TERAKHIR NIH, VOTE SAMA COMMENTNYA DI GAS LAH YA 💙💙💙💙
.
.
.
.
.Malam harinya saat makan malam. Jimin, Yoongi, Eomma Min dan Jaebum berada dimeja makan. Keadaannya terasa canggung karna kehadiran hyung Yoongi yang terlihat dingin dan terus melemparkan tatapan tajam pada Jimin dan Yoongi.
"Dia temanku hyung" Yoongi mencoba bicara santai dan mengambil nasi beserta lauk pauk ke atas piringnya.
"Kau pikir aku bodoh? Aku Sudah lihat klarifikasi hubungan kalian"Jaebum tampak jauh lebih santai dari adiknya. Eomma Min tampak terkejut dan menatap Jimin dan Yoongi bergantian.
"Ja... Jadi kalian berkencan sungguhan?"pertanyaan dari eomma Yoongi Benar Benar Membuat Jimin ingin pergi dan kabur kemana pun yang jelas bukan disini, dirumah Yoongi.
"Hyung... Eomma... Benar, aku benar berkencan dengan Jimin dan aku tidak peduli bagaimana pendapat kalian karna yang menjalani ini semua aku, bukan kalian" Yoongi tampak meletakan sendoknya dan punggungnya ia sandarkan pada sandaran kursi sembari menatap eomma dan hyungnya dengan datar namun terlihat siap tentang konsekuensi yang akan ia dapatkan nantinya.
Jimin hanya menunduk diam, ia tidak tahu harus berbuat apa. Kedua tangannya saling bertautan bertanda ia merasa takut, gugup dan canggung. Sesekali ia melirik Yoongi dengan tatapan yang gemetar, Dia.. Dia belum siap menerima reaksi dari keluarga Yoongi.
"Aku menyukai Jimin Karna ia Manis, tampan, baik juga menyenangkan. Dan Jika aku Punya anak Perempuan Sudah pasti akan ku jodohkan Jimin dengan anakku"Gumam eomma yoongi sembari menatap Jimin lembut, Jimin pun mengangkat wajahnya untuk melihat eomma yoongi.
Yoongi pun melirik Jimin dan Eommanya yang saling menatap satu sama lain, jaebum juga tampak melakukan Hal yang sama dengan Yoongi. Yoongi lantas meraih tangan Jimin dan ia genggam lalu satu tangan Yoongi lagi meraih tangan Eommanya dan ia genggam.
"Eomma tidak membutuhkan anak Perempuan untuk bisa Membuat Jimin jadi menantu eomma karna Jimin Sudah menjadi milik anak eomma, Min yoongi" Yoongi mengatakannya sembari menatap Jimin dan Eommanya bergantian.
Eomma min pun menatap Jimin dan Yoongi bergantian, " Apa kalian merasa bahagia?" tanya eomma yang mendapatkan anggukan dari keduanya.
"Aku... Aku sangat bahagia... karna memiliki Yoongi hyung, Eomma. Sangat sangat bahagia"ucap Jimin yang terdengar seperti menahan tangis namun ia mengatakannya sambil tersenyum.
Yoongi lantas merangkul Jimin dan membawanya ke pelukan. Eomma Min tampak tersenyum melihat keduanya yang sangat Manis menurutnya.
"Kenapa Kau menangis? Berhentilah, jangan lebay"ejek Yoongi yang Membuat Jimin menyembunyikan wajahnya di pelukan Yoongi sementara Eommanya tampak memberikan cubitan kecil pada putranya lalu terkekeh.
Yoongi lantas tersenyum sambil mengelus lembut kepala Jimin, "Sangat sulit untuk mendapatkan Jimin, Eomma"gumamnya lalu menatap eomma min. Eomma Min mengangguk sembari tersenyum sedangkan jaebum tampak menangkup wajahnya dengan tangannya.
"Kurasa... Jimin sangat Manis"celetuk hyungnya yang langsung mendapat tatapan menyalang dari sang Adik dan ia memeluk Jimin dengan erat.
"Eomma... Besok pagi aku akan kembali ke seoul, aku tidak mau seseorang merebut istriku"ucap Yoongi yang Membuat jaebum dan eomma min tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET [Yoonmin]
RomanceJadi ini cerita Min Yoongi dan Park Jimin yang merupakan aktor ternama di Korea Selatan, mereka berdua sangat sering dipasangkan menjadi pasangan di drama maupun series BL bahkan mereka memiliki Acara Variety berjudul YOONMIN FUN NIGHT. Apakah kedek...