Lunox menghembuskan napasnya pelan, ia menurunkan gitarnya. Dia telah selesai bernyanyi diikuti Kaja yang bermain musik mengiringi suaranya. Gadis berambut pendek itu segera turun dari panggung dan meraih ranselnya sembari bergumam pelan.
"Kamu baik-baik saja?" tanya Kaja pada Lunox yang terlihat lesu."Aku baik-baik saja, Kaja." elak Lunox masih memandang kosong jalanan di depannya."Mungkin aku hanya butuh istirahat sampai di rumah."
"Aku antar ya?" tawar Kaja yang dibalas gelengan oleh Lunox.
"Gak usah, lagian--" Lunox terdiam. Dia mendongak melihat ada helikopter lagi mendekat ke arah sekolah.
Entah mengapa firasatnya merasa buruk melihat ketika pintu helikopter tersebut terbuka dan menampilkan Lancelot.
"Mau ngapain lagi itu banci kaleng?" tanya Moskov yang tidak sengaja melihat helikopter itu lagi muncul di sekolah.
Murid-murid yang masih tersisa di sekolah pun memerhatikan ulah ajaib Lancelot yang memakai helikopternya lagi. Bertanya-tanya akan ada apalagi yang mau cowok berambut mie itu sampaikan. Lagipula meskipun sudah memasuki pulang sekolah, masih banyak yang stay di sekolah karena eskul maupun tugas tambahan dari guru.
"Ehem! Perhatian! Perhatian!" teriak Lancelot menggunakan toa. Dia mengibaskan rambut panjangnya karena 'he's too fabulous you know' dengan anggun."Gue baru dapet kabar dan sepertinya kalian sebagai fans Zilong siap-siap potek ya!"
Nani dafuq?!
"Hah? Zilong? Si anak naga yang kelewat pinter itu?" Martis berusaha memastikan pendengarannya.
"Iya, yang habis balik dari pertukaran pelajarnya." sahut Lancelot yang tidak sengaja mendengarnya."Too late for you girls yang mau jadiin dia pacar karena dia mirip Gusion versi ramahnya, becoz dia sudah berpacaran."
Bagai kesambar petir, mereka semua membeku mendengar kabar yang sungguh teramat mengejutkan.
Masalahnya, Zilong ini dikenal jarang sekali dekat dengan perempuan di sekolahnya. Meski dia ramah dan mudah tersenyum, dia menjaga jarak agar tidak berdekatan dengan perempuan lain.
Jadi, ternyata sikapnya itu karena Zilong sudah berpacaran?
"Serius kamu Lance?! Si Zilong yang udah makin cakep itu sekarang pacaran?!" Tak disangka ternyata ada Alice disana berteriak pada Lancelot.
Lunox yang melihatnya tanpa sadar sudah mengepalkan tangannya karena ada Alice berdiri tak jauh darinya.
Dasar cewek gila! umpatnya dalam hati.
"Yep, ceweknya satu sekolah juga sama ceweknya si Paxley. Ituloh yang suka bareng rombongannya Wings of Angels, paling termuda dan keliatan paling galak. Kalian pasti tau lah.." wajah Lancelot terlihat sangat menikmati kegiatannya yang teramat menyenangkan ini.
"Freya?" gumam Kaja mendengar teriakan toa Lancelot dari helikopternya. Dia menengok kearah Lunox yang sudah gelap ekspresinya."Nox, kamu tau hal ini?"
"Aku pun juga baru tau." Lunox mendesis kesal juga mendengar seruan Lancelot.
Dia tidak menyangka Freya ternyata sudah berpacaran dan hal ini disembunyikan dari mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secrets [END]
RomanceMerupakan suatu kewajaran jika manusia saling memiliki rahasia di dalam hidup mereka sendiri. Termasuk Zilong dan juga Freya. Menikah di usia dini bukanlah termasuk hal yang awam lagi mengingat keluarga para pebisnis selalu melakukan hal tersebut de...