👻Royco And Juki The Series👻
👻👻Dihari berikutnya👻👻
Pagi yang sangat awkaward terjadi di sekitar Royco yang dikenal sebagai anak Indigo.
Semua siswi di sepanjang perjalanan menuju area kelas terus menatap tajam kearahnya seakan tatapan mereka dapat mengeluarkan laser yang bisa membuat Royco porak poranda menjadi Tulang.
Royco terus menatap kearah ubin, mungkin lebih menarik dibandingkan orang-orang yang terus menatapnya. Ewhh...
Karena terlalu fokus tatapan matanya pada ubin yang ada di bawahnya, Tidak sengaja Dirinya menabrak seseorang di depannya, namun jika dilihat dari keadaan sepatunya yang menggunakan sepatu berwarna putih yang dipadu padankan dengan celana seragam panjang kotak-kotak berwarna merah kecoklat-coklatan bisa dipastikan orang yang ada di depannya pasti seorang laki-laki.
Royco mendongkak. Menatap Lelaki yang kalo tidak salah, bernama Jihoon di depannya. Royco menegang. Menatap takut-takut kearah sang pemilik sepatu kets putih itu.
"Eumm, it–ituu bisa kita ngomong sebentar." tanya lelaki bernama Jihoon menatap tajam Royco dihadapannya.
"Eh, oh iya. Bisa kok."
"Bener? Ngga nge ganggu, kan?" tanya Jihoon agak ragu. Royco tersenyum.
"Ngga kok, ngga ganggu. Emm- kalo gitu kita ngobrol di kantin aja gimana? Otte?" Saran Royco memegang tangan Jihoon sedikit menyeretnya kearah kantin. Jihoon yang masih cengo karena kelakuan wanita dihadapannya ini hanya mengikuti, pasrah. Bahkan semua orang disana yang menatap tajam Royco makin Kesal mengetahui salah seorang pangeran disekolah mereka berdekatan dengan Wanita itu.
#poorFans
👻Diwaktu yang sama tempat yang berbeda👻
Jungkook dan anggota Geng motornya lagi ngumpul di kantin. Terlihat Taehyung, tengah membuka bungkus Seblak yang sempat ia beli tadi, bahkan Guanlin tengah memakan mie ayam di pojok kantin bersama Woozi.
Kalo kalian mikir geng motor nya itu bangsat-bangsat tapi ngga buat anggota Bangsat mereka, Mereka terkenal sebagai Geng Motor Terkenal. Selain Keluarga mereka yang bisa dibilang, Sangat kaya. Mereka Juga pintar dalam hal Akademis maupun Non akademis. Mungkin geng motor mereka bisa dikatakan geng motor yang bermoral, memilih hal positive dibanding hal negativ yang mereka lakukan. Kecuali jika ada anggota sekolah lain yang meremehkan sekolah mereka, mungkin Jungkook yang terlebih dulu ada di depan medan perang.
Mereka terus mengobrol atau mereka sebut sebagai Rapat Amunisi.
Jika kalian ingin tahu, Anggota mereka diisi oleh anak-anak Famous di sekolah ini, diketuai oleh Jeon Jungkook sang Mayor perang dianggota geng mereka.Mayor dua ditempati oleh, Muhammad Taehyung Baskara, Guanlin Ahmad Tegar, juga Hoseok Gerry Khusaini.
Juga anggota lainnya, bahkan anggota mereka lebih dari 18 member.
Merasa kesal, Jungkook memilih pergi ke kantin Mpok Tum, Si ibu penjaga kantin.
"Oy, gua mau pergi beli Minuman, lu pada mau apa? Biar gua bayar sekalian."
"Serah lu aja, Kalo bisa minuman biasa aja." teriak Taehyung tanpa ngeliat Kearah Jungkook mungkin dia sibuk sama Handphondnya.
"Gue sih mending Teh manis aja, tapi anget ya," -Lucas Supriatna, Anak kesayangan pak kasim si guru Olahraga.
"Ngga, gue mau Aq*a gelas aja. Irit." Woojin –yang merakyat–
Jungkook ngeliat mereka males.
KAMU SEDANG MEMBACA
👻 Royco And Juki The Series ; Jeon Jungkook👻
Hayran Kurgu"Abang~ JUKI" "APAAN SIH!! NAMA GUE JUNGKOOK BUKAN JUKI!!!" -Jeon Jungkook yang ternistakan 👻 Start : 28/12/18 End : rahasia ilahi Genre : Fanfiction Random