Dpp pov
Sementara di tempat laen ada bocah yang lagi celangak-celinguk kek anak keilangan mothernya.
"Lo pada pasti kepo nih 😎"dpp cans minenya min suga
"Yeu cepet kasih tau kali sapa orangnya"reader mulai hot kawan
"Ye selo kali gak sabar benar aelah"dpp author tercabar 2k19 😌Oke forgetkan ✌
"Ya gusti ini gak ada yang jemput gw apa"kata nak ilang
"Pada lupa apa emang gak ada memori otaknya sabar yu untung tuh anak belom nonggo kalo udah gak gw ampunin asli ini mah 😈"
Yap dia tuh ayu ting tong eh maksud dpp pacarnya suga ini ayu dia tuh cepupu na si candy gw juga bingung dahal dia buluq tapi kok bisa sepupuan sama kandy yang visualnya aja putih,mulus,imut,cantik tapi kenyataannya begitu jadi si candy pasrah ae.
Ayu:"apa gw telpon aja nyak haredang pisan disini udah kek gembel lagi 😑"
Dpp:"alhamdulilah sadar juga akhirnya perlu adain sukuran dah ini mah 🎉"
Ayu:"eh pig lo thor jaat bener sama adeknya nacy momoland 😢"
Dpp:"allahu akbar mirror mbaknya mana mau nacy punya adek bentukan kek lo dah keburu koid dia punya adek lo"
Oke bacot
Ayu pov
Karna gw dah pegel banget terus disini haredang bener kek kepangang anying finaly gw nelpon si permen buat nanya bisa jemput gak ato gak nyuruh sapa kek olang buat jemput gw di airport lelah cecan ini 😪.
Dpp:"sungguh pintar sekali kamu nak dah tau belum ada yang jemput ngapa lo nunggu depan kan di dalem dingin nyet"
Ayu:"ogah ah mau taro dimana muka gw kalo numpang ngadem di dalem sorry gak lepel"
Dpp:"alah sok an lo guguk biasa ae numpang ngadem di indo juni aja belagak"
Oke back
Dpp pov
Kita balik ke schoolnya candy and rakjelnya.
Don't mess up my tempo................
Kakel:"oi itu suara hp sapa"
"Anjir ngapa ada yang ngecall gw sih duh kudu ottoke cecan emak"ngebatin si kendi
Kakel:"pada masih normal kan tuh kupingnya bukan aksesoris doang kan"
Yadeh deh gw pasrah ae dari pada makin riber 😧.
Candy:"☝saaaya kak maaf banget nih kak tapi ada yang nelpon saya"
Kakel:"oh kamu emang sapa yang nelpon gak tau waktu banget"
Candy:"maaf ka saya juga belum liat jadi saya gak tau"takut gw ya allah jadi gw nunduk
Kakel:"yodah coba di cek dek mungkin penting"
Candy:"oke kak makasih yah,saya izin kak permisi"
Kakel:"ya selo aja,silakan"
Finaly candy liat dah sapa yang ngecall heboh banget ampe dia hampir kena macalah.
Candy pov
Demi iguananya zizah sapa sih yang ngecall gw awas aja gak penting gw mampusin.Gw:"ye si kutil badak ngapain coba tuh bocah ngecall gw awas aja kalo cuma mau bahas kenapa upin&ipin gak sd-sd gw mintain ikannya ilham biar modar sekalian"
Dpp:"btw maksudnya ikan piranhanya zizah soalnya pas waktu itu si kendi pernah di tawarin sapa tau masih berlaku 🙊"
Klik
"Ceritanya tuh telpon dah di answer ye"dpp 😎
Ayu:"WEY TITISAN PANDA LO BEGO,PIKUN,APA GAK PUNYA INGATAN HAH GAK MIKIR APA GW KEK GEMBEL DI DEPAN AIRPORT MALU ANYING"
Gw:"WEH BANGCAT NAPA LO NGENGAS SIH KAN GW LAGI MOS OGEB NAPA GAK MINTA YANG LAEN AJA ATO NAEK TAXI KAN BISA OGEB NAPA GAK ADA MONEY TAH GW TANSFER NEH"
Ayu:"dih lo juga ngengas pinter,ye terus nasib gw gimana,oh iya juga yadeh gw balik naek taxi ae,yaudah sono lo balik lagi"
Gw:"yeu enak banget tuh mulut dah nyusahin terus ngusir lagi awas aja di home gw BALES"
Tuttttt
Ayu:"eh tuh anak mau apain gw yah duh jadi merinding gini gw,bodo soomat gw mau go home dulu ngantuk"
Baru aja gw mau balik ke kelompok eh ada yang manggil tapi manggilnya itu loh pengen banget gw tampol.
