01

14.3K 1.1K 47
                                    

Langsung aja vote commentnya.g

.
.
.

24 Juli 2018

Seorang namja manis dan imut sedang tersenyum menatap layar laptop dengan earphone yang menutup kedua telinganya, ia sedang menonton film comedy yang di bintangi Kim taehyung, sahabatnya di Dunia akting.

Tiba tiba segumpal kertas di lemparkan ke arah namja itu Dan mengenai tepat dikepalanya.

Membuatnya terkejut sambil melepas earphonenya dari telinga, ia melihat siapa pelaku yang berani beraninya melempar kertas ke arah aktor Senior Seperti dirinya. Walaupun tubuhnya mungil, tetap saja Dia adalah Senior.

Pelakunya sendiri tak lain Dan tak bukan adalah namja dengan wajah dingin yang sedang duduk tak jauh darinya, Min Yoongi, yang merupakan lawan mainnya didrama series yang sedang mereka kerjakan Dan Akan di tayangkan pada 2019. Theory of Love.

"Jangan lakukan ini di depan siapa pun, Park Jimin"ucap yoongi pada namja imut itu.

"Lakukan apa hyung ? Aku hanya menonton film"tanya Jimin yang kebingungan

"Tersenyum seperti itu"ucap Yoongi yang memberikan jeda.

"Jika orang orang melihatnya, mereka Akan langsung jatuh cinta padamu"lanjut Yoongi yang membuat Jimin tersenyum miris dibalik senyum yang dapat membuat semua orang jatuh cinta itu.

"Semua orang bisa saja jatuh cinta padaku

Kecuali kau...

Min Yoongi"

.
.
.

Jika kalian tidak mengerti apa yang dimaksud oleh laki laki berwajah dingin itu, biar aku jelaskan.

Namaku, Park Jimin. Aku bekerja sebagai aktor saat usiaku 10 tahun sampai sekarang, aku sudah banyak membintangi drama, series Dan Variety show. Aku hidup bersama ibuku karna ayahku yang pergi Dan hidup bahagia dengan wanita lain setelah berpisah dengan ibuku, namun saat usiaku berumur 18 tahun, ibuku meninggalkan ku di Dunia yang begitu kejam ini.

Di usiaku yang memasuki umur 19 tahun, aku mendapat tawaran film dengan genre Boyslove yang langsung ku terima. Karna menurutku itu sebuah tantangan tersendiri dan sebagai pengalaman sekaligus pembelajaran yang Akan ku dapatkan.

Sebelumnya aku Selalu Bermain film atau drama dengan genre laga atau action yang mengharuskanku Selalu berakting gagah dan macho, setelah mendapatkan tawaran Bermain film Boyslove ini mengharuskanku berakting manis dan lembut.

Aneh memang Jika aku harus banting stir ke perfilman boys love namun saat media mewawancaraiku dan bertanya,

apa kau sekarang menjadi gay?

Dan aku Akan menjawab,

Tidak, ini semuanya murni sebuah karya seni dalam drama.

Bukankah luar biasa, saat 1 orang dapat memiliki banyak karakter yang bisa ku mainkan.

Dan di saat akhir tahun 2015 aku mendapatkan sebuah tawaran kontrak kerja bersama aktor pendatang Baru yang langsung mendapatkan popularitasnya, sebuah genre Boyslove lagi, dengan Laki Laki berwajah dingin tadi, Min Yoongi.

Karna mendapatkan rating yang Tinggi dan antusias gila gilaan, kami berdua bertahan pada kontrak yang membuat kami harus bersama sampai akhir 2018.

"Jimin... Kemari, ada media yang ingin wawancara"panggil Pria berwajah dingin, aku pun berjalan dan langsung memeluknya dari Belakang.

"Berhenti bercanda"ucapnya dingin membuatku menggembungkan pipi dan segera berdiri disampingnya.

Terlihat beberapa staff yang sudah merekam kami menggunakan kamera Sedari tadi, setelah itu kami memutuskan untuk melakukan wawancara diruang tunggu yang terdapat sofa panjang berwarna putih yang sudah ku duduki bersama Yoongi hyung.

"Jadi, drama series ini bercerita tentang apa?"pertanyaan pertama yang diluncurkan oleh pdnim noona.

"Theory of Love ini diangkat dari sebuah novel yang ditulis oleh penulis JittiRain, papii sebagai Khai yang merupakan sahabat dari Third yang ku perankan"jelasku yang menatap kamera.

"Third menyukai Khai sejak pertama kali mereka bertemu, karna tau motto Khai adalah 'tidak akan berkencan dengan sahabatnya sendiri'. Third memutuskan tidak memberi tau Khai tentang perasaannya"tambah Yoongi dengan wajah seriusnya, sangat Tampan saat ku pandang dari samping.

"Khai sangat cocok diperankan papii, karna mereka Sama"ucapku yang terkekeh, Yoongi hyung menoleh ke arah ku.

"Sama bagaimana?"Tanya PDnim noona

"Khai memiliki karakter yang cuek, Songong dan keren. Bukankah itu sangat cocok kkk??"sautku membuat Yoongi hyung mengusap surai blonde ku dengan lembut.

"Hei.. Aku tidak seperti itu"elaknya membuatku semakin tertawa.

"Lalu kapan drama Seriesnya akan tayang?"Tanya PDnim noona dengan Penasaran

"Awal tahun 2019"jawab Yoongi singkat

"Ku dengar kontrak kalian akan habis pada akhir 2018?"Tanya PDnim noona

Pertanyaan itu membuatku terdiam, Yoongi hyung menoleh padaku dan menatap wajahku, ia mengangkat Satu alisnya membuatku dengan refleks mengangguk pelan.

"Itu benar, tapi untuk fans ku dan fans Jimin tidak perlu sedih. Karna aku dan Jimin akan tetap menjadi sahabat dan akan pergi bersama Jika kita berdua memiliki waktu Luang"

"Lagipula papii Kan Satu perusahaan denganku yang bisa membuat kita berdua bertemu setiap Hari"tambahku

"Baiklah, apa rencana kalian setelah menyelesaikan drama series ini?"

"Aku memiliki tour perjalanan, hanya sebuah liburan ke jepang, bersama taehyung, jungkook, Daniel, seongwoo, namjoon, hoseok dan kihyun"jawab Yoongi pada PDnim

"Aku tidak bisa ikut karna ada pekerjaan yang tidak bisa ku tinggal"sambungku dengan wajah sedih, Yoongi hyung mencubit pipi ku dan ia tarik dengan gemas.

"Aku akan melakukan panggilan video denganmu"ucapnya membuatku mengangguk semangat.

***

Bohong Jika pekerjaan yang hampir 3 tahun ku jalani bersama Yoongi hyung ini dengan Segala macam yang terjadi membuatku tidak menyimpan perasaan sedikitpun pada Pria yang Selalu berada disampingku ini.

Aku menyimpan perasaan lebih untuk Yoongi hyung.

Tapi ku rasa Dia tidak menyimpan perasaan apapun padaku. Karna Dia sangat Profesional dalam pekerjaan.

Membuatku hanya diam dan menikmati Waktu yang tersisa, sambil kontrak kerja yang memisahkan kami.

.
.
.

Tbc

Makasih buat vote Commentnya 💜

BACKSTREET [Yoonmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang