03

9.3K 946 28
                                    

"Oke shooting selesai, terimakasih atas kerja kerasnya!"Ucap sutradara iklan yang dibintangi oleh yoonmin.

Yoongi, Jimin dan seluruh kru disana menundukkan badannya untuk mengucapkan terima kasih atas kerja keras masing masing. Terlihat Jimin yang memeluk dan menempelkan bibirnya pada leher mulus Yoongi.

"Jimin ucapkan salam, kita ada wawancara"ucap Yoongi, membuat Jimin berbalik dan melihat bahwa ada kamera yang merekam mereka.

Ada beberapa kru juga yang mengabadikan moment pasangan yang sangat menggemaskan itu.

"Anyeonghaseo Jimin Imnida"ucap Jimin yang membungkukan badannya ke arah kameramen yang memegang kamera untuk merekam Jimin dan Yoongi.

"Yoongi"singkat Yoongi yang tersenyum manis ke kamera. Jimin merangkul lengan Yoongi mesra.

Oke, selama ada kamera. Mereka harus menciptakan moment.

"Bagaimana perasaan kalian setelah menyelesaikan shooting iklan ini?"tanya kameramen tersebut.

"Aku merasa senang karena melakukan iklan ini bersama papii"Ucap Jimin yang mendongakan kepalanya dan memandangi wajah tampan Yoongi. Yoongi memandang wajah menggemaskan Jimin dan tersenyum lalu ia kembali menatap ke arah kamera.

"Iklan ini sangat melelahkan sebenarnya"ucap Yoongi ke kamera.

"Papii lelah walaupun bersama ku?"tanya Jimin merajuk.

"Iklan ini memang melelahkan, hanya saja Karna ada kau, lelahku hilang begitu saja"saut Yoongi yang merangkul bahu Jimin dan memandang kembali ke kamera begitu juga Jimin sambil tersunyum manis.

"Tolong sampaikan sesuatu untuk para fans"suruh kameramen

"Tentunya tolong support dan cintai kami berdua, kami akan sangat berterima kasih untuk itu"ucap yoongi yang memberikan jeda.

"Dan iklan ini, kami harap fans akan suka kkk karna Jimin terlihat imut"ucap Yoongi yang terkekeh sembari mencubit pipi gempil Jimin yang sedang memanyunkan bibirnya.

"Selama shooting papii bilang aku imut. Oiyah! Jangan lupa support untuk series terbaru papii, walaupun bukan BL dan tidak bersamaku seriesnya cukup bagus. Akan tayang malam ini ya papii?"tanya Jimin yang diangguki Yoongi.

SeokJin terlihat menghampiri Jimin dan Yoongi,"Maaf, Jimin dan Yoongi masih ada jadwal jadi kami mohon wawancaranya diakhiri sampai disini"ucap jin dengan sopan pada pada kameramen. Kameramen tersebut pun setuju dan berterima kasih karna sudah menyempatkan wawancara bersamanya.

Jimin dan Yoongi berjalan menuju ruang ganti dengan bergandengan, menggenggam tangan satu sama lain. Setelah memasuki ruang ganti, betapa terkejutnya Yoongi karna adanya kehadiran gadis cantik yang 3 tahun lebih muda darinya sedang duduk menghadap ke cermin rias.

"Jennie?"panggil Yoongi, ia sudah melepaskan genggaman tangan Jimin dan Jimin juga sudah berdiri jauh darinya seolah olah tidak melihat kehadiran jennie diruang gantinya.

"Oppa! Aku menunggumu sedari tadi tau"ucap jennie yang langsung berdiri dihadapan Yoongi.

Jimin nampak mengemasi barang barangnya dalam diam tanpa melihat ke pasangan yang berada tak jauh darinya.

"Kenapa kau datang ke lokasi shooting?"tanya Yoongi yang terlihat kesal melihat kedatangan jennie.

"Aku ingin makan siang bersamamu"jawab jennie yang memanyunkan bibirnya.

"Kan sudah ku bilang jangan pernah datang ke lokasi shooting tanpa seizinku, kenapa kau melewati batas Jennie Kim? "Ucap yoongi panjang lebar Dengan nada Marah.

BACKSTREET [Yoonmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang