Jungkook posisinya lagi ngasoy di sofa sambil nonton rumah ayu dan ngunyah potato chips rasa honeybutter yang lagi booming. Mama Jeon yang bakal dinas malem (lagi) cuma bisa geleng geleng kepala liat si adek sibuk timbun lemak sambil nonton acara tv kurang faedah.
"Dek belajar sana, masa kak Taehyung mu pinter kamunya korban acara gimmick gitu" mama Jeon tepokin pantat montok si adek yang lagi tengkurep di sofa masih sambil ngunyah chipsnya
"Adek lagi nungguin film ma bukan nontonin gimmick"
"Iya deh, mama berangkat ya jangan ngeluyur. Belajar loh ya nanti, awas nyiapin buku pagi pagi."
"Iya iya. Hati hati ma"
Begitu suara pintu depan ditutup Jungkook resmi sendirian di rumah. Pertamanya si adek enjoy aja nonton film yang dia tungguin dari sore tapi begitu film nya selesai gabut pun mulai melanda. Ganti ganti siaran tv tapi gak ketemu acara yang seru, mau ambil chips sebungkus lagi tapi mager, cek hp juga gak ada notifikasi sama sekali, akhirnya Jungkook langsung beresin bungkus bungkus jajan yang berserakan di meja. Gak lama yang ditunggu akhirnya muncul, hp nya getar tanda ada notifikasi masuk.
BwakulCabeKook
P
P
PGausah nyepam woy gue gak slow respons.
Apaan dahJalan kuy
Gak ah gue lagi misquen bam
Gue yang bayar
Nah gitu dong
Share location aja gue otwEmang ya rejeki itu gak kemana. Baru 2 menit 14 detik gabut dah ada aja yang ngajak hang out. Rejeki anak sholeh ini namanya.
Gak pake babibu lagi Jungkook langsung ganti baju, pasang eyeliner, gak lupa pake lipbalm stroberi dan kaca mata bulet buat gaya gayaan.
Mantap dah
Ddrrrrrt
Ddrrrrrrrrrttt
Drrrrrrrrrrrrrttttttttt
Jungkok heran denger ada notifikasi masuk banyak banget di grup kelasnya. Dari pop up pesan cuma 1 yang bisa buat Jungkook mati kutu seketika.
BESOK ULANGAN
Si adek auto bad mood begitu dia gak jadi hang out sama si cabe thailand. Akhirnya dengan setengah gak rela dia chat Bambam, bilang kalo besok dia ada ulangan dan gak bisa hang out hari ini.
Hela nafas berat, ganti baju, ambil buku pelajaran dan belajar sambil manyun. Untung minggu kemaren si adek sudah buat rangkuman jadi tinggal baca rangkuman dan latihan soal. Aslinya gak.mood belajar tapi dipaksa aja walaupun cuma baca baca doang. Siapa tau keluar kan besok soalnya.
Dapet 45 merit si adek belajar akhirnya timer yang dia pasang sebelum belajar bunyi. Tandanya dia bisa istirahat 15 menit dulu sebelum lanjut latihan soal 45 menit berikutnya. Teknik belajar kaya gini pacarnya yang ngajarin dan ternyata manjur.
Setelah ngecek sebentar notifikasi yang masuk ke hp nya Jungkook turun ke dapur untuk bikin teh dan ambil cemilan.
"Loh, kakak dari kapan di sini?" kaget Jungkook waktu lihat pacarnya ada d ruang tengah sambil nonton tv yang emang tadi lupa dia matiin
"Dari tadi. Makan dulu sini, nanti lanjut belajar lagi" kak Taehyung angkat bungkusan yang isinya sup rumput laut buat makan malem bareng si adek.
"Sini panasin dulu. Kakak ambil mangkok sana" Jungkook dah mirip banget sama irt. Taehyung jadi ngayal gimana nanti pas dia sudah resmi jadi suami si kelinci gembul padahal dia lulus SMA juga belom tentu. Amit amit gak lulus SMA, gimana cari kerja dan nafkahin si adek yang mengunyah sepanjang waktu?
Mereka makannya anteng anteng aja di depan tv, sayangnya muka bete si adek bikin Taehyung gagal fokus.
"Dek, kok diem?"
"Kuki ribut dimarahin kuki diem ditanyain mau mu ottokhae sih kak?"
"Tanya aja dek astaga, kaya bumil aja moodswing mu"
"Molla ah dark"
Taehyung total bingung. Jungkook nya lagi badmood itu jelas, masalahnya kenapa pacarnya jadi badmood? Karena masih mager menyusul Jungkook yang ngambek dan ninggalin dia sendiri di ruang TV Taehyung lebih milih habisin makanannya sambil minum susu ultra mimi punya Jungkook yang sisa setengah.
Begitu isi mangkok nya sudah pindah ke perut semua Taehyung cepet cepet beresin ke dapur dan makan permen karet mint supaya enak kalo cipokan.
"Dek" tanpa ketuk pintu dulu Taehyung langsung masuk ke kamar pacarnya, backhug tiba tiba dan endus tengkuk pacarnya yang wangi floral halus.
"Kakak, jangan ganggu...!" Si adek sewot. Sesi belajar ke dua nya masih 37 menit lagi tapi pacarnya malah sibuk ngendus dan nguyel di lehernya
Coba fokus belajar lagi walaupun ada beban di pundak sama suara nafas berat pacarnya yang -jujur aja- bikin engas. Taehyung telak dikacangi
"Marah marah mulu kamu dek, kenapa hm?"
"Gakpapa, main game sana jangan ganggu"
"Pinjem hp mu dong. Hp ku lowbat dek"
Tanpa pikir panjang Jungkook lempar asal hp nya ke arah pacarnya. Untung Taehyung sigap tangkap hp keluaran terbaru punya pacarnya.
Lihat pacarnya banting badan ke ranjang dan anteng main hp Jungkook cuma senyum lembut lihat Taehyung sebegitu takluk sama dia. Padahal dulu sebelum pacaran Taehyung sama sekali bukan tipe mahkluk yang bakal Jungkook ajak ngomong. Gaya urakan, lompat pagar, merokok di atap, balap liar, tawuran, dan... gonta ganti boncengan.
Taehyung itu aslinya care dan perhatian banget, sayang ketutupan sama image berandal yang dia bangun sebagai pertahanan diri selepas konflik sama keluarganya. Baru tau kan?
Jungkook juga baru tau waktu dia ikut nanganin masalah Taehyung sebagai wakil kesiswaan di dewan siswa dan harus pendekatan ke siswa siswa bermasalah yang salah satunya Taehyung.
"Oi Jeon. Jangan senyum senyum terus. Tau pacar mu ganteng, gak usah ngayal adegan porno"
"G"
Sip. Taehyung sukses bikin pacarnya tambah bete padahal niatnya bercanda. Kalo gini ya sudah mending dien aja.
Gak kerasa setengah jam lewat juga, berarti Jungkook bisa istirahat 15 menit. Ranjang yang masih ditempatin pacarnya jadi tujuan, Jungkook langsung rebahan sambil lihat Taehyung main game di hp nya.
Tiba tiba hp nya dimatikan. Taehyung geraknya cepet banget dan waktu Jungkook sadar Taehyung sudah di atasnya, bibirnya diambil alih dan Jungkook gak punya waktu buat nolah perlakuan pacarnya yang tiba tiba.
Mulutnya dipenetrasi salah satu organ pacarnya dengan cepat, gak bisa dipungkiri kalo Taehyung memang good kisser entah karena dia keseringan ciuman sama Jungkook atau sering latihan sama orang lain.
Begitu ciuman dilepas Jungkook tarik nafas rakus. Taehyung usap halus bibir pacarnya dan kasi satu kecupan disana.
"Jeon jangan badmood terus. Ayo jalan jalan" dan Jungkook sadar hpnya dibajak Taehyung.