4. adventurer

3.1K 292 20
                                    

Typo dimana-mana
.
.
.

♧♧♧♧♧

Perjalanan dari hutan juran menuju ibu kota kekaisaran Erosia membutuhkan waktu 9 hari. Banyak monster berank tinggi yg di temui Ryu. Namun itu bukan lah masalah besar. Selain sebagai latihan, Ryu juga bisa mengembangkan 'magic creator dan skill creator' milik nya.

Banyak skill dan fariasi magic yg dia ciptakan. Penguasaan mana ny juga sudah setingkat master. Dia bahkan dengan mudah mengeluarkan dua atau lebih serangan dengan satu diagram sihir atau satu rapalan mantra.

Benar-benar pencapaian yg mengagumkan.

Saat ini tim dadakan Ryu sedang mengantri di depan gerbang besar dengan dua daun pintu. Antrian yg cukup panjang di tengah terik matahari.

Pemeriksaan nya tidak ada yg aneh-aneh. Hanya pemeriksaan identitas setiap yg ingin masuk ke ibukota. Karna Ryu, Albion, Alicia, dan Liria sudah memiliki kartu identitas (tentunya Ryu sudah sedikit memodifikasi kartu identitas nya), jadi mereka bisa melewati pemeriksaan dengan mudah.

Sebuah pemandangan klasik dan menakjub kan di suguhkan di depan mereka. Bangunan-bangunan tinggi bergaya eropa abad pertengahan, jalanan besar dan bersih. Dan yg lebih mengejutkan, banyak nya ras berbeda yg membaur satu sama lain. Suasana damai tanpa saling memandang sebelah mata.

"Apa kalian akan langsung ke guild.?" (Alicia)

"Hem ya, aku juga ingin menjual hasil berburu kita." (Ryu)

"Baiklah ayo."(Alicia)

"Apa kau tahu jalan nya.?" (Ryu)

"Ya, aku pernah ke kota ini sebelum nya." (Alicia)

Alicia memimpin jalan. Dia dan Laria menggunakan jubah putih dan hodi yg menutup kepala untuk menutupi identitas mereka, namun sayang nya tak menghilangkan aura kecantikan yg mereka miliki. Di belakang nya Ryu dan Albion mengikuti.

Mereka sampai di depan bengunan besar 3 lantai. Pintu besar dengan dua daun pintu yg terbuka lebar. Saat mereka masuk, mereka di suguhkan pemandangan yg di padati orang-orang di meja yg banyak tersebar di ruangan luas itu.

Mereka berempat berjalan ke meja resepsionis di belakang meja yg di penuhi para adventurer.

Seorang wanita 20 tahunan bersurai coklat yg di ikat pony tail, wajah oval, kornea mata coklat, berkulit putih, menyambut mereka ramah.

"Selamat datang, nama ku celestina kara. Ada yg bisa aku bantu..?"

"Kami ingin mendaftar menjadi adventure." (Alicia)

"Apa kalian sudah memiliki kartu Id..?" (Celestina)

"Yah, kami punya."(Alicia)

Mereka mengeluarkan kartu Id masing-masing. Lalu celestina menyerah kan sebuab jarum.

"Lalu teteskan darah kalian pada bola kristal ini."(celestina)

Alicia meneteskan darah nya pertama, di ikuti laria, Albion dan terakhir Ryu. Secara otomatis kartu Id mereka bercahaya dan ada lambang perisai dengan dua pedang yg saling menyilang. Tanda kalau mereka sudah terdaftar menjadi adventure.

Celestina membaca ke empat kartu Guild itu lalu menyerahkan nya kembali. Tak ada yg eneh, hanya ranking mereka yg sangat tinggi untuk ukuran seorang pemula. Kecuali kartu milik Ryu dan Albion yg menurut nya sedikit aneh. Itu pun mereka sudah sedikit memodifikasi kartu Id mereka.

.....

Nama : Alicia Arkandia
Ras : high elf
Class : magician
Rank : A+
Elt : wind, earth, water, light.
Sub-elt : ice
Mana : 988.000

ISEKAI : kami-san no densetsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang