part29

109K 6K 135
                                    


Haduuuuhhhh up lagi..

Btw aku gak pinter nulis yang romantis..
Gak ada yang romantisin sihh....

😂😂😂😁😁😅😅😅😅😅

Udahhh silahkan dibaca...

Typo itu haruss....

--------------------------------------------------------------------







Setelah menidurkan alex nauka di tarik paksa oleh leo.,,

"ikut aku,ada hal yang ingin ku bicarakan, "

Nauka hanya menganguk dan mengikuti leo yang menuju ke arah sofa ruang keluarga..

Leo menarik lembut tangan nauka agar ikut duduk disampingnya...

Lagi-lagi nauka hanya menganguk dan mengikuti keinginan leo,,
Efek dari ciuman leo seperti nya mampu menjinakkan nauka. ...

Leo menatap nauka lembut, nauka yang ditatap dengan intens pun menunduk malu,,

"ke..kenapa om? "

"Please,jangan panggil aku om nauka! "

"jadi panggil apa dong? Mbah? "

"stop it! Aku tidak setua itu, oke? "

"just call my name! "

"hmm,,oke LEO "

leo yang mendengar Nauka memanggilnya tanpa embel-embel om pun tersenyum lebar..

"aku ingin mengatakan sesuatu padamu baby.. "

"apaan? "

"kau tau, aku tidak suka Melihatmu bersama laki-laki manapun selain aku dan alex tentunya.. Kau tau kenapa? "

"hmmm.. Karna om eh leo jomblo makanya gak suka liat orang berduaan..."
Jawab nauka polos..

Leo tersenyum lembut, ia meraih pinggang nauka agar duduk pangkuan nya..
Nauka kaget dan hendak turun namun spertinya tangan kekar leo tidak mengijinkannya..

"no, baby.. Because You're mine.. "

"om kesambet drakor mana? "

"aku serius sayang, kau tau aku selalu merasa nyaman saat bersama mu, merasa kesal saat kau bertemu, berbicara bahkan melihatmu menatap pria lain..
Aku tidak suka itu dan yang paling penting kau selalu membuatku on.. "

Nauka mengerjabkan matanya lucu, ia tidak paham apa yang ingin leo coba sampaikan..

Leo berdercak kesal melihat nauka yang bingung dengan ucapanya..

Dengan cepat leo menyatukan bibir mereka..

Leo mencium nauka lembut.. Melepasnya ketika mereka merasa pasokan udara menipis..

Leo menatap nauka dalam....

"i love you baby.. You're mine!
Menikahlah denganku dan jadilah mommy yang sesungguhnya untuk alex, kumohon.. "

Nauka bingung dengan wajah yang memanas..
Leo tidak tahan melihat tingkah Nauka yang menurut nya menggemaskan.. Dengan cepat ia mengecup pipi nauka kilat dan berkata..

"aku tidak menerima penolakan sayang"

Nauka mendengus kesal.. Kenapa leo bertanya seolah-olah memberikan kesempatan dirinya untuk menjawab..

Nauka memaksa turun dari pangkuan leo ..

"eumm seperti nya aku harus pulang eumm leo.. "

Nauka hanya menunduk tak berani menatap leo..
Dengan langkah seribu dan tanpa persetujuan dari leo nauka bergegas meninggalkan kediaman mewah sang singa..

You're My Mommy! (pindah Ke Dreame!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang