggalkan ruang OSIS.Flashback off
Setelah 15 menit aku siap berangkat dan berpamitan dengan orang tuaku. Setelah itu aku tancap gas di atas rata rata.
Setelah 20 menit aku sudah sampai di sekolah. Dan yang benar saja gerbang udah di tutup!!! Yaelah aku kurang beruntung!
Dan sedihnya lagi gue telatnya sendiri! Gimana gak sedih coba si inces cantik ini!
Gak begitu lama nunggu, si ketos datang.. Detak jantung gue serasa mau copot! -lebay-
"Masuk dan cepet parkirin mobil lu di dalem setelah itu gue tunggu di ruang OSIS!" kata Aca memandang ku tajam
"I.... I..ya..ya.. Iya.." kata ku terbata bata
Ku parkir kan mobil dan menuju ke ruang OSIS.
Gue liat si Aca dengan tenang duduk di kursi kebesarannya.. Sumpah diaaa keyen!! -ish apaan sih cha b aja kali-
Aku duduk di depannya dengan memasang wajah datar!"Ken-"
Sebelum dia menyelesaikan kata katanya udah ku potong...
"Biasa gue kesiangan lagi... Udah lah cepetan buatin SP buat gue dan jangan banyak tanya! Karena hari ini gue lagi bete-,-!"Cerocos gue sambil mengerucutkan bibir ku... Dan tanpa gue sadar dia menarik sudut bibirnya menjadi senyuman kecil yang hampir tak tampak... Namun maniiiissss! Ishhh apaan sih cha!Aca POV!
Aku memang cowok yang terkenal cuek... Tapi semenjak ku kenal si cewek yang menurut gue rada stres dan kurang disiplin itu gue sering senyum senyum sendiri saat mengingat wajah lucunya ketika gue marahin di ruang OSIS... Eh kaga ya perasaan gue boong! Arggh intinya gue kaga tertarik ama cewe manapun!
Pada saat hari kedua mos dan juga kedua kalinya dia telat... Sebelum gue selesai in kata buat negur dia eh dianya nerocos duluan dengan mengerucutkan bibirnya... Sumpah saking gemesnya pingin nyium gue!
Ishhh! Apaan sih cha!
Dan tanpa sadar sudut bibir ku terangkat membentuk senyuman simpul yang hampir tak kasat mata!
sebenarnya gue kaga mau narik sudut bibir gue!udah terlanjur belon sih?Author POV!
Setelah selesai urusannya dengan Aca, Cha Cha kembali ke kelasnya... Untuk mengikuti kegiatan selanjutnya....
Tapi tiba tiba!Deg.
Deg.
Deg.
**************Fasha Adripta (Aca)
hai gue aca... Gue ketos di SMA Pancasila. Gue terkenal cuek wajah lempeng dan masa bodo sama lainnya
Dan gue The Most Wanted SMA Pancasila
Udah gitu ajaSalma Chainta (Cha Cha)
Haiii semuaaaa gue cha cha... Cewek periang , cantik , imut , dan crewet tapi gak crewet crewet banget kok!
Gue siswi di SMA Pancasila dan sekaligus korban perjodohan dengan si lempeng... Udah yaa see you di next chapter👋Maaf gaje😅 Karena first time buay cerita :)
Typo bertebaranMau tau kelanjutannya?
Vote plis!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ketos√ [STOP]
Romance"KENAPA LO MAU??!" "....." Percuma dah omong sama tembok! Disinilah ceritaku di mulai.. Perjodohan gila ini semakin membuat ku depresi..