Ananta pov
Gak kerasa udah 2 bulan gw sekolah di sini,waktu cepet banget jalannya heran perasaan baru kemaren gw di ajak bolos sama tae pas masih mos lagi.
sekarang gw lagi duduk di taman sekolah sumpah tempatnya tenang banget jadi enak nyantai disini sambil denger lagu terus baca novel beuh kenikmatan yang tiada duanya.
Dari pada di kelas berisik,rusuh,terus Meja aja di jadiin tempat tidur kayak gembel yang di lampu merah bikin malu aja,terus tangannya gak bisa diem lagi pot bunga segala di lem abis tuh di tempel di tembok cuma orang kelewat jenius yang bisa mikir gitu.
Baru aja gw mau baca novel ada aja mahluk astral yang muncul 😑.
Tae:"WOI NGAPAIN LO DISINI LAGI BACA NC YAH WAH ANANTA GITU YAH"
Kesel gak sih lo kalo jadi gw terus apa yang bakal lo lakuin,kalo gw dah pasti langsung serang dia dong mau tau gak gw balesnya begimana,mau tau aja apa mau tau banget nih.
Ini ak bersuara loh tapi efeknya sangat luar binasa bisa buat orang tereak or mengeluarkan kata-kata mutiara,gak caya yadeh gw buktiin.
Tae:"eh guguk lo nan sakit kali,lo mah gitu gw kan cuma canda"
Tuh kan gw bilang juga apa keluar kan kata mutiaranya,jadi gw cubit si tae ayam ini.
Gw:"bisa gak sih tet lo gak ganggu gw sehari aja"
Tae:"iya deh maaf yah ananta yang cantik,gw boleh duduk sini gak"
Gw:"nah gitu dong waras dikit napa,alah biasanya juga gak pake izin langsung duduk aja"
Tae:"hehehe tau aja lo,tumben disini alone biasanya sama bestie lo"
Gw:"ada lagi di kantin,lagi pengen alone aja"
Tae:"lo lagi ada masalah"
Gw:"eh gak kok gw gak ada masalah fine"
Tae:"oke deh,nan kita udah lamn yah"
Gw:"sekitar 2 bulan lebih yah?"
Tae:"iya bener gak kerasa yah padahal kayaknya baru kemaren gw liat lo maen di comberan depan sekolah"
Gw:"kamvret ngapain coba gw di comberan lo pikir gw cari kecebong apa 😡"
Tae:"hahaha bejanda nan jangan marah lah 😚"
Gw:"serah tae capek gw ngadepin lo,emang napa lo batiba nanya gitu"
Tae:"gapapa sih cuma iseng aja,eh ntar malem jalan yuk"
Gw:"oh gw kira ada apaan,mau kemana gw tanya bonyok dulu boleh apa gak"
Tae:"oke deh ntar lo kabarin aja yah"
Gw:"ahsiyap"
Tae:"yodah ngantin kuy"
Yodah lah gw juga udah laper jadi gw and tetet otw mau ke kantin buat tidur ya gak lah buat makan masa iya tidur.
🐻🐻🐻🐻
Tae:"nan lo mau makan apa biar gw pesenin"
Gw:"sama in aja lah"
Tae:"okidoki kapten,tunggu yah gw pesenin dulu"
gw ama tae udah di kantin tadi tuh rame banget kayak pasar jadi mager gw kesini nya,kalo gak karna cacing di perut gw pada sekarat gw geh ogah kesini.
Yodah gw lanjut denger lagu upin&ipin judulnya sahabat untuk selamanya berbagi dan slalu bersama kau dan aku sahabat untuk selamanya selama-lamanya setia eh gw malah nyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucen Everywhere
FanfictionGw gak tau kenapa orang lebih seneng kalo udah punya pacar kayak pacaran itu udah hebat gitu. Heran aja apa faedahnya pacaran padahal kalo kata gw cuma ngabisin waktu. Suka kesel lihat temen gw galau cuma gara-gara pacarnya gak ada kabar lebay bange...