4:40
Di minggu pagi gue bangun dari tempat tidur untuk melaksanakan kewajiban gue sebagai umat muslim yang baik dan taat pada peraturan-Nya, dan dilanjut membaca Al-Qur'an.Setelah itu gue kembali dengan aktivitas sehari-hari gue dirumah,,bisa disebut dengan beres-beres rumah.
...
5:50
Gue ngambil gawai buat ngepc Ilham dengan tujuan ngajak cfd ke Dago."Ham cfd kuy"
"kagak ah, gue masih beres-beres rumah ni"
"yaudah deh gue cfd sendiri aja"
"sorry bat ya sif"
"iyaa sans aja kali"
akhirnya gue cfd sendiri tapi ga sampe Dago, cuma sampe Balkot (Balai Kota).
Start dari rumah gue terus ke jl Jakarta, lalu melewati jl Supratman dan gue melewati taman persib, di jl Supratman pun ada masjid pusda'i, lalu gue lewat jl diponegoro gue melewati taman lansia,,gasibu,,dan gedung sate, lalu melewati jl Ir. H Djuanda, setelah itu gue mendapati jl merdeka disitu gue melewati BIP daaaan sampe deh di Balkot.
...
10:30
Gue balik lagi ke rumah, tapi gue lupa rutenya jadi ya yang gue tau gue ngelewatin Kosambi terus jl Gatsu udah itu doang yg gue inget.
...
Pas dirumah gue dapet notif line dari Ilham "Sif jadi ga nih beli cendolnya?"seketika gue pen ngefly tapi takut jika dijatuhkan yang akan membuat hati ini susah untuk di obati *capruk.
"nanti siang ya jam set 1" balas gue dengan hati seneng bisa ketemu dia lagi.
"ok ketemuan ditempat yang waktu itu ya"
"ok ok"
~
"Sifaaa!"teriakan emak, yang membuat gue sontak kaget dan beranjak dari sofa, lalu gue menelusuri asal-usul sumber suaranya, ternyata dari dapur.
"napa mah??"bertanya dengan nafas terengah-engah.
"kamu tuh ya dari tadi mamah panggil sampe suara mamah mau abis tau ga!"ciri-ciri emak geram nih ya.
"ya maaf mah, tadi lagi main game,,oh iya kenapa mah manggil aku?" yaampun gue ngeboong sama emak, padahal gue lagi pcan sama Ilham (ampuni anakmu ini mak *kata gue dalem hati)
"game mulu ni anak, sini bantuin mamah masak"
"ok siap ibu negara" dengan gaya berdiri tegak dan tangan kanan disimpan di dekat alis kanan.
Gue pun ngebantu emak sampe selesai. Dilanjut lah gue makan, terus cuci piring dan mandi.
Setelah selesai semuanya gue mengambil gawai dan melihat notif line dari Ilham "sif lo dimana?" astagfirullah gue lupa ada janji sama dia, gue menengok jam dinding yang ada dikamar,,"udah jam 1 anjir".
Lalu gue bales "iya iya jadi gue lagi otw lo dimana?" ngeboong lagi dah gue *plak tamparan tangan gue ke pipi gue sendiri.
"gue udah nyampe"
"tunggu bentar ya"
"iyaa sif"
cuma gue read dan bergegas pergi ketempat yang dimaksud Ilham, setelah sampai gue terengah-engah karena abis marathon yang startnya dari rumah, tapi jan khawatir kehausan karena cendol sudah dipesan olehnya.
"srupuut"kira-kira kek gitu suara terakhir minum cendol wkwkw, cendol pun habis hingga gelaspun kembali bersih pfft.
"haaah, makasih yaa" kesegaran pun telah gue nikmati, eits gue gasadar kalo Ilham melongo ngeliat gue minum cendol sampe abis (aduuh gue malu bat, untungnya muka gue gak keliatan merah).
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Hubungannya Dengan Tahun 2017
ChickLitTerkadang hidup ini lucu, hidup ini tak akan jauh dari masa lalu, 2017 bertemu dengan orang-orang yang tak kusangka akan terlibat dalam kehidupanku.