🌈Semangat baru❤

5K 176 3
                                    

Alea pov'

Pagi ini gue udah rapi dengan seragam sekolah gue, muka gue sumringah banget kek kek orang yang abis nerima duit gaji😂.

Gue masih ngerapiin rambut di depan kaca sambil mesam mesem kaga karuan, kalo di pikir-pikir gue ini cantik lebih cantik dari selena gomes lagi. Harusnya Justin bibir tu pacaran ama gue malah sama si lemes.

Dikira-kira udah cakep pake banget gue akhirnya mutusin buat berangkat sekolah sebelum telat ye kan gue ratu telat, gue langsung melangkahkan kaki menuju garasi mobil jass kesayangan gue.

Tanpa komando gue udah bawa mobil dengan kecepatan maksimal, kalo ga ngebut kaya kagak bawa mobil gitu berasa bawa bajaj😂😂.

Sampai di gerbang sekolah gue di sapa oleh Pak Udin sang satpam sekolah Daddy tercinta.

"Uluh uluh pagi neng geulis , tambah geulis aja makin hari teh."
Lah baru sadar gue cantik dari mana aja si mamang jangan-jangan baru balik blusukan dari gaza nih😂.

"Pagi kembali mang, kapan sih Alea pernah jelek kayaknya cantik mulu tiap hari deh."
Widih omongan gue kayak udah jadi orang paling cantik seantero Jakarta.

"Duluan mang takut telat."
Lanjut gue lagi.

"Lah neng kesambet apa gimana ? Biasanya saban hari juga telat."
Ucap mang Udin sambil ketawa.

"Alea uda insap mang , kiamat sudah dekat."
Balas gue sambil menjalankan mobil ke parkiran.

Abis markirin mobil gue langsung jalan ke kelas dengan muka songong gue, sambil ngibas-ngibas rambut yang udah gue cat warna kuning keemasan.

Seneng gue ngeliat kakak kelas yang sirik, kan jadi ketauan tuh kalo masih cantikan gue daripada dia😂 ah elah PD gila gue.

Wah kek dapet rejeki nomplok gituh pagi-pagi udah ketemu penyanyi dangdut mau konser, siapa lagi coba kalo bukan Cecil.
Gue mah santuy makin dia songong ya makin gue songong, gayanya bilang bapaknya donatur terbesar lah apa kabar sama gue? Anak yang punya sekolah aja kagak belagu.

"Makin centil ya adik kelas kita sekarang ."
Sengaja nih dia neken kata adik kelasnya minta di kasih sarapan bogem ni bocah.

Tapi demi kesejahteraan bangsa kita gue lebih baik tidak meladeni orang yang otaknya agak sompak kaya dia, yang gue heranin kenapa dia bisa sekolah di sini secara otaknya aja kurang separo malah isinya bedak semua😂😂.

"Susah sih kalo ngomong sama orang budeg ."
Lanjut si kampret.

Wah

Wah

Masih pagi udah ngajak gue olahraga lo ya, gue kasi tau aja orang yang modelnya begini kudu di kasih anu....
Apa ye susah ngomongnya gereget gue liatnya.

"Mbak bedaknya ketebelan noh mending lu ke wc daripada muka lu kek badut IT, kan serem ntar."
Balas gue tenang.

Hahahaha kek nge jleb  ga sih ke ulu hati, lagulu pake nyinyir ke gue.
Gue gaplok juga lu pake bakiak , dandanan udah kek ondel-ondel heran gue ada orang model begini.

Kelamaan di sini bisa-bisa stress gue, deket-deket cewek sarap kayak dia idihhhh ngeri amat.

Gue ngelanjutin langkah kaki yang terhenti (aduh mang bahasa gue udah kek anak puitis😂. Puitis apa autis nih?)  sampai di kelas gue langsung duduk , tumben si kampret belum dateng.

Kringggg......kringggg......

Lah lah si Karpet mana nih kok belum dateng udah bel lagi jan bilang dia telat, wah gaswat nih bisa-bisa jadi penerus gue nih bocah.

