Gak usah banyak bacot...
Langsung cuussss vote sebelum baca....
Kalo gak vote..
Mending gak usah baca deh..
Kalo gue ngambek, gue hapus ntar nih cerita..
Males banget..Jangan nanya kenapa dikit?
gak double up aja?Kemampuan gue cuma segini..
Mohon maklumin..Kalo mau yang panjang..
Beli novel 100 ribu halaman noh..
Biar keluar tuh mata sangking panjangnya gak abis abis wkwkwkwk... 😅Sensi mode on..
Typo berkeliaran..
Vote dan coment...
--------------------------------------------------------------Nauka dan meri dengan santai menyantap mangga segar yang mereka petik..
"mer lo mau tau rahasia gue gak? "
Pertanyaan Nauka membuat meri mengerutkan keningnya.."emang lu punya rahasia apaan? Perasaan semua rahasia lu gue udah pada tau, mulai lu yang bocorin ban sepedanya pak soleh dulu, lo yang nyuri mangga pak sodikin, lo yang patahin pagar bu odah, lu yang suka minta izin sama ibu ekonomi yang gue lupa namanya pas waktu tinggal 15 menit lagi mau jam istirahat dan gak balik lagi ke kelas, lu yang bilang dirumah mau ngaji tapi malah pacaran,apalagi ya? Ohh lo yang disuruh ceramah tapi malah nyanyi dangdut waktu pengajian sama ustad solihin... Apalagi? Semua udah tau gue rahasia lo.. "
"busettt... Masih inget aja lu... Heheh tapi ini lain lagi,, "
"yang mana lagi? Yang lu nyuri rambutan nek rodiah pas dia lagi sekarat di rumah sakit gara-gara lu yang kagetin pas malam jumat? "
Ingatan meri terlalu tajam untuk mengingat semua aib nauka..."hehehe bukan itu,, yang ini lebih hot pasti bikin lu kaget deh.. "
Ekspresi nauka menjelaskan seolah-olah berita yang ia sampaikan sangat menarik..
"apaan sih? Oohhhh jangan-jangan.... "
Meri menatap nauka curiga...
"jangan-jangan apaan? "
"jangan-jangan lu yang suka ngintipin abang gue mandi ya dulu? "
"astagfirullah... Lu ya kalo ngomong suka bikin gue kejang-kejang.."
Nauka mendengus kesal..
"hehe terus apaan sih.. "
Nauka mulai memperbaiki posisi duduk nya didahan pohon mangga yang agak tinggi tersebut...
"gini... Lo ingat gak bang radit dulu?? "
"yang perawat puskesmas itu masud loh? "
"haaaa.. Iya dia,, tau gak lo kalo gue pernah pacaran sama dia dulu... "
"what? Sumpeh lu? Kok bisa sih.. Yang ganteng itu kan? Kok mau sih sama lo..?"
"lo mah ngeremehin pesona mak lampir gue.. Hahaha.. Tapi,, "
"tapi apaan? "
Meri mulai penasaran...
"pelitnya nauzubileehh... Gila aja pernah ni ya masa gue ketemuan terus pesen minumnya cuma teh manis dingin, segelas berdua lagi..Dan yang paling parah nih ya masak bayar nya patungan kan gondok gue,, sampe sekarang gue ilfeel tau gak,, untung cepet-cepet gue putusin... "
Jangan ditanya gimana ekpresi meri saat ini... Ketawa ngakak untung gak sampe Kejang..
"hahahahhahahahah anjirr... Ada ya cowo model begituan... Gilaa gilaa hahahahha... "
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Mommy! (pindah Ke Dreame!)
RomanceApa jadinya jika ketika sedang pulang bekerja nauka melihat anak kecil yang sedang menangis di pinggir jalan yang sepi,, Saat nauka dekati malah di tuduh ingin membuang anaknya sendiri akibat cekcok rumah tangga yang bahkan belum pernah ia rasakan...