ngumpul

42 8 0
                                    

Ilham pov

Disini lah kami lagi berjuang melawan rasa pengen sleep because bu saodah teacher mtk lagi  ngelejasin rumus dah tau anak muridnya pada goblok mtk masih aja ngeyel mau ngasih tau katanya sih gak ada orang yang bego adanya orang yang gak mau berusaha gitu.

Lah gw aja dah berusaha loh tapi tetep aje tuh rumus kagak nyangkut di my otak yang ada otak gw berasep gitu,gw paling keselnya tuh misalnya udah ngecun rumusnya eh malah pas di kasih tugas gak bisa,rumus dah bener tapi batiba jadi gak tau di apain lagi lo pada kek gitu gak sih.

Bu saodah:"oke anak-anak jadi begini rumus pitagoras jadi apa kalian sudah paham kalo belum ibu akan jelas kan sekali lagi"

"Ya allah nyebut gw udah kali bu gak kasian apa sama otak gw and temen sekelas bukan berasep lagi dah ilang ini mah"tenang gak mungkin gw seberani itu ngomong ke bu saodah yang ada ntar di suruh ngepelin lapangan kan gak banget weh.

Oh may may may nanana boy wit lup(maaf yah belum hapal yang gw denger gini tanpa liat lirik)

Eh tadi bunyi bel sekolahan gw serius kenapa jadi lagunya bities dah,bodo yang penting bu saodah gak jadi ngejelasin again karena udah istirahat yey seneng cogan 🎉🎉🎉

Bu saodah:"oke karna sudah bel jadi kalian boleh istirahat tapi minggu depan ibu akan adakan ulangan harian jadi kalian belajar yang rajin ulang tadi yang sudah saya jelaskan sekian sampai bertemu di minggu depan anak-anak"

Despana:"BANGUN TERIMA KASIH CEKGU SAODAH"

All:"TERIMA KASIH CEKGU SAODAH"

ginilah temen kelas gw govloknya sampe ke dna untung bu saodah orangnya sabar kalo kek pak kurni yang ada satu kelas jadi ikan asin di lapangan.

Yu know lah maksud gw 😏.

Fita:"WEH MANTEMAN MAIN YUK"

Gw:"paan sih fit kuker lo tuh pake tereak segala"

Lo bayangin aja nih dia tuh tereak padahal dia di belakang gw gimana gak pengang my kuping ya allah punya temen kapan sih warasnya.

Fita:"kenapa sih lo ham pms tah,eh lo kan punya nya batang yah bukan lobang lupa gw"

Despana:"dih bego lo fit,emang mau maen kemana dah,ayuk aja sih dah lama kan kita gak heng out bareng ye gak"

Ayu:"nah betul tuh tumben otak lo waras des"

Jadi kalo lo bingung kenapa ada ayu disini jawabannya tuh dia murid new masuk nya udah dari 1 bulan lebih gitu.

Despana:"asu lo yu,pas gw lemot lo pada marah pas gw waras di marahin juga jadi gw harus gimana sih"

Citra:"alay lo dah diem"

Candy:"savage"

Andini:"coba lo pada jangan kumat dulu mending kita thinking mau kemana yang enak"

Akhirnya pada diem kan yah ceritanya lagi mikir tapi gw gak yakin,gw mah dah tau mereka dari zaman masih jadi embrio jadi dah hapal.

Candy:"au ah gw sih ngikut ae asal tempatnya keren"

Ananta:"2"

Citra:"3"

Regita:"kamorang aja deh yang mikir kasian otak gw nangis karna penjelasan bu saodah tadi"

Fita:"ye apa lagi gw otak gw lagi bobo kasian woy udah mau meledak"

Despana"8"

Tuh kan kata gw apa capek cogan ini ngadepin orang bentukan mereka beri hamba kesabaran ya allah.

Bucen EverywhereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang