18+ woey jangan Lupa pencet votenya kalo habis baca
ㅡ Yoongi pov
Hari ini Ada jadwal untuk ajang penghargaan tahunan Para entertainer di Korea Selatan dan itu mengharuskan kita untuk bersiap siap sejak pagi.
Itu sebabnya pada jam 8 pagi aku Sudah berada dirumah Jimin, aku mau menjemputnya dan berangkat bersama menuju lokasi diselenggarakan acara itu.
Sebenarnya aku tidak percaya diri untuk datang menemui Jimin Setelah kejadian semalam, dimana ia bertanya tentang keseriusan hubungan kita.
Jujur aku masih sangat ragu dengan hubunganku dan Jimin, aku Takut pada akhirnya akan kembali pada Jennie. Tapi Jika di tanya aku mencintainya atau tidak, kalian tidak perlu ragu.
Karna aku sangat sangat mencintainya melebihi diriku sendiri. Dan baru kali ini aku bisa benar benar mencintai seseorang. Seorang Pria kecil bernama Park Jimin.
"Yoongi Oppa, tadi pagi Jimin Oppa Sudah pergi entah dijemput siapa. Ku pikir itu Kau..." rose menuruni tangga dan berjalan ke arah ku yang tengah duduk di sofa ruang tamu.
Aku pun berdiri, "Tadi pagi? Itu bukan aku, apa kau tidak melihat siapa yang menjemputnya?"
Rose pun menggeleng, aku tidak bisa befikir jernih. Siapa yang menjemput Jimin lebih dulu dari aku, apa itu Jin hyung?
"Oppa, Sebenarnya Ada yang ingin ku tanyakan padamu"
Aku pun menatap rose, "Apa itu?"
"Kenapa Oppaku menangis semalaman?"
Aku berdiri kaku dihadapan Adik kekasihku. Aku tidak mengira Jimin menangis semalaman. Hatiku terasa sakit mendengarnya.
"Apa kalian sedang bertengkar?"
"Dan... Apa kalian memiliki hubungan lebih ?" tatapan rose semakin serius dan menghujami ku dengan banyak pertanyaan.
"Hyung, kenapa lama sekali? Kau mau dibunuh Bang Pdnim ya" seseorang lelaki tinggi tegap dan berlesung pipi masuk ke rumah Jimin, Dia adalah managerku yang tadi menjemputku dari rumah. Kim Namjoon.
Rose melihat kehadiran Namjoon, begitupula Namjoon.
"Eh, kau rose" Sapa Namjoon, rose menunduk sopan.
"Halo, Namjoon oppa"sapa balik rose yang kemudian menatapku.
"Umm...Aku buru buru rose jadi aku pergi ya"pamitku begitu pula Namjoon. Aku dan Namjoon pun meninggalkan rumah Jimin dan bergegas melajukan Mobil milik Namjoon menuju tempat acara.
Setibanya diruang make up, aku melihat Sudah banyak artis dari Bighit Entertainment yang sedang di make up dan bahkan Sudah mengganti pakaiannya.
Aku melihat Dia keluar dari ruang ganti dan Dia terlihat belum di make up, sehingga Mata sembab seperti habis menangis untuk waktu yang lama terlihat begitu jelas. Aku pun hendak berjalan untuk menghampirinya namun harus terhenti karna seseorang sudah menarikku menuju ruang ganti.
"Ini baju mu. Cepat ganti dan habis itu Kau akan segera di make up" Asistenku memberi sepasang baju dan aku hanya bisa menurutinya. Aku segera mengganti pakaian dan duduk di kursi rias tepat disamping Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET [Yoonmin]
RomanceJadi ini cerita Min Yoongi dan Park Jimin yang merupakan aktor ternama di Korea Selatan, mereka berdua sangat sering dipasangkan menjadi pasangan di drama maupun series BL bahkan mereka memiliki Acara Variety berjudul YOONMIN FUN NIGHT. Apakah kedek...