Sumpah gw kesel sama orang yang ganggu gw maen basket terus seenaknya dia bilang gw cuma bisa buat masalah siapa sih dia sebenernya because inces penasaran jadi gw look ke belakang dan gak tau nya itu cowo tapi dia sokap amat geh gw aja gak kenal dia.
Dia:"yang pasti gw tau semua tentang lo dan bener lo cuma bisa buat masalah aja,apa yang gw omongin itu salah"
Gw:"maaf yah gw aja gak kenal lo kok lo bertingkah kek tau semua tentang gw,lo sapa shbt bukan,temen bukan,orang tua gw juga bukan terus kenapa lo sok tau tentang hidub gw"
Dia:"memang lo gak kenal gw(sambil ngambil bola basket yang gw drible)tapi gw tau tentang lo,asal lo tau semua anak disini sapa sih yang gak tau kelakuan lo itu"
Gw:"KALO LO GAK KENAL GW HARUSNYA JAGAN SOK TAU TENTANG HIDUP GW,GW TAU LO PASTI DENGER DARI OMONGAN ORANG BENER KAN JANGAN LO PIKIR SEMUA YANG DI OMONGIN MEREKA ITU BENER SEBELUM LO SELIDIKIN DULU ALAH DOG"
Setelah gw ungkapin kejengkelan gw gw langsung cabut dari lapangan gak mood gw sat,lo bayangin aja ada orang yang bilang sesuatu tentang lo yang belum tentu bener tapi seenaknya dia bilang kek gitu tanpa mikir gimana perasaan orang yang dia jelekin itu secara gak langsung dia hina gw
Dan lucnutnya pas gw pergi dari situ gw mutusin ke kamar mandi terus air mata gw langsung turun ah kamvret tuh cowo padahal gw dah berusaha buat gak nangis tapi gara-gara dia gw jadi lemah kek gini.
Sementara di tempat lain
Dia:"gw harap dengan gw ngomong gitu lo bisa nangis dan bisa ngurangin rasa sakit yang lo rasa can,maaf gw gak bermaksud buat lo kesel bahkan marah gw cuma mau lo nangis karna dengan begitu perasaan lo akan lebih baik sorry can tapi gw akan selalu ngawasin lo dari jauh tanpa lo tau"
Back ke toilet
Gw:"hiks sialan lo gara-gara lo gw nangis gw tuh dah nahan supaya gak nangis tapi kenapa omongan lo barusan buat air mata gw gak ketahan,sapa hiks si lo"
Di luar toilet
Dia:"maaf can gw gak bermaksud buat lo tersinggung tapi gw lakuin itu demi kebaikan lo,nanti ada saatnya lo tau siapa gw dan lo bakal tau kalo apa yang gw lakuin untuk ngelindungin lo"
Gak tau udah berap lama gw nangis yang pasti mata gw kek abis di ngebukin sekampung,gw berenti nangis because citra wa nanya gw di where jadi gw cuci muka dulu baru go back ke kelas
Citra:"lah lo abis dari mana aja sih"
Gw:"(cuma bisa bales sama senyum terus langsung duduk)"
Regita:"candy lo kenapa,kok citra tanya gak di answer sih"
Gw:"(cuma gelengin kepala because kepala gw ngenyut guys gara-gara kelamaan cry ini mah)"
Andini:"napa sih can jangan bikin kawatir sih,lo sakit yah"
sambil pegang jidat gw eh gk tempenya bdn gw hotAndini:"eh candy badan lo anget ke uks aja yuk istirahat aja,apa mau pulang"
Ananta:"serius coba sini gw cek sapa tau tangan lo doang yang cool"
ananta pegang jidat gw juga gk oncomnya bener guysCitra®ita:"gimana bener gak badannya panas"
Ananta&andini:"iya panas banget badannya"
Ilham:"ye si bego bukannya bawa uks or panggil cekgu malah ngerumpi"
Gw:"gw gpp kok"
serak banget suara gw terus puyengnya tambah parah mantemanSehun:"lo tuh sakit masih aja ngeles dari suara lo juga udah ketara lo lagi sakit"
sambil ke kursi gw terus narik gw to uksGw:"sapa yang lie gw gak ngeles lagian otak gw kasian kalo gw ngeles"
Sehun:"dah diem lo ntar suara lo entek mau lo"
karna gw gak mau bangun jadi dia agak kenceng nariknya terus gw kek mau jatoh gitu tapi gak jadi jatoh because sehun dah gendong gw ke uksNan,din,cit,re:"HEH SAHABAT GW MAU DIBAWA KE WHERE TUH,MAEN GENDONG-GENDONG AJA SELO BIHUN BAWANYA ONO ANAK ORANG,TIATI SAMPE LECET LO GW KEBIRI YAH"
Gitu lah bacotan sahabat gw yang unfaedah bukannya nyusulin ke uks malah di look'in aja ya allah mimpi apaan gw punya sahabat modelan kek mereka sabar akutuh ngadepin tingkah mereka entah kemana brainnya cecan mah harus sabar paling kalo gw hilaf jual ginjal sama jantungnya buat beli tiket konser bias 😂😂
Skipp
Jadi sehun dah bawa gw ke uks tempe gak masa pas bihun otw ke uks banyak banget yang ngeliatin terus teriak-teriak kek gini
Cewe 1:"ih itu sapa yang di gendong my sehun"
Cewe 2:"alah paling modus biar bisa deket-deket my hunnie"
Cewe 3:"dasar jablay ya gitu ngelakuin apa aja biar bisa deket'in sehun gak tau diri apa tuh orang GAK PUNYA MALU"
Deg sapa tuh yang ngatain gw jablay gila tuh mulut belum pernah gw sumpel piso yah awas aja gw sembuh gak akan selamat lo gw cap muka lo.
Sehun:"udah jangan di dengerin gw tau kepala lo sakit mending lo istirahat aja uks masih lumayan jauh tuh"
sambil pegang tangan gw terus di elus mungkin buat tenangin gw sambil senyumDEMI APA GW LIHAT DIA SENYUM GUYS GW GAK NYANGKA DIA BISA SENYUM JUGA DAN NGESELINNYA SENYUMNYA MANIS BANGET BIKIN GW DIABETES 😱
Bener sih apa yang di bilang sehun kepala gw emang sakit banget jadi gw nutup mata aja deh biar ngurangin rasa sakitnya.
Sehun:"coba buka mulut lo aaa"
gw buka mulut gw terus sehun masuk'in termometer untuk tau suhu badan meTiiiiiit
Udah selesai gw langsung meremin mata because ini sakitnya kebangetan pengen nangis gw tapi mana mungkin gw nangis depan thethun eh bihun bukan ogeb sehun malu lah masa gw cenggeng sih.
Sehun:"badan lo panas tinggi,lo istirahat yah gw mau ambil kompresan sama obat nanti gw kesini lagi"
sambil ngelus rambut gw kok mukanya kek sedih gitu yah maybe dia kasian sama gw jangan baper candy mana mungkin dia suka sama lo,inget pacar lo yang lagi kerja di korea buat modal nikahGw:"iya"
Sehun pergi cari baskom sama sapu tangan buat ngomopres gw terus dia cari obat untuk lenyapin pusing di my kepala
Gw:"hiks mama hiks kepala can sakit hiks can mau di peluk mama hiks can butuh mama"
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜TBC
Thank yang udah nyempetin baca story ku sekali lagi aku berterimakasih dan semua jangan lupa kasih saran dan kritik kalian insya allah aku baca semua oke dan akan aku koreksi kalo kalian like klik bintang and tambahin ke library kalian ne oke gomawo cemuana big love for kalian ❤❤❤
See you again raders 😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucen Everywhere
FanfictionGw gak tau kenapa orang lebih seneng kalo udah punya pacar kayak pacaran itu udah hebat gitu. Heran aja apa faedahnya pacaran padahal kalo kata gw cuma ngabisin waktu. Suka kesel lihat temen gw galau cuma gara-gara pacarnya gak ada kabar lebay bange...