Ananta pov
Gw telpon tae aja kali yah suruh ke rumah minta izin ama bokap gw.
Dpp:"tinggal telpon aja ribet amat sih,kenapa gak punya pulsa tah atau gak punya kuota miskin amat"
Ananta:"sembarangan kalo ngomong gw mah pake goblokfriend jadi mana mungkin gak punya kuota sorry aja 😏"
Dah lah fokus
Dpp pov
Seorang pria tengah berdiri di depan pintu rumah seseorang.
Dia terlihat gugup,keringat mulai muncul,perlahan dia menekan bel yang berada tidak jauh darinyaTING NONG
Setelah berhasil membunyikan bel kemudian ia menghela napas,beberapa saat kemudia terdengar suara langkah kaki yang mendekat ke arah pintu dan benar saja sang pemilik rumah membuka pintu tersebut.
Pemilik rumah:"iya mau cari siapa"
Cowok:"em....maau cari ananta om,ada gak"
Pemilik rumah:"maaf nak"
Belum selesai orang itu ngomong dari belakang ada yang memanggil nama pria itu.
Ananta:"TAE KUCING LO SALAH RUMAH OGEB"
Yap bener pria or cowok itu taehyung yang ternyata nyasar kerumah pak slamet 😂.
Tae:"hehehe maaf pak salah rumah saya kira ini rumah teman saya ternyata bukan,maaf sudah mengganggu"
Pak slamet:"iya nak santai saja,tadi bapak baru mau bilang rumah neng nanta bukan ini tapi di sebrang eh neng nantanya keburu muncul"
Ananta:"hai pak slamet taenya saya bawa yah pak"
Pak slamet:"iya neng sok lah"
🐻🐻🐻🐻
Tae Pov
Sekarang gw sama ananta baru nyampe kafe,pokoknya misi gw gak boleh gagal.
Gw nervous banget astaga gimana dong ini tenang tae lo gak boleh gugup nanti si anak dugong ini curiga.
Ananta:"anak tapir muka lo kenapa kayak nahan boker gitu sih"
Untung gw sayang ama lo dugong kalo gak udah gw mutilasi lo.
Gw:"iya mau boker gw udah di ujung ini"
Ananta:"dih jorok amat sih lo,udah sono cepetan ntar kecepirit lagi"
Tanpa nunggu lama gw langsung pergi ninggalin anak dugong ini sendiri.
Ananta pov
Gw:"dasar tae kucing ngajak ke kafe malah numpang boker untung ganteng"
Dari pada gw bediri kayak patung pancoran mending gw cari tempat duduk sekalian mau pesen minum aus bro perjalanan kesini seabad.
Gw:"mbak sini"
Pelayan:"iya mau pesan apa"
Gw:"jus mangga 1 yah esnya banyakin,agak cepet yah mbak udah aus banget abis jalan dari korea kesini"
Pelayan:"iya mohon di tunggu"
Gw udah pesen minum kok malah gabut yah apa selca-selca aja mumpung lagi di kafe lumayan buat postingan ig 😏.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucen Everywhere
FanfictionGw gak tau kenapa orang lebih seneng kalo udah punya pacar kayak pacaran itu udah hebat gitu. Heran aja apa faedahnya pacaran padahal kalo kata gw cuma ngabisin waktu. Suka kesel lihat temen gw galau cuma gara-gara pacarnya gak ada kabar lebay bange...