"EH CANDY ANAKNYA BAPAK LAUREN AKHIRNYA NEMU JUGA"
gw liat ke belakang kan dah gw duga sapa lagi kalo bukan anak komodo nyasar yalah si ananta yang sebelum gw disuruh ngumpul gw telpon suruh nemenin gw yang alone.
Gw makasih banget dia mau nyamperin gw tapi congornya itu loh gak bisa di rem bener ampe jadi tontonan gini njir.
Ananta:"lah napa lo kok diem sih gak happy apa gw dah di here"
Pletak
Tau lah yah apa yang gw lakuin betul-betul gw ngegeplak palanya ananta gak keras kok gw juga gak mau dia tampah o2n gw mah gak sejahat itu.Tiba-tiba ada yang ngakak kenceng bet
Cowo:"hahaha mampus loh lagian tuh mulut apa toa mesjid gede amat 😂"
Lah gw baru engeh kalo nih bocah gak sendiri terus saha yah ganteng sih imut lagi tapi gw setia kok sama pacar gw di koreyah 😌.
Ananta:"ih apaan sih candy ini kepala woy bukan pajangan maen geplak ae sakit ogeb,bukan nya makasih gw mau nemenin 😡"
Gw:"dih gak mikir tadi lo ngapain hah bikin malu aja untung cuma gw geplak gak gw sleding,iye makasih"
Cowo:"oh iya gw lupa kenalin gw jimin kelas 11 ipa 2 😉"nyodorin tangan ke gw
Gw:"gw candy kak sekelas nanta,btw lo nemu nih bocah dimana di got,apa di tong sampah"
Ananta:"kamvret buyutnya panda"
Jimin:"hahaha haduh bisa-bisa gw ngompol di celana gegara lo pada,gw di titipin temen disuruh anter dia ke lo"
Gw cuma ber oh ae
Gw:"yodah kuy kita masuk kedalem"narik tangan nanta kedalem
Ananta:"eh mau kemana,kita lo aja kale"
Gw:"udah ngapa jangan kumat dulu bobrok lo,gw tinggal yah"
Ananta:"hehehe canda sih,yodah tapi bentar gw mau ngomong dulu"
Gw:"ini kan lo lagi ngomong pintar gimana sih"
Ananta:"dih maksud gw tuh mau ngomong sama bang jim ngecun"
Si candy mah ngangguk ae biar ppalli
Ananta:"bang jimin makasih yah dah anterin gw ketemu si cendi oh iya maaf gw jadi ngerepotin lo"sambil nunduk
Jimin:"iya welcome,dih selo aja kali nan gak usah sungkan kalo ada apa-apa bilang aja sama gw ato tetet,yodah sono masuk bye 😊"sambil ngerusak rambut nanta
Anjir gw kek nyamuk gini yah.
Ananta:"ayuk can 😶"
Gw:"udah tah,biasa ae kali tuh muka udah kayak di tabok emak gw kalo liat gw streaming oppa malem tengah"
Ananta:"apa sih can sa ae lo,yadeh yang pengalaman mah 😆"
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜TBC
Don't forget klik bintangnya gomawo 😊
see you again readers 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucen Everywhere
FanfictionGw gak tau kenapa orang lebih seneng kalo udah punya pacar kayak pacaran itu udah hebat gitu. Heran aja apa faedahnya pacaran padahal kalo kata gw cuma ngabisin waktu. Suka kesel lihat temen gw galau cuma gara-gara pacarnya gak ada kabar lebay bange...