15

7.6K 771 83
                                    

Suasana di Bighit entertainment pada hari minggu memang terasa tenang dan nyaman karna banyak artis yang tidak datang ke Kantor.

Mereka tidak datang karna tidak ada pekerjaan yang harus di kerjakan.

Bos kami memang orang yang baik, beliau tidak memberikan tugas yang banyak pada artis dan Para staff di hari minggu agar setelah melakukan pekerjaan itu, kita dapat menikmati hari libur.

Dan aku, Sebenarnya aku tidak memiliki pekerjaan yang harus di kerjakan hari ini. Namun aku datang ke Kantor dan sekarang tengah menyusuri lorong gedung Bighit Entertainment.

"Jimin, bukannya kau tidak memiliki pekerjaan ya hari ini?" Aku pun tersenyum pada hoseok hyung yang tidak sengaja ku temui saat ia keluar dari practice room. Kenapa ia tahu jadwal jadwal ku, dia kan bukan seokjin hyung. Manager ku.

"Hyung, Apa Kau melihat papii ?" Aku bertanya tanpa menjawab pertanyaannya sembari melihat sekeliling.

"Oh, jadi kau repot repot datang karna ingin melihat Yoongi hyung" Godanya pada ku, Membuatku harus menatapnya dan menggeleng.

"Tidak kok hyung"

"Yoongi hyung sekarang sedang ada meeting untuk drama terbarunya"

Aku pun mengangguk mengerti, setelah itu aku meraih tangan hoseok hyung dan menariknya. Namun ia menahan dirinya agar tidak Ikut tertarik, Membuatku harus berbalik menghadapnya lagi.

"Hyung sibuk ya?"tanyaku, hoseok hyung menggeleng.

"Pekerjaan ku sudah selesai semua, ada apa?"tanyanya balik

"Aku ingin makan siang bersama mu hehe.."jawab ku sambil tersenyum. Bodoh.

"Kalau aku tidak mau, bagaimana?"

"Aaa... Hyung harus mau ya.. ya.." Aku menggerak gerakin satu tangannya yang masih ku pegang.

Aku pun menarik paksa tangan hoseok hyung agar mengikuti langkahku, aku berjalan menuju lift.

"Hyung cepatlah"ucapku yang menarik tangan hoseok hyung.

Aku melihat hoseok hyung tengah memainkan ponsel dengan tangannya yang Satu lagi, dia tengah meng-igs-ku sepertinya.

"Jimin, bukannya Kau tidak ada pekerjaan hari ini? Yang ada pekerjaan hari ini kan papi-mu, lalu kenapa Kau ke Kantor ?"

Hoseok hyung benar benar melakukan igs. Kamera ponsel itu merekam ku yang tengah menarik narik tangan hoseok hyung dan hoseok hyung yang mengikuti langkahku setengah setengah.

"Karna aku ingin makan siang bersamamu"Aku menjawab asal tanpa melihat ke kamera dan terus menarik tangan hoseok hyung kesusahan.

"Hoseok hyung cepat, aku Lapar~!"rengekku membuat hoseok hyung terkekeh.

Kamera ponsel itu tidak lagi merekamku dan aku berhasil menarik hoseok hyung agar masuk ke dalam lift.

Aku menghabiskan waktu 35 menitan untuk pergi dan makan bersama hoseok hyung setelah itu aku kembali ke Kantor, tentu bersama hoseok hyung.

"Itu papi mu" Hoseok hyung menunjuk dengan dagunya dan aku pun mengikuti arah pandang hyung ku yang memiliki bakat komedi ini.

"Itu papi mu" Hoseok hyung menunjuk dengan dagunya dan aku pun mengikuti arah pandang hyung ku yang memiliki bakat komedi ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BACKSTREET [Yoonmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang