number tujuh

42 12 2
                                    

Taehyung:"hahaha muka lo tambah imut kalo lagi kesel"

Gw:"tae udah kali jangan ngakak mulu,kalo lo gak berenti mending gw pegi aja"

Taehyung:"eh jangan kemana-mana disini aja,yes deh gw gak ngetawain lo lagi mian✌"

Gw bi like 😒

Taehyung:"oh iya gimana your kaki fine gak?"

Gw:"lah emang my kaki kenapa keknya sehat walafiat deh"
Sambil lookin kaki gw

Taehyung:"yeh bukannya tadi morning kaki lo ngedubrak gegara me yah?"

Gw:"oh itu kan emang right gegara lo tapi udah fine kok"

Taehyung:"cius nih gak lie kan,kalo masih sakit ke uks kuy gw temenin"

Gw:"ogah gw gapapa kali selo ae"

Taehyung:"sure"

Gw:"ofcourse"

Gw:"hari ini ngapain ae sih bisa pulang cepet gak bete gw disini mulu"

Taehyung:"mybe go rumah cepet tapi gak oncom juga,follow me biar lo gak gabut"

Gw:"ke where mager tau"

Taehyung:"aelah tadi aja dancenya semangat banget diajak jalan malesnya minta ampun"

Gw:"hehehe kan beda itu mah"

Taehyung:"lo mau ikut gak,kalo gak ya udah di here aja"

Gw:"ya deh gw ikut tapi wait mau ambil hp gw dulu"

Taehyung:"ya ppali gak usah slowly"

Gw:"sabar atuh gak sampe seabad juga gw ambilnya"

Setelah gw ambil hp gw and tae cus pegi gw juga gak tempe ke wherenya gw follow sih tae ae.

Skip

Taehyung:"soo lo like gak?"

Gw:"wah daebak ternyata ada place kece yah di here😍"

Taehyung:"yalah tempat ini yang tau cuma gw and the genk and jadi markas kita juga"

Jadi yah manteman si tetet bawa gw ke belakang sekul gitu terus disitu ada rumah pohon good banget sih tempatnya dia ajak gw naik ke atas pemandangannya itu loh beautiful sekali kece parah sih.

Gw:"hah jadi ini markas lo sama friend lo gitu,terus ngapa lo ngasih tau gw sih?"

Taehyung:"gw juga gak tau why tapi gw kayak percaya gitu kalo lo gak bakal kasih tau sapa-sapa"

Duh help dong jantung gw masa ngadain konser,gw kenapa gini sih masa iya gw suka sama alien ini gw selingkuhin pacar gw dong.

Taehyung:"heh kok diem-diem baek kuy mau liat kedalem gak?"

Taehyung:"woi ananta lo gak kesambet kan"

Gw:"eh curut kagak lah yakali gw kesambet mit-amit cabang baby"

Taehyung:"lo sih dari tadi gw call'in gak nyaut-nyaut"

Gw:"hehehe sorry yah,lo ask apa tadi"

Taehyung:"kuy masuk"

Gw:"hah enter ke mana"

Taehyung:"ke rumah spongebob"

Gw:"jangan mending ke homenya sandy chip gw mau minta tips gimana jadi cerdas"

Taehyung:"ya allah untung cantik kalo gak dah gw kasih makan peliharaan gw dah"

Gw:"emang lo melihara what"

Bucen EverywhereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang