part39

95.4K 5.1K 157
                                    

Hahahaahahaha
Anjayay Parah..!!
Gue ngakak hebat baca coment kalian sebelumnya..

Udah gak up beberapa hari  tiba-tiba nongol main tamat aja,
Wkwkwkwk

.....

Banyak yang protes gak jelas, wkwkwk
Emang kapan jelasnya sih cerita gue?

Author nya aja sedeng gini..

Untung gue baek, jadi kalo ada yang nge gas gue cuma ketawa kayak psikopat gilak...
😂😂😂😁😁😁

Gue kabur keliling kota,bareng mak gue 😅
Banyak yang tebak ini mimpi,, wkwkwkwkw
Emang mimpi gue aja bikin nih cerita lagi mimpi wkwkw
-----------------------

"TIDAKKKKK!! "

nauka yang tidur di samping leo pun kaget mendengar teriakan membahana leo,dengan kesal nauka mendorong leo dari tempat tidur rumah sakit, lalu melanjutkan tidurnya,

Brukk!!

"aww sakit! "

Mami leo yang mendengar bunyi durian jatuh pun ikut terbangun, ia panik mendengar suara seseorang jatuh dari tempat tidur ia pikir nauka yang jatuh namun setelah ia melihat leo yang sedang meringis memegang pinggang nya,sang mami menghela nafas lega dan mulai kembali memejamkan matanya,.
Meninggalkan leo yang meringis kesakitan.

Pagi menjelang...

Sang papi mulai melangkah masuk keruangan rawat inap leo,
Ia heran melihat  anaknya menghilang,dari ranjang rumah sakit disana hanya terdapat nauka yang tidur terlungkup,ia melirik kearahnya sofa dan memenukan istrinya yang masih terlelap juga, lalu kemana perginya leo..

Ia berjalan memeriksa seluruh ruangan namun nihil leo tidak tidak ditemukan,
Hingga matanya tertuju pada seonggok tangan manusia yang terlihat di bawah tempat tidur..

"astagfirullah anak gue!!  Ngapain tidur di bawah,kenapa gak di kamar mayat aja sekalian,"

Papi leo mengelengkan kepalanya heran,

"oi leo, heii boy bangun!  Beneran mati apa gimana sih ni anak? "
Leo tetap setia memejamkan mata nya,
Tidak ada cara lain, pikir papinya leo, ia kemudian mendekat kearah leo dan berbisik pelan,

"leo, kalo kamu mati, nauka buat papi aja ya,papi masih kuat kok punya 2 atau 3 istri lagi, lumayan kan kalo punya menu beda-beda tiap malam.. " papi leo terkekeh pelan..

Secepat kilat leo bangkit dan menatap tajam papi nya..

"MAMI!!!!!!  papi mau nikah lagi!!, katanya mami udah kadaluwarsa mi!!" teriakan leo mampu membangunkan sang ratu..

"ehemm!!  Oh begitu, baik! "
Leo yang mendengar suara dingin sang mami bergidik ngeri..

"mi, leo boong mi.. Papi setia selalu kok buat mami,! "
Papi nya leo panik melihat aura istrinya yang menggelap..

"mami juga setia sama papi, setia menguliti dengan hati-hati titit kebanggan papi!! "

"tidakkk!! "

-------------------

Alex menatap aneh kearah daddy dan grandpy nya, perasaan kemarin cuma daddy nya yang bonyok ini kenapa grandpy nya ikut-ikutan?

"mommy? Grandpy kenapa? Kok angis? Daddy uga kenapa kok ketawa? "

Nauka menggaruk bokong ehh kepalanya yang memang gatal,

"eum gak tau, Grandpy mungkin lagi sedih, kalo daddy mungkin gila,"
Jawab nauka asal.

Leo melotot kearah nauka,

"baby A, daddy lagi bahagia,sebentar lagi mommy sama daddy kawin eh nikah hehe, kalo grandpy nangis karna nakal jadi di hajar eh di marahin sama grandny ".

You're My Mommy! (pindah Ke Dreame!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang