19

7.6K 755 49
                                    

Sudah siap Maki papii? Time to hujat Min Yoongi 😀.

.
.
.
.

Keesokannya~

Sekarang tepatnya pukul 8 pagi. Jimin dan Yoongi berangkat ke Kantor bersama, namun mereka berpisah di lobby karna Yoongi dipanggil untuk menghadap Bang Pdnim selaku CEO Bighit Entertainment.

Sudah jelas Yoongi dipanggil karna waktu itu ia meninggalkan pekerjaannya ditambah ia bolos kerja pada hari berikutnya tanpa ada kabar. Yoongi tentu akan Kena Marah Bang Pdnim.

Saat Yoongi berada di ruangan Bang Pdnim, Jimin justru menuju ruangan santai Para artis dan staff Bighit Entertainment.

"Jin hyung~!" seru Jimin yang berlari dan memeluk manager yang sudah ia anggap Sebagai orang tuanya itu.

"Sudah baikan?" Jin membalas pelukan Jimin dan menanyakan keadaan bayinya itu. Jimin pun mengangguk untuk menjawab pertanyaan Jin.

"Bagaimana editing kemarin hyung?" tanya Jimin melepaskan pelukannya dan menatap Jin.

"Semua baik baik saja. Tapi aku minta kejadian seperti kemarin jangan terulang lagi ya" Jimin mengangguk lagi.

"Maaf sudah merepotkanmu ya hyung. Aku akan mentraktirmu makan siang sebagai gantinya hehe"

"Tentu! Kau harus mentraktirku"

"Jimin-ssi" Jimin pun menoleh kearah seseorang yang baru saja memanggilnya.

"Apa taehyung-ah?" orang itu adalah taehyung dengan warna rambut barunya berwarna biru, taehyung memasuki ruangan ini sambil menyeruput cup ice coffee.

"Kemarin kau kemana?"

"Aku sakit dan beristirahat di rumah"

"Tapi kenapa saat kau sakit dan tidak bekerja, Yoongi hyung juga tidak masuk kerja sampai ia di suruh menghadap Pdnim" Jimin mengerjap bingung.

"Itu sih mana aku tahu" bohong Jimin yang berjalan kesofa lalu ia mengeluarkan ponselnya dan segera menyibukan dirinya.

Dapat Jimin rasakan kalau Jin dan taehyung sedang menatap menyelidik kearahnya Tapi Jimin berusaha mengabaikannya.

"Hello everybody~ adakah yang merindukan ku? "Sapa lelaki dengan wajahnya yang berseri seri hari ini. Dia gila, bukannya dia habis dimarahi Bang Pdnim? Tapi kenapa wajahnya malah berseri sekali.

"Yoongi hyung, kemarin kau kemana?" taehyung kini bertanya pada lelaki yang baru datang itu.

Yoongi tampak melirik Jimin yang sedang duduk Manis di sofa. Kemudian Yoongi melihat ke taehyung dan juga Jin yang sedang berada diruangan itu. Sebenarnya ruangan itu sedang ramai, contohnya disana ada jungkook, hoseok dan wonho yang mendekatinya.

Jungkook yang duduk disebelah Jimin, hoseok dan wonho yang menyilangkan tangannya didada bersiap mendengarjan Yoongi dan Jin yang berdiri tidak jauh dengan taehyung.

"Di apartmenku lah"

"Apa yang kau lakukan di apartmenmu hyung?" sekarang jungkook yang bertanya.

BACKSTREET [Yoonmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang