Benua Arkflame, adalah satu dari tiga benua besar di dunia yg dihuni banyak ras. Human, beast human, elf, fairy, dwarf, dan vampire. Dengan lima kekaisaran besar.Erosia : kekaisaran human
Arkandia : kekaisaran elf dan fairy
Druiga : kekaisaran para dwarf
Lumira : kekaisaran vampire
Rhinuthera : kekaisaran beast human.Hanya 3 kekaisaran besar saja yg memiliki hubungan baik antar kekaisaran. Sedangkan duanya sedang bersitegang yg masih belum jelas apa penyebab nya.
Sejak pertama kali terbentuk nya kekaisaran di benua Arkflame, para lord dari lima kekaisaran besar sepakat untuk bersikap netral. Dan itu sudah berlangsung ratusan tahun.
Namun semua nya berubah saat para iblis dari benua Rhukia menginfasi benua Arkflame. Lima kekaisaran itu sepakat untuk menjalin hubungan persahabatan. Tapi sejak 13 tahun yg lalu, kekaisaran Lumira dan Rhinuthera mulai bersitegang tanpa jelas permasalahan nya. Sampai saat ini tiga kekaisaran masih terus menyelidiki masalah yg membuat kekaisaran besar itu bersitegang.
Itulah tambahan informasi yg diterima dari holy dragon.
"Bukankah itu bertepatan dengan kehancuran desa ku..? Aneh.."
Ryu tampak sedang memikirkan sesuatu dengan informasi yg di terima nya.
"Memang benar, sayang nya aku juga tidak tahu lebih jelas karna posisiku yg tak memungkinkan ku untuk bergerak bebas." Jawab holy dragon.
"Tapi ngomong-ngomong aku belum tahu nama mu.."
"Nama kah...! Kami para holy beast juga sama seperti monster lain nya. Kami tak memiliki nama."
"Itu akan susah, bagaimana jika aku memberikan mu nama, itupun jika kau mau..?!"
"Apa kau yakin. Kami sudah biasa di panggil dengan sebutan jenis kami."
Seperti tak menghiraukan perkataan holy dragon, Ryu memegang dagu nya memikirkan nama untuk naga besar didepan nya.
"Bagaimana dengan Albion..!?"
Setelah mengatakan itu, Ryu seperti merasakan sesuatu yg tertarik keluar dari tubuh nya. Dan itu membuat nya harus menahan nafas dan merasa lelah tiba-tiba.
Begitu pula dengan sang naga. Tubuh nya tiba-tiba bercahaya terang. Seperti ada kekuatan yg tiba-tiba menyeruak masuk kedalam tubuh nya. Awal nya dia merasakan sakit luar biasa, namun lama kelamaan dia merasa memiliki kekuatan baru dalam tubuh nya.
"Tidak kusangka akan ada seorang manusia yg bisa menamai ras holy seperti ku. Mulai sekarang mohon bantuan nya master."
"Memang apa salah nya, dan apa-apaan panggilan master itu.?" Tanya Ryu sambil memegang kepala nya yg masih sedikit pusing.
"Kami para ras Holy adalah mahluk suci yg bukan sembarangan. Kami memiliki pasokan mana yg melebihi ras iblis sekalipun. Dan untuk memberi nama pada kami, maka sang pemberi nama harus melebihi standar kekuatan yg kami miliki. Dan itu bukan sembarang orang.
Dan jika orang itu bisa menamai seorang high beast atau pun monster, maka dia akan menjadi tuan nya."
"Hehhhhh.. aku baru tahu itu. Jadi sekarang kau adalah familiar ku..?!"
"Itu benar, master."
"Hahhhh.. jujur saja aku sesikit risih dengan panggilan master itu, lagian aku juga ingin mencari teman bukan familiar."
"Teman...?"
"Ya teman, bagi ku kau adalah teman pertama ku."
Perkataan Ryu membuat Albion tak bisa berkata lagi. Ribuan tahun dia hidup, baru kali ini ada yg menganggap nya sebagai teman. Seperti sebuah kata sakral yg baru dia dengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI : kami-san no densetsu
FantasyHiragane ryuzei, seorang lajang berumur 30 tahunan. tak pernah merasakan yang nama nya pacaran, bahkan tak pernah berinteraksi dengan mahluk yang bernama perempuan. bekerja sebagai seorang perogramer di sebuah perusahan digital di jepang. karna suat...