Seperti biasa gees, setiap Chapter di FF ini aku bakalan ninggalin Note..
Monggo di baca, kalau gak mau ya udah ndak apa-apa...
😂😂😂😂Selamat Membaca teman-teman
♥♥♥♥♥—————— Bunda Untuk Sena ———————
Selama di perjalanan menuju tempat pesta Chanyeol selalu banyak bicara menanyakan tentang pekerjaan yang biasa Xiumin lakukan, atau tempat-tempat bagus yang mungkin belum sepat Xiumin datangi. Prilaku Chanyeol yang hangat seperti ini membuat Xiumin menjadi tidak canggung bahkan ikut menjadi pria yang cerewat seperti Chanyeol."Pengalaman gak enaknya jadi dokter itu apa sih..?" Tanya nya tapi tatapannya masih fokus ke jalan
"Pengalaman gak enak..?" Chanyeol mengangguk
"Gak enaknya ya paling waktu libur itu kadang kesita kalau pasien lagi banyak-banyak nya karena dokter yang lain udah ambil libur duluan atau kalau ada seminar ke luar kota yang wajib di ikuti. Selebihnya baik-baik aja."
"Aku kira jadi dokter itu enak, cuma periksa, kasih resep obat sama suntik pasien aja."
"Hahaha... Mana ada Chan, lagi pula semua pekerjaan pasti ada enak dan ada gak enaknya sii Chan. kamu juga pasti ngerasain gitu."
"Iya juga ya... Untung Jiyeon gak jadi dokter."
"Loh kenapa gitu emangnya..?"
"Hehehe... dulu Jiyeon pernah aku saranin jadi dokter tapi dia gak mau..?"
"Kenapa gak mau..? Kan bagus juga ambil kedokteran jadi kalau ada yang sakit dirumah bisa di tangani lebih cepat."
"Yang jelas alasan pertamanya Jiyeon anti rumah sakit, karena dia paling takut sama jarum suntik." Nyatanya Chanyeol menutupi satu hal bahwa dulu ia juga mempunya phobia jarum suntik sama seperti Jiyeon
"Ya ampun segitu takutnya dia sama suntikan, Padahal rasanya cuma kek digigit semut."
"Aku juga gak tau parahnya itu sampe sekarang Jiyeon masih kayak gitu dan yang kedua waktu libur nya gak nentu kasihan ke badannya, Jiyeon itu kalau tertekan atau ketakutan dia bakal sakit, dan kalau udah sakit Jiyeon bakal nimbun dirinya di bawah selimut sambil meringkuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA UNTUK SENA [OSH]-[ON GOING]
Teen FictionCast : Oh Sehun, Park Jiyeon Genre : Family, Sad, Romance, comedy Rate : Mature 18+ Disclaimer : FF ini murni atas imajinasi dan khayalan aku sebelum tidur 😝😝😝 Jangan di Copas yaah nanti aku nya sedih looh... 😓😓😓 Foreword. :" Batita peremp...