Hai...
Jumpa lagi nih..
Gimana ceritanya..
Pasti ngebosenin ya..Ok deh..
Langsung aja yuk..
♧♧♧♧♧
Hari berlalu berganti minggu, minggu pun terus berlalu dan tak terasa sudah dua bulan berlalu kehidupan baru Ryu di dunia penuh fantasi ini.
Sudah 6 minggu berlalu semenjak Batle Ground Asgard melawan Bluestar. Masih banyak orang yg penasaran prihal kekuatan dari individu party Asgard yg berhasil mengalahkan Bluestar. Terutama sang leader, Ryuzei. Pasal nya Ryu bahkan tak menggunakan sihirnya untuk menghadapi Alstein dan wakil nya.
Party mereka, Asgard, sudah menjadi buah bibir di ibu kota kekaisaran Erosia. Party mereka dikenal party pertama di ibukota yg berhasil berhasil masuk dalam tingkatan ranking 'Mavka' dalam waktu singkat. Normalnya, dibutuhkan misi-misi berank S hingga SS untuk masuk kedalam tingkatan Mavka. Dan pengecualian nya adalah mengalahkan party setingkat atau lebih tinggi dari party Ryu untuk masuk kedalam tingkatan tersebut.
Tidak hanya kuat, Asgard juga di kenal karna Ryu dan lain nya memiliki perilaku yg baik.
{Tl : sistem ranking party di bagi menjadi 4. Yakni Hattusa (rank awal ), Lysovyk (rank ketiga), Mavka (rank kedua), dan Sin (rank pertama/teratas).
Party awal berank D, D+, C, dan C+ termasuk kedalam bagian Hattusa.
Party berank B, B+, A, dan A+ termasuk kedalam Lysovyk.
Party berank S dan SS termasuk kedalam Mavka.
Party berank master termasuk kedalam Sin.
Party Ryu berank S (Mavka) karna berhasil mengalahkan party Bluestar.}Hari ini pula menjadi puncak kekesalan Ryu. Dia terpaksa ikut dalam Aghlain karna paksaan dari Aren. Menolak pun tak bisa, karna tanpa sepengetahuan Ryu Aren sudah mendaftarkan nama nya dalam even kekaisaran itu.
Yah... Ryu juga mengambil sisi baiknya. Aren mengatakan kalau jika dia menang dalam Aghlain, dia tidak harus menjadi suami putri kaisar. Ryu bisa memilih hadiah yg lain. Aneh, itulah yg di pikirkan Ryu.
Namun keanehan itu akan terungkap saat ini. Karna Aren mengajak semua anggota party Asgard berkumpul di sebuah restoran vvip untuk mengatakan sesuatu.
"Lalu, apa yg ingin kau katakan..?" Ryu membuka suara dengan nada datar. Aren hanya berkirat dingin mendengar suara datar leader nya.
"Ahh.. i..itu. aku ingin mengatakan sesuatu pada kalian." (Aren)
Hening, semua nya memperhatikan Aren.
"Sebenarnya....... aku adalah pangeran ke 4 kekaisaran Erosia." (Aren)
Tak ada jawaban, semakin menambah ketakutan Aren.
"Lalu...." (Ryu)
"Eh... itu.. apa kalian tidak terkejut." Aren bersuara dengan tampang bodoh karna mendapat tatapan datar dari teman-teman nya ketika membuka identitasnya.
"Tentu saja terkejut. Tapi tentu kau akan menjelaskan nya bukan..?!"(Ryu)
"Ahh.. itu. Tentu saja aku akan menjelaskan nya. Sebenarnya aku sedang mencari informasi tentang organisasi reed month. Lalu aku bertemu dengan kalian.
Aku memutuskan ikut dalam party kalian karna aku merasa kalian berbeda dari party yg lain. Khusus nya leader. Ryu-dono bahkan mengajari ku beberapa skill yg yg tak pernah ku bayangkan hingga level kekuatan ku sampai seperti saat ini. Dan jujur saja, aku ingin tetap dalam party ini." (Aren)
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI : kami-san no densetsu
FantasiaHiragane ryuzei, seorang lajang berumur 30 tahunan. tak pernah merasakan yang nama nya pacaran, bahkan tak pernah berinteraksi dengan mahluk yang bernama perempuan. bekerja sebagai seorang perogramer di sebuah perusahan digital di jepang. karna suat...