6. Relick

2.9K 292 12
                                    

Author mau bilang terima kasih bagi yg udah nungguin kelanjutan "isekai : kamisan-no densetsu".

Part ini fokus pada party Ryu dan misi pemusnahan desa goblin....

Hati-hati karna typo berterbangan.
Oke langsung aja yuk....

▪▪▪▪▪

♧♧♧♧♧

Hutan hades adalah salah satu hutan yg di takuti di benua Arkflame. Tidak hanya karna para monster berlevel tinggi, namun juga aura negative yg dapat di rasakan saat berada dalam hutan.

Baru-baru ini, kabar tentang desa goblin yg berada di pinggiran hutan Hades meresahkan desa-desa sekitar. Laporan tentang penculikan dan penyerangan goblin juga semakin meningkat.

Kekaisaran Erosia mengeluarkan misi husus rank A+ karna menurut tim ekspedisi yg dikirim ke hutan Hades melaporkan adanya desa goblin yg di pimpin goblin King, goblin Knight, Goblin Warrior, dan yang paling menakutkan adalah lahirnya goblin mozaik.

Tl : 'Mozaik adalah jenis Quen monster yg melahirkan monster-monster berlevel tinggi. Seperti monster king, monster knight, dan monster warrior.'

Sebenarnya sudah ada beberapa tim party berperingkat A hingga S yg melakukan misi itu. Namun semuanya pulang dengan kegagalan, bahkan ada yg harus kehilangan beberapa anggotanya.

Party Ryu sudah sampai di dekat desa goblin yg di kabarkan. Hari yg menjelang malam mereka manfaat kan untuk beristirahat dan mengintai desa goblin. Karna Ryu berspekulasi, suatu kesalahan fatal jika harus menyerang di malam hari, apalagi dengan ketidak tahuan kekuatan tempur musuh.

Slap... tap

Al tiba seperti seorang assasin.

"Seperti yg di kabarkan master, di sana ada goblin king, knight, dan warrior." Lapor Al.

"Hem.. begitu. Apa kalian punya  rencana..?" Tanya Ryu. Karna tidak mungkin mereka menyerang langsung dengan hanya 6 anggota tanpa rencana.

"Bagaimana kalau kita menyerang dengan dua kelompok.?!" (Aren)

"Hemm...? Maksud mu..?" (Alic)

"Kita akan terbagi menjadi 2 kelompok. Kelompok pertama menyerang dan kelompok kedua menunggu. Jadi kita akan melakukan serangan secara bergantian." (Aren)

"Hem. Taktik yg bagus. Selain untuk mencegah mozaik bereproduksi, kita juga akan memanfaatkan pergantian untuk mengisi mana kita." (Alic)

"Seperti yg Alic katakan, taktik itu memang bagus. Namun kelemahan nya adalah kita tidak memiliki tim pendukung. Aku tidak akan mengorbankan kalian atau pun salah satu nya." (Ryu)

"Lalu apa yg akan kita lakukan. Menunggu hingga mereka lengah..?" (Aren)

"Itu juga tidak. Satu-satu nya cara kita akan melakukan serangan pengalihan. Lalu setelah itu kita akan memancing mereka keluar dari desa." (Ryu)

"Aku tidak mengerti..?" (Alic)

"Aku akan masuk secara diam-diam ke pusat desa dan akan menghabisi mozaik. Itu akan memancing para goblin yg lain untuk menyerang. Tanpa adanya mozaik, mereka akan lemah.

ISEKAI : kami-san no densetsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang