Happy New Year 2k19!
Selamat membuka lembaran dosa baru--eh maksud Chii lembaran hidup baru #halah
-:-
Satu bulan kemudian.
Freya berkaca menatap pantulan dirinya dengan jengkel. Dia menyampirkan rambut panjangnya yang keemasan memperlihatkan jejak kemerahan bahkan ada yang keunguan dari leher sampai ke bahunya. Kemudian bintik atau ruam-ruam itu terus menjalar turun sampai belakang bahunya dan tulang selangkanya.
Ini serius kissmark?
Freya mendengus melihatnya, dia bergerak keluar dari kamar mandi menemukan suaminya menjadi suka seenaknya sejak perjanjian mereka dibakar.
"Zi, kenapa kamu jadi suka ninggalin banyak tanda ini di badan aku?" tanya Freya kesal sambil menunjuk ruam-ruam yang selalu Zilong berikan di tubuhnya.
"Kamu juga suka kan aku gigit terus selama ini." Zilong tidak menengok kearah Freya sembari tersenyum miring.
"Jangan mengalihkan pembicaraan!" seru Freya semakin kesal melihat cowok itu sama sekali tidak terlihat bersalah sekalipun.
Satu bulan ini mengubah segalanya dalam sekejap. Entah mengapa Zilong berubah menjadi pengatur dirinya sampai Freya tidak bisa berkata apapun alias speechless.
Pertama-tama Freya akan menyusun segalanya yang terjadi setelah dirinya mulai kembali ke rumah ini.
1. Meja rias, pakaian dan segala barang-barangnya pindah dari kamarnya yang sederhana.
Kemana menurut kalian?
Ke kamar utama rumah ini tentu saja, kamar milik Zilong yang amat besar dan memiliki kamar mandi di dalamnya. Ketika dia mengetahui ini tak urung dia langsung memukul suaminya yang dengan santai memindahkan itu semua membuatnya kesal setengah mati.
Tetapi, melihat ada kamar mandi yang terletak di dalam kamar Zilong membuat dirinya bertanya-tanya.
Kenapa selama ini Zilong selalu mandi di kamar mandi luar?
Itu bisa dia tanyakan nanti pada Zilong.
2. Hubungan mereka berdua diketahui rombongan biasa Zilong bersama. Yeah, si playboy kerad, muka masker, pacarnya Lesley yang melempeng, minus pacarnya Odette yang keran bocor itu. (Freya bersyukur banci itu tidak datang sehingga tidak mengetahui hubungan tersembunyinya dengan Zilong)
Freya ingat saat dirinya baru saja pulang membeli fruit cake yang sempat dibelinya di toko kue milik Pharsa sehabis menengok kedua orangtuanya yang tinggal jauh. Ketika dia masuk ke rumah Freya melihat sekumpulan cowok-cowok itu sedang bermain PS di rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secrets [END]
RomanceMerupakan suatu kewajaran jika manusia saling memiliki rahasia di dalam hidup mereka sendiri. Termasuk Zilong dan juga Freya. Menikah di usia dini bukanlah termasuk hal yang awam lagi mengingat keluarga para pebisnis selalu melakukan hal tersebut de...