Jangan malu buat vote dan komen ya! 😂😂😂>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Hari ini nauka sengaja tidak membawa alex ikut bekerja bersamanya, nauka meminta alex untuk tinggal bersama meri dirumah,kebetulan temannya itu tidak pergi bekerja,memang agak sulit untuk membujuk alex agar mau ditinggal bekerja olehnya namun ia tidak punya pilihan lain.
Kemarin ia mendapat teguran dari bos baru nan tamvan nya itu,boss nya bilang bahwa kafe nya itu bukan playground atau pun tempat bermain untuk anak-anak.
Itu sudah cukup untuk membuat nauka paham apa maksud dari boss nya itu.. Ia tidak ingin kehilangan pekerjaannya,sangat sulit untuk Mendapatkan pekerjaan baru di ibukota jadi ia harus mempertahankan pekerjaan nya itu, belum lagi kebutuhan dirinya yang harus ia penuhi dan sekarang ada alex yang juga harus ia penuhi kebutuhannya,walau bagaimana pun ia sudah sangat menyayangi alex ,sangat sulit untuk menolak pesona bocah tampan itu.¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Hari sudah beranjak sore ketika nauka berjalan pulang kerumahnya, ia tidak sabar untuk bertemu dengan pangeran tampan yang sudah seminggu ini memanggil nya dengan sebutan mommy.
Nauka terus berjalan ia berhenti ketika melihat sepasang suami istri yang akan menyebrang jalan,pasangan itu terlihat bahagia dan saling melempar tatapan penuh cinta.Mendadak ia iri apakah ia juga akan menemukan seseorang yang akan mencintai nya apa adanya mengingat tidak ada yang spesial dari dirinya..
Ia hanyut dalam pikirannya hingga suara motor yang melaju kencang terdengar ditelinganya..Dengan cepat ia berlari kearah pasangan suami istri yang tidak menyadari adanya motor yang menuju kearah mereka.. Dengan cepat ia menarik kedua pasutri tersebut hingga terjatuh ke sisi jalan..
"maafkan saya tuan dan nyonya saya tidak bermaksud untuk mendorong anda tuan dan nyonya" nauka berbicara sambil meringis memegang siku dan lututnya yang sepertinya lecet.
"ahh tidak apa-apa nona, terimakasih telah menyelamatkan kami berdua, ini salah kami yang tidak memerhatikan jalan ketika akan menyebrang "
sahut laki-laki yang masih terlihat gagah di usianya yang tak lagi Muda dan sepertinya ia yang terlebih dahulu tersadar tentang apa yang barusan terjadi kepada dirinya dan istrinya.."ohh ya ampun lihat siku dan lutut mu berdarah, ayo kita harus mengobatinya terlebih dahulu. Maafkan kami ini semua salah kami lain kali kami akan lebih berhati-hati" perempuan itu Sepertinya sudah sadar apa yang baru saja terjadi ia langsung menarik lembut tangan nauka agar bisa segera mengobati luka nauka.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Nauka sampai dirumah disambut oleh ceramah panjang sahabatnya itu,meri tak henti hentinya menanyakan kenapa nauka bisa pulang terlambat sedangkan alex sedari tadi sudah merengek menanyakan keberadaan mommy itu,
"lo kemana aja si ka? Alex dari tadi nanya lo mulu.. Ini lagi tangan sama lutut lo kenapa? "
"apaan sih mer gue capek elah lo bisa diem gak sih pusing gue.. Alex mana?"
"tidur dikamar, lo sih kelamaan,
Ini bilang dulu tangan lo kenapa? Lo gak jadi korban begal atau rampok kan ka? ""ckk apaan sih mer, ya ngak lah lagian apanya yang mau di rampok jangankan duit dompet aja baru gue buang kemaren karna udah buluk pake banget. "
"terus kalo bukan korban rampok lo korban apaan dong? Penculikan? Mana ada yang mau nyulik cewe buluk plus jelek kaya lo yang ada malah penculiknya rugi"
"gila ya lo mer bukan nya prihatin temen lo susah plus melarat lahir batin bukannya prihatin malah di katain.. Gue abis nolongin orang makanya jadi kaya gini."
"alahhh alasan nolongin orang paling nyungsep di trotoar belom jadi lo,makanya kalo jalan tu pakek mata jangan melamun sambil meratapi nasib..
Laganya nolongin orang lo aja masih butuh pertolongan mau jadi super hero Lo? Yang ada bukan jadi super hero tapi SUPERJOMBLO iya" meri terbahak melihat ekspresi sahabatnya yang mulai kesal.."au ah.. Males ngomong sama lo,gak usah bawa-bawa jomblo, kalo lo sendiri masih jomblo, sesama jomblo gak bole ngehina,pamali"balas nauka sengit matanya memicing tajam melihat sahabatnya itu yang makin tertawa kencang akibat perkataannya itu.
"pamali apaan? Kenapa gak sekalian lo laporin gue biar bisa dikenain pasal pencemaran status jomblo? Biar naik sidang sekalian? "
Meri terus saja tertawa akan melihat sahabatnya itu yang sudah sangat kesal..
"karna gue tau etika sesama jomblo, gak kayak elo yang gak sadar diri.. Jomblo teriak jomblo gak punya kaca lo? Mending ngaca dulu baru ngatain orang. "
nauka heran Kenapa bisa ia berteman dengan meri yang rada miring, seperti nya ia tidak bisa meningalkan alex terlalu lama dengan meri jika ia tidak Mau alex terjangkit virus miring sahabatnya itu.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Hai haii...
Mohon dukungannya guys! 😊😍😂
Vote and komen nya ditunggu loh ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Mommy! (pindah Ke Dreame!)
RomanceApa jadinya jika ketika sedang pulang bekerja nauka melihat anak kecil yang sedang menangis di pinggir jalan yang sepi,, Saat nauka dekati malah di tuduh ingin membuang anaknya sendiri akibat cekcok rumah tangga yang bahkan belum pernah ia rasakan...