"Huuuh hah....... Napas gue abis."

Kan panjang umur bocah baru gue omongin udah nongol aja.

"Nih gue pinjemin napas gue kalo lo keabisan stok."
Ucap gue santai.

"Lo kira pembalut hah keabisan stok."
Jawab Karin sambil menonyor kepala gue.

"Aduh sakit bangke , lu tau kagak kepala gue di pitrah sama Daddy kesayangan gue, enak bener lo main tonyor-tonyor."
Protes gue sambil megangin kepala.

"Makannya kalo mau ngomong pake otak."
Balas Karin lagi.

"Dimana-mana orang ngomong pake mulut bego, otak lo aja kurang separo deh kayanya."

"Enak aja lengkap otak gue."
Sanggahnya lagi.

Dasar cebong anyut lo Rin, bangke pake banget gitu.

"Susah ngomong  sama yang kurang waras."
Balas gue dengan nada dibuat prihatin.

"Neng ngaca neng kalo ngomong ngaca dulu neng, sekate-kate aja kalo nyeplos."

Gue ketawa ngeliat si Karin misuh-misuh begitu, semenjak temenan sama gue otak sama kelakuan ya 11/12 sama gue.

"Woy Pak Kepin dateng buru duduk yang rapih."
Teriak Sapri temen sekelas gue yang otaknya rada geblek juga.

Aduh jantung gue kenapa nih...
Ah elah masih pagi jantung gue udah ngajak dugem aja, bikin malu deh😑.

Dag dig dug ser nih ati gue liat Kevin yang lagi jelasin di depan, sa aloh tunangan gue ganteng amat.
Dulu sok sok nolak gue ewh munapik banget sih lu Le-le, sekarang muji-muji aneh gila sumpah.

"Alea sedang apa kamu.?"

Gue yang kaget langsung ngomong seenak jidat gue aja.

"Eh anu Bapak kok ganteng hari ini."

Sontak semua orang di kelas tertawa kecuali Kevin tapi gue bisa liat dia tersenyum tipis bahkan sangat tipis lebih tipis dari keripik kentang ampe yang lain kaga bisa liat selain gue.

"Sudah-sudah ayo kita lanjut belajar."
Ucap Kevin tegas.

Malu gue mulut heran banget kaga ada remnya apa Jangan-jangan kanpas nya abis lagi, emang lo kate mulut gue motor gitu😂.

Selesai jam pelajaran gue ke kantin bareng si Karin. Gue sama karin nyari tempat yang cocok buat duduk .
Nah kan kalo udah dapet tempat kan enak ye,gue langsung mesen makan soalnya cacing gue udah pada demo kek buruh minta kenaikan gaji😂.
Dan tak berapa lama dateng juga makanan gue, tanpa ba bi bu tapi pake do'a gue langsung santap tu makanan.

"Bokap lu kapan balik nyet?."

Lah ni si karpet uda tau gue lagi enak-enak makan palah pake nanya-nanya kek reporter gadungan.

"Kagak tau gue mungkin tar balik kalo udah mau lebaran monyet."
Jawab gue dengan tampang watados.

"Gue serius kampret."
Buset muka gue di lempar pake tisu untung bukan kotak tisu😣.

"Emang muka gue keliatan becanda?."
Jawab gue sambil terus lanjut makan.

"Muka lu kek kambing."
Wah sekate-kate ni bocah.

"Mana ada kambing yang cantiknya kebangetan kek gue, halu pake banget lo ya nyet."
Balas gue kesel.

"Semerdeka lo aja tong."

"Haha jelas anak sultan mah bebas."
Jawab gue dengan iringan tawak😂😂😂.


Hai readers gue up lagi nih.
Yah gpp lah kagak ada yang nge vote
Atau coment lu pada mau baca aja udah syukur gue😂.

Ampe ketemu lagi yo semoga cerita gue kagak garing kek kerupuk😂😂😂😂

Vixie QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang