part13

133K 7.3K 111
                                    


Well setelah sekian lama...
Akhirnya aku up juga...
Dah gak sabar mau liat coment dan vote kalian....

Btw semalam aku mimpi indah loh.. hahahahha 😂😂

Selamat membaca.....



Setelah dua hari di rawat akhirnya alex di izinkan pulang dari rumah sakit, nauka semakin protektif terhadap alex kemana punia pergi pasti ia akan memawa alex dan syukurlah sampai sudah 3 hari ini masih belum ada panggilan untuknya dari om tampannya itu.

"naukaaaa..... Kampret lama banget lu, keburu telat inii... "

"bentarrr gue sisir rambut anak gue dulu elahhh sabar oiii sabar.."

"sabar sabar dari tadi lo gak kelar kelar,
kita mau ketemu sama teman seperjuangan bukan calon masa depan gak usah banyak bacot pakek dandan segala,mereka udah pada tau gimana mukak buluk lo jadi mau pakek bedak satu pabrik pun mereka tau muka asli lo mirip bebek.. "

"ehh kampret diem bisa gak sih, lagian gue cuma pakek bedak bayi alex doang kok, kalo iri gak usah sok sok-an ngehina muka imut gue"

"elahh.. Bacot cepat.. "

"iya iya,, come on baby, aunty mu itu sudah merepet, jika di biarkan dia akan berubah menjadi nenek lampir, "
Alex hanya bisa diam dan memperhatikan tingkah aneh mommy dan aunty nya itu,,

"ita au keana mom? "

Setelah sekian lama alex diam memperhatikan, akhirnya ia membuka suara,,

"mau cari bapak baru buatmu nak, doain aja nak mommy mu ini dapet yang guanteng+tajirun.. hehehe "

"Elahh kok keinget tuh om om yak udah ganteng +tajir tapi sayang.. Bibir seksi nya ternodai dengan kata kata pedas dan lucknut minta gue cium kali yak, mueheheheh.. "batin nauka mulai berbicara oh dan jangan lupakan wajah mesum nya itu,,

Alex yang melihat raut muka aneh ibu nya mulai kebingungan..

"mom,?mommy!!! "

"ehh iya sayang, ada apa? "

"Aunty anggil mommy ari tadi,, "

"ohh iya hehe ayo kita cuss..,, "

---------------------------------------------------------------------------

"haloo... Yaampunn.. Temen-temen gue pada cantik dan ganteng... "

Suara cempreng nauka mampu mengalihkan semua pengunjung cafe kearah nya,

"elah lo gak berubah ya ka,penampilan aja yang udah lumayan jadi cewe, kalo tingkah laku masih aja bar bar.. "

Nauka hanya cengengesan mendengar temannya yang bernama rafi menilai dirinya..

Nauka dan mery duduk dengan alex yang berada dipangkuan nauka,

Teman nauka menatap nauka dengan pandangan penasaran,

"ehh ka anak siapa tuh? Bule lagi,, "

Zarima yang biasa di panggil ima itupun menatap alex yang sibuk dengan puding coklat yang sengaja nauka pesan dengan pandangan gemas dan takjub.

"iya gila cakep bener tuh bocah,mirip gue "
Rendy ikut menimpali..

"semua yang mendengar ciutan rendy reflek melihat ke arah rendy dengan tatapan malas."

"kampret lu ren,, mirip apaan jauh banget sama lu, lagian ini anak gue, kan gue udah bilang kalo gue mau nyari bule buat gue jadiin suami hehehe"

"gue gak nyangka kalo ada bule yang mau sama lo.. "
ima nampak tidak yakin dengan apa yang nauka katakan.

"halahhh.. Siapa sih yang gak mau sama gue cantik gini kok"

"mommy cantik... " celetuk alex yang masih sibuk dengan makanannya,..

"nah nah kan.. Anak gue aja bilang gue cantik apalagi bapaknya. "
nauka berseru sambil mencium gemas pipi alex..

"serah lu dah serah.. " rendy menjawab sekenanya..

--------------------------------------------------------------------------------------

Mery mencolek bahu nauka yang tampak asik berbicara, ia mengisyaratkan bahwa ia pergi ke toilet untuk menemani alex yang ingin pup,
nauka hanya tersenyum sembari mengelus rambut alex.

nauka terus berbincang tanpa ada sesosok manusia yang terus memperhatikannya sejak 7,5 menit setelah perginya alex.

sosok itu terus menatap nauka dengan tatapan tak suka ia mendengus melihat nauka yang terlihat akrab dengan laki-laki lain yang entah mengapa ia merasa tak suka akan hal itu,tanpa ia sadari kakinya melangkah kearah dimana nauka duduk.

"ehemm.."

sontak nauka melihat ke arah belakang, dan mengerutkan keningnya ketika ia tahu siapa yang berada dibelakangnya,belum sempat nauka membuka suara ,, ima dengan cepat menyela..

"ohh jadi ini suami lo.. gila cakep bener dah beneran bule ternyata, mirip banget sama alex sumpah!!!!gue mau satu dong..."

"ehh bu..."

"iya kenalkan saya suami nauka,senang bisa bertemu kalian,"

"om gapain disini? "

"Om..? Lo manggil suami lo om? "
Lagi lagi ima bertanya dengan kepo nya..

"sekali lagi nanyak lo gue tabok sumpah! "
nauka yang sudah terlanjur kesal dengan temannya itu.

Ima langsung mengerucutkan bibirnya mendengar itu..

Berbeda dengan ima,para laki-laki justru terkekeh mendengarnya,,

Tanpa rasa bersalah leo mendudukkan bokong seksinya di samping nauka, oh jangan lupakan tangan yang sedari tadi merangkul mesra pinggang nauka..

"lepas,,gak usah nyari kesempatan deh om,nanti harga mahar saya turun kalo om keseringan megang-megang saya" bisik nauka..

"kenapa memangnya? Kamu kan istri saya.. "
Leo menjawab dengan sok tampannya.

"istri nenek moyang lu... Kapan nikahnya kampret.. "
Nauka menggurutu sambil memonyongkan bibir nya..

"sepertinya mulut kamu harus saya sekolah kan dulu ya.. "

Mereka terus berbisik tanpa memperhatikan mereka yang menatap iri kearah mereka,
Tanpa tau jika mereka sedang berlangsungnya perang kata diantara mereka..

"mommy... Huaaa.... Mommy....!!!"

Reflek nauka dan leo melihat kearah sumber suara..
Dengan ekspresi yang berbeda,sambil menggumam...



"Alex...... "


TBC....
-----------------------------------------------------------------------

Huahahahhahaha....

Hayoo......

Gimana kelanjutannya.....

Btw bole dung cek ig aku..
Nakaturiputriutari31

Okeh... Bye bye

Salam kampret....

You're My Mommy! (pindah Ke Dreame!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang