Nginep

109 14 0
                                    

"Woy Jeon Jungkook!!! Senyum senyum mulu. Sini gibah bareng." pantat Jungkook ditepuk tepuk sama rosè yang udah pake piyama sambil maskeran. Mau gak mau dia jadi harus ganti posisi biar pantatnya gak jadi bahan bulan bulanan rosè.

"Orang lagi enak pacaran digangguin mulu sama duta solo player." akhirnya Jungkook duduk dari posisi tengkurepnya, matikan layar hp dan rebut chiki yang lagi dimakanin Jimin sambil nonton drama terbaru.

Bambam yang notabenenya sohib seperpopokan Jungkook tiba tiba terjun bebas ke atas kasur sampe buat tiga curut yang sudah duduk anteng di atasnya jadi goyang goyang. Jimin jadi yang paling heboh gara gara laptop nya hampir mental terjun ke lantai.

"Gini dah kalo pas mengambil jatah sel gobloknya maruk." Ini Lisa yang musuh misuh.Untung dia duduk di sofa jadi gak ikut ketimpa badan Bambam.

Gak lama temen temannya gaduh lagi, memang sudah kodrat alamiah mereka kalo ngumpul itu pasti ricuh menjurus anarkis. Bahkan Jimin yang dasarnya anteng pun bisa berubah jadi uget uget pohon sagu begitu gelut sama sepupunya atau sama Bambam.

"Kemana sih lu bam? Semingguan susah banget dicari, dah kaya ujung plester bening tau gak?" ini Jimin yang sewot gara gara laptop nya hampir terjun bebas dari atas ranjang.

"Gue sebenernya kemaren itu....


















jadian sama Yugyeom"

Bambam akhirnya ditetapkan jadi korban kekerasan temen temannya detik itu juga.

Untungnya bisa berakhir damai begitu Bambam setuju cerita kronologi proses jadiannya dia sama Yugyeom.

"Jadi ya gitu, toh gue juga suka sama dia ya kenapa gak coba jalanin aja dulu." Temen temannya ngangguk paham. Gak ada salahnya sih mereka pacaran. Memang dari awal Yugyeom sudah ngasih sinyal dia naksir sama cecabean impor macem Bambam.

"Kalo lu Jim? Lu kan dideketin sama kakel tutup tip-x." Bambam pindah posisi jadi rendahan di paha Jungkook, yang direbahin anteng aja sibuk scroll tl ig nya dia.

"Lambe mu bam, kak Yoongi ganteng tau!!" Ini Lisa yang bilang dan si Jimin langsung ngagguk ngangguk setuju.

"Ya gitu. Kak Yoongi baik kok, tapi kadang agak jahat aja mulutnya." Jimin shy shy dog cerita tentang gebetannya. Gak tau aja mereka kalo mulutnya Yoongi selain suka nyablak juga suka nyosor. Eh.

"Kak Yoongi gak jahat kalo ngomong ke lu Jim?" Kepoannya Lisa kambuh seketika.

"Jimeen mah katrok ya kan. Mana nyampe otaknya kalo kak Yoongi ngomong sarkas." Ini rosè mancing Jimin untuk diajak gelut. Mereka ricuh lagi waktu Jungkook lihat ada notifikasi atas nama pacarnya.

Belom sempat ketik jawaban tau tau hp nya hilang dari pegangan. Ternyata raib digondol Lisa Manoban, maunya rebut baik hp nya tapi temen temennya yang lain malah tahan badannya kuat kuat sampe Jungkook ngerasa kaya mau diperkokos masal. Kalo kata pacarnya namanya itu di gangbang.

"Jeon jangan begadang."

Lisa mulai baca chat dia sama Taehyung pake ekspresi minta di kenyot ubun ubunnya plus suara di berat beratin niru suara baritone pacarnya.

"Lisaaaa!!!!!!" Jungkook berontak sampe bajunya kesingkap. Nampaklah perut mulus plus sempak gucci hadiah dari pacarnya gara gara celana pendeknya ikut ikutan turun sedikit. Fix kaya cosplay korban pemerkokosan.

"Jeon jangan marah lama lama ya, aku bingung mau lihat senyum siapa."

"Soswit banget kenapa sih? Berantem kek sekali sekali kook. Bosen gue liat lu sakinah mawadah warohmah gitu pacarannya." Mulutnya Bambam langsung ditapuk Jimin. Emang suka gitu dia kalo ngomong. Untung Jungkook gak baperan.

"Tapi perasaan ya kook lu dulu pas SMP anti banget cinta cintaan. Pas SMA kenap langsung ngebucin aja lu sama kak Taehyung?" Pertanyaan rosè udah cukup mewakili pertanyaan temen temen ya yang lain. Bener kata rosè, Jungkook itu waktu SMP anti bucin bucin klep, sampe sampe dia pernah didempet 2 cogan plus satu kakak kelas tapi semuanya ditolak mentah mentah.

"Mana gue tau. Kak Taehyung sudah sayang-able dari sananya gimana?" Jawaban Jungkook langsung ditanggepin temen temennya pake muka cringe. Sebucin itu ternyata Jungkook sama Taehyung. Demi dewa tolong selamatkan generasi muda koreya.

"Woy kroco!! Mau pada makan kagak? Bini gue lagi baik tuh, masak banyak dianya." Ini kata seonggok kepala berpenampakan ganteng yang tiba tiba muncul dari pintu.

"Dihalalin kagak dienain iya langsung diakuin bini. Nginjek kodok mungkin ya kak Baekhyun makanya sial mulu hidupnya." Rosè langsung ngegas pemirsa. Iba dia tuh sama telinganya kalo mereka ngamar.

"Kalo kak Baekhyun resign jadi pacar berarti besok besok bang yeol duda dong?" Dan harap bersabar sama tulalitisme yang dianut Jimin dengan taat sodara sodara.

Tanpa memperbanyak kata dalam chapter ini singkat cerita mereka sudah di ruang tv dengan berbagai jenis masakan rumahan yang dimasak pacarnya kakaknya temennya pacarnya Taehyung.


Mampus dah lu mikirnya.











Intinya Baekhyun yang masak.



Mereka makan sambil nontonin drama yang lagi hits di kalangan ibu ibu sosialita penggandrung kondangan, makan makan, julitin orang dan arisan. Awalnya Jungkook gak terlalu memperhatikan, fokus sama opor ayam buatan kak Baekhyun yang tadi langsung nyubitin pipinya begitu mereka ketemu. Ternyata itu drama yang pemeran utamanya sukses bikin Taehyung galau selama dua hari penuh tempo hari.

"Itu mamanya kakak."

Jujur aja Jungkook syok begitu  Taehyung buat statement kalo mamanya itu seorang aktris besar,  Lee Heara. Bahkan Jungkook sampe ngambek gara gara suuzon sama pacarnya kalo Taehyung bohong.

Tapi kalo diperhatikan memang mirip jadi ya akhirnya Jungkook husnuzon aja, mungkin mutasi genetik.

Habis Taehyung gantengnya agak gak.manusiawi gitu.




TAK!! *anggap aja sonefek*



Botol saos abese kosong udah ditengah meja dan Baekhyun selaku pelaku sudah pasang muka iblis walau jatuhnya tetep cantik juga.

"Kuy truth or dare"























Halo. Vey lagi dalam fase galau menentukan masa depan nih :(

[1] Setelah chapter ini Vey kemungkinan besar akan rehat sebentar dari wattpad dan fokus belajar untuk masuk PTN tujuan Vey.

[2] Mungkin nanti Vey update mungkin juga tidak. Tapi yang jelas 2U masih berlanjut walaupun lambat sekali.

[3] Vey doakan untuk semua pembaca terutama yang juga siswa tingkat akhir seperti Vey supaya semua urusannya dilancarkan dan diberkahi tuhan. Amin.


Borahae ❤

-2U- (VK)  [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang