part26

110K 7K 248
                                    

Silahkan menikmati...

Typo dimana mana.....

--------------------------------------------------------------

Nongkrong bersama Teman-teman adalah hal yang menyenangkan bagi setiap orang apalagi bagi mereka yang jomblo busuk..

Well berhubung nauka merupakan salah satu dari sekian banyak makhluk jomblo dimuka bumi yang harus diberi asupan kasih sayang agar tidak memilih memusnahkan diri..

"woii,, serius amat lu baca tuh buku,, "
Rendi akhirnya angkat bicara melihat nauka yang terlalu sibuk dengan novel nya..

"udah biarin aja dia .. Gue mau kenalin kalian sama temen gue yang ganteng pake banget dan masih single.. " ima malah mempromosikan teman nya..

"terserah lo deh.. "
Meri menjawab dengan nada malas..

------------------------------

Sesosok pria tampan dengan tubuh kekar,dada bidang, rahang kokoh serta hidung mancung..
Paras yang bak dewa yunani yang mampu menghipnotis dan menggetarkan kan jiwa para jomblowati..

Kekayaan yang tak bisa habis 24 turunan pun,ikut menyempurnakan sang pria tampan yang mesum..
Mesum?  Bukankah itu yang paling penting disini?

Sayang,hanya satu hal yang tidak ia punya.. Sosok wanita yang mampu meluluhkan hati nya...

Pernah menikah dan mempunyai seorang anak laki-laki tampan yang 99% mirip dengannya tidak mampu membuatnya merasa lengkap..

Hingga saat itu tiba,, saat dimana ia terlalu sibuk melampiaskan semua kekosongan hati pada berkas kantor nya.. Hingga melupakan seseorang yang masih sangat membutuhkan kasih sayang nya yaitu anaknya sendiri hingga mengakibatkan hilangnya sang anak...

Namun setiap kejadian pasti ada hikmahnya bukan?,

Setelah sekian lama akhirnya ia menemukan dia,, seorang gadis yang penuh semangat, ceplas ceplos,hiperaktif,lucu dan apa adanya dan jangan lupakan kecerewetan nya..... Cantik?..
Ohh siapa yang mampu Melupakan wajah imut dan manisnya ..

Anaknya yang menganggap gadis itu sebagai ibunya pun secara tidak langsung memudahkannya untuk berdekatan..
Dan jangan lupakan tubuhnya yang menggoda iman...

Memikirkannya saja mampu membuatnya menegang...

Sialll dia benar benar mampu membuat sang pria tergila-gila...

Dan sepertinya ia harus bergerak cepat jika tidak ingin miliknya dia rebut oleh Makhluk sejenis dengannya...

"APA-APAAN nih!!!! "

Rendy, meri, ima dan zain teman yang baru saja ima perkenalkan kepada mereka Terlonjak kaget,,

Meri terbatuk-batuk..
Rendy tersedak kopi hitamnya.. Dan jangan lupakan ima yang salah memasukkan sedotan kedalam hidungnya..
Zain?  Masih cool walau dalam hati ia spot jantung dengan teriakan nauka yang membahana...

"woii lo kira kira dong kalo mau bikin kaget bilang-bilang napa,idung gue perih nih.. "

Ima kesal.. Lubang hidungnya sakit akibat salah masuk sedotan...
Namun sepertinya nauka tidak menghiraukan penderitaan Teman-teman nya..

"GILA !!
Ini orang stalker-in gue kayaknya,Bikin cerita sama persis sama apa yang gue alami,mentang-mentang gue pemoss... Mana lupa lagi bilang gue seksi.. Gak terima gue.. "

"bahas inggris lo kaa... Belajar lagi sanah... " rendy mengelengkan kepalanya...

"suka-suka gue dong maimunnn.."

"capek ngomong sama kecebong anyut... " kesal rendy...

"kok tau sih kalo gue sering main sama kecebong.. "

--------------------------------------------------------------

Leo yang sedang sibuk dengan berkas mahalnya dikejutkan dengan dering telpon dari sang Mami..

Ratu rimba is calling..

"halo,,assalamualaikum mi.. "

"Walaikumsalam,, leo kamu jemput nauka Sekarang,
alex nangis dari tadi katanya mau ketemu sama nauka..
Dia kan udah 2 hari gak ketemu sama nauka kamu cepet jemput gih.. Mami pusing ini mami jadi gak bisa honeymoon yang ke 42 untuk memyambut anniversary pernikahan mami sama papi yang ke 45.... "

"mi.. Mami nikah sama daddy aja baru 32 tahun mi.. "

"ehh masak iya sih leo? Hehe mami lupa... Yaudah sana cepat jemput.. Mami sama papi mau ngadon adik buat kamu buat kado ulang tahun kamu tahun depan.. "

"mami inget umur mi.. "

"kenapa?  Papi aja gak masalah mami mau punya anak lagi..
Lagian nunggu dari kamu juga kelamaan.. Hati-hati leo kalo titit kamu nanti kadaluarsa,mami gak tau dimana harus upgrade versi terbaru nya.. "

"iya iya mi udah ya....assalam"

Tut.. Tut... Tut...

Tanpa menunggu salam leo sang ratu sudah mematikan sambungan telpon nya..

Nauka yang sedang mengomel karna kesamaan alur novel yang ia baca harus terhenti karna pesan masuk di smartfhone miliknya..

Singa mesum:
Kamu dimana?

Nauka:
Dengan siapa?
Semalam berbuat apa?

Singa mesum :
Nauka!

Nauka:
Lagi mangkal di lampu merah..

Singa mesum:
Aku serius baby...

Nauka:
Di kafe "D'jombloh "
Kenapa?

Singa mesum:
Tunggu disitu, aku akan kesana untuk menjemput mu..

Nauka tidak membalas lagi,, ia terlalu malas meladeni singa mesum itu..

"ehh ka.. Zain single loh,gimana hari minggu lusa kalian jalan berdua...lo mau gak?  Kalo zain sih pasti mau iya kan zain? "

Zain yang sedang meminum minuman nya pun tersedak..

Kenapa dia di bawa-bawa..

Zain hanya mampu tersenyum manis atas saran ima..

"loh,,bukannya nauka udah kawin? Lo ada -ada aja deh ma ntar kalo lakik nya ngamuk gimana? " rendy tidak mau temannya ini menjadi salah satu perempuan yang mempunyai pria idaman lain..

"alah..dia boongin kita kemaren.. Iyakan ka? "

Nauka yang hendak menjawab langsung kicep saat mendengar suara seksi dibelakangnya..

"kamu menyembunyikan status pernikahan kita lagi baby?
Ayo pulang tidak baik terlalu lama diluar disaat kamu sedang hamil.. "

Hening.....















"WHATTTT????? "


















Abiss.....

------------------------------------------------------------------

Vote dan komen..





You're My Mommy! (pindah Ke Dreame!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang