Annyeong haseyo ini story pertama aku jadi mohon sorry yah kalo kalian gak suka tapi coba look dulu jangan lupa kalo suka di bintangin yah hargai lah seseorang yang sudah berusaha aku akan belajar lagi agar kalian suka dengan cerita ku ini gomawo.
Happy reading guys 💜💜💜
Di pagi hari yang cerah aku terbangun karna cahaya matahari masuk tidak permisi membuat tidur ku terganggu dan terpaksa aku harus bangun.
*asu bahasa aing mantap kali 😆😆
Oke guys ini dah morning jadi gw bangun because gw harus sekula kalo gak sekolah nanti ketinggalan materi kalo ketinggalan materi nanti bego kalo bego nanti gak naek kelas kalo gak naek kelas nanti gw di gantung bonyok gak lucu sat.Jadi dari tadi tuh alarm gw dah bunyi tapi karna gw ngantuk jadi gw bobo again everybody setelah mematikan hp gw yang berisik minta tolong eh ampun.
Mama:"can bangun ini udah pagi! Gak usah ngebo! Bangun sekolah awas aja kalo masih gak bangun mama sita semua ALBUM kamu"
NGEDUBRAK
Kampret dengan tidak elitnya,gw jatoh dari kasur setelah mama teriak kayak gituUntung orang tua gw YaAllah,kalo bukan paling udah gw... kagak jadi deh,dosa batin gw ngedumel sambil jalan malas ke kamar mandi.
Setelah denger bacotan mama ku yang cantik tapi masih cantikan gw lah.
gw langsung mandi dari pada album gw lenyap kan gak funny gw yang dead-dead an nabung nah mama gw enak bener tinggal nyita aja😑😑
Skip
Gw dah mandi dah pake seragam dah cantik lah pokoknya terus cus turun kebawah untuk sarapan morningPapa:"tumben anak papa jam segini udah bangun biasanya belum,kamu gak kesambet kan can?"
Gw:"aih papa apaan sih 😩,gara-gara mama tuh can lagi kane tidur sambil mimpiin bias malah mama teriak terus pake ngancem mau nyita album aku tau gak pa gara-gara itu aku jatoh dari kasur sakit tau pa😭😭"
Mama:"kok mama sih yang disalahin kamunya sih kalo tidur seperti orang mati jadi mama ancem aja seperti itu biar kamu cepet bangunnya,uh kasian anak mama maafin mama yah cayang"
Papa:"beneran kamu jatoh pantesan tadi ada suara ternyata kamu yang jatoh kasian anak papa yang cantik dan imut ini sini papa lihat mana yang sakit"
Gw:"ih papa sama mama telat udah gak sakit kalo sekarang bukannya tadi kalo denger suara di samperin biar tau itu ada apaan ini malah di biarin aja 😒"
Mama:"sayang nya mama jangan ngambek dong mama kan gak tau sayang tadi mama lagi di dapur"
Papa:"hehehe maafin papa yah putri papa yang paling cantik tadi papa lagi siap-siap jadi gak samperin kamu,jangan ngambek sayang nanti jelek loh"
Gw bi like 😑😑
Mama:"udah sana cepetan kesekolah nanti kesiangan kamu mau"
Gw:"iya candy berangkat bye pa bye ma samlikum 😙"
Mapa:"iya hati2 di jalan,heh salam yg bener coba"
Gw:"hehe, assalamualaikum"
Mapa:"waalaikumsalam belajar yang bener yah jangan macem-macem"
Skip
Btw gw dah sampe school yah manteman terus gw langsung caw ke kelas ku yang paling the best karna kelas gw tuh terkenal baget gicu eh tapi bukan karna prestasi yah tapi karna bandel dan otaknya gesrek jadi guru-guru pada males kalo ngajar ke kelas me karna capek hati terus capek batin ngajari anak kek gw dan teman-teman gw 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucen Everywhere
FanfictionGw gak tau kenapa orang lebih seneng kalo udah punya pacar kayak pacaran itu udah hebat gitu. Heran aja apa faedahnya pacaran padahal kalo kata gw cuma ngabisin waktu. Suka kesel lihat temen gw galau cuma gara-gara pacarnya gak ada kabar lebay bange...