number dua

64 10 0
                                    

Andini:"eh nih bocah kenapa lagi woy candy lo napa"

Ananta:"heh can napa sih kok malah nangis becanda lo gak lucu woy"

Regita:"aelah cendi jangan baper kali gegara ngedrakor dah diem"

Citra:"candy hey sini sut jangan nangis yah"

Ilham&despana:"SAHA ETA METU WOY DARI BADAN TEMEN GW"

Citra:"eh bego yah kamorang candy gak kesurupan ogeb dia lagi nangis,can lo napa coba cerita dah jangan nangis yah jelek tau"

Karna gw gak bisa ngejelasin jadi hp nya gw kasih citra terus citra lihat apa yg buat gw nangis histeris kek gitu

Citra:"KAMVRET YAH LO CAN GW PIKIR ADA APAAN GAK TAUNYA CUMA GARA-GARA BIAS DATING 😡"

Nan,din,re:"APA SIAPA YANG DATING CIT"

Gw:"jennie sama kai hiks hiks hiks"

Despana:"dih gw kira lo kesurupan gak taunya cuma gara-gara itu kalo bukan temen dah gw santet yah lo KENDI"

Ilham:"selo bro jangan ngegas,mending kita tenggelemin aja di rawa-rawa dari pada lo santet uangnya lumayan buat beli kuota"

Despana:"bener juga lo ham,kuy lah jangan sampe gak"

Gw:"ih kok gitu sih kan gw lagi sedih kalian malah jahat sama gw hiks,bukannya ngehibur malah mau lenyapin gw,yakin mau dead'in gw nanti gak ada CECAN lagi loh"

Ilham&despana:"sapa yang bilang lo cantik sumpah can msh cntk'an iguana gw,yoi bener dari pada lo buluk gitu"

All temen gw:"bener tuh hahaha"

Gw:"oh gitu yah lo dua curut ntar gak gw TETRINGIN awas aja"

Fita:"mampus lo berdua ntar mau maen mlnya gimana coba 😂😂"

Regita:"sorry yah jangan ngemis-ngemis sama gw"

Citra:"yang berani minta tetring sama gw TINGAL NAMA AJA"

All:"hayu loh gak bisa maen ml gak ada yang bisa tetringin duh kasian hahaha"

Despana:"dasar temen lucnut bukannya bantu'in malah di ketawain"

Ilham:"karma is real yah bro,ini juga gara-gara lo tem"
(flasback di part sblmnya)

Despana:"apaan kok gw yang disalahin lo juga salah JIJAH"

gw:BISA DIEM GAK SI LO BERDUA GW NIH LAGI SEDIH PACAR GW SELINGKUH MALAH PADA BACOT

despana&ilham:ampun nyai candy

Citra:"udh can jangan nangis lagi kan bias lo juga manusia dia punya hak buat cinta dan pacaran sama siapa aja lo harus terima dan lo harus dukung,fans yang baik harus mendukung apapun yang dipilih biasnya dan ngebiarin biasnya bahagia sama pilihannya"

Gw:"iya gw ngerti apa yang lo bilang,lo juga bener gw cuma sekedar fans gak
berhak ngatur kehidupan pribadinya"

Regita:"gw juga sedih can tapi kita harus ikhlasin si malikai sama jeni terus kita doain semoga hubungan mereka bukan settingan"

Bucen EverywhereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang