Ananta pov
Anjir ngakak gw look mukanya sehun masa cuma di bilangin gitu doang langsung kabur sih padahal yang kita omongin tuh cuma just kidding mana berani gw dead'in orang masuk jail ntar kena amuk pacar gw kan berabe.
Oh iya lo pada pasti gak tau yah gw dah taken duh cucian deh eh kasian maksud gw,jadi tuh gw dah punya boyfriend kakel cuy ganteng lagi duh kenikmatan yang haqiqi.
Name nya itu taehyung call aja tetet atau gak v ah gw juga serasa mimpi have pacar macem doi,dia tuh kelas 11 cuma beda 1 tahun sama me but me panggil dia kakak biar sopan gitu mau bakwan gak gimana gw bisa jadian sama doi.
Flasbek
Ananta:"MI SEPATU AKU DIMANA YAH?"
Mami:"KOK NANYA MAMI SIH NAN?KAN ITU SEPATU KAMU KENAPA TANYA MAMI MANA MAMI TAU"
Ananta:"NANTA LUPA TARO DI WHERE,PLEASE HELP NANTA DONG MI CARIIN SEPATUNYA,NANTA LAGI SIAPIN BAHAN-BAHAN BUAT OSPEK"
Papi:"YA ALLAH KALIAN ITU YAH MASIH PAGI TAPI UDAH TERIAK-TERIAK KAYAK ZOO AJA RUMAH INI"
Mami:"LAH ITU PAPI JUGA IKUTAN TERIAK GAK BEDA DONG SAMA MAMI AND NANTA"
Papi:"EH IYA PAPI LUPA YA UDAH CEPET TURUN KEBAWAH MI,PAPI MAU DRINK KOPI"
Ya allah mimpi apa punya orang tua macem mereka,tolong beri aku ketabahan atas tingkah laku orang tua ku amin.
Skip
Gw udah siap and mau otw turun kebawah because kamar gw di lantai paling atas no bukan lantai 2 but lantai 3 and gw harus breakfest di lantai one gimana gak pegel coba tuh kaki me.
Kalo lo pada question kenapa gak bikin lift aja answernya adalah because biar gw sekalian olahraga kalo ada lift kan gampang gak usah naek turun tangga itu gak sehat ask my papi.
Gw kadang bingung itu antara bokap gw mau gw sehat or dia emang medit bedanya tipis sih.
Udah lah pusing inces tuh thinknya mending cepetan ke ruang eat dah laper nih.
Papi:"eh anak papi udah siap sayang?"
Gw:"iya lah pi kalo aku belum siap mana mungkin aku disini"
Papi:"oh iya juga sini nan duduk sarapan morning dulu"
Gw:"yes pi"
Mami:"nan siapa nama sahabat kamu itu mami lupa"
Gw:"yang mana mi kan ada 4 tuh"
Mami:"emh yang itu loh yang imut terus gak mau diem"
Gw:"hah regita eh perasaan regita kalem deh"
Mami:"ih bukan kalo regita mami tau itu loh yang suka ngasih saran drakor ke mami"
Gw:"orang nya lumayan pecicilan gak mi"
Mami:"hooh bener namina saha"
Gw:"oh itu mah si permen eh maksud aku candy mi"
Mami:"oh iya mami baru remember neng gelis candy,trus dia sekolah dimana nan?"
Gw:"ih mami mah masih cantikan juga aku kali 😒,aku,candy,citra,andini,regita kita 1 sekolah mi"
Papi:"wow kalian 1 sekolah lagi,emang gak bosen udah dari tk sampe smp barengan mulu"
Gw:"hahaha iya juga pi,tapi mereka tuh asik pi jadi nanta gak bosen deket mereka malah ngajak gelut kalo ngadepin mereka 😂"
Mami:"lah kok gitu nan 😐"
Gw:"eh maksud nanta itu bukan berantem kek gitu tapi yang lain mi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucen Everywhere
FanfictionGw gak tau kenapa orang lebih seneng kalo udah punya pacar kayak pacaran itu udah hebat gitu. Heran aja apa faedahnya pacaran padahal kalo kata gw cuma ngabisin waktu. Suka kesel lihat temen gw galau cuma gara-gara pacarnya gak ada kabar lebay bange...