Benci

945 29 0
                                    


Seseorang gadis berdiri menghadap cermin melihat pemandangan dirinya. Cantik.

Ia mulai melapisi pipinya dengan bedak tipis dan memolesi bibirnya mungil merah mudanya dengan liptin. 

Ia mulai menyisir rambutnya, ia membiarkan rambutnya terutai.

Dia. Keyla Nadifa Nada. Putri dari Gavin pratama dan Keynada. Dia memiliki sifat pendiam. Pemalu. Layaknya seperti seorang putri. Dia cantik. sama seperti Mamih nya Keynada.

"Sudah siap?" Keyla menoleh. mendapati Kelvin kembarannya.

Ya. Kelvin Adi Pratama. Saudara kembar keyla sekaligus kakak bagi keyla. Dia itu Cool, Ganteng, Humoris dan care, Namun Dia hanya akan care pada 2 wanita. Keyla dan juga keynada.
Hal yang paling ia benci yaitu sesuatu yang menyakiti atau mengganggu keluarganya dia makan marah. terutama mamih dan saudara kembarnya.

"Sudah" senyum keyla mengembang lalu duduk dan mengambil sepatunya. Hendak memakai tiba tiba sepatu keyla sudah diambil oleh kelvin.

"Gak usah. Biar keyla aja"

"Udah. Kamu diam" akhirnya keyla diam memandangi kelvin memakaikan sepatunya.

"Ayo berangkat." Kelvin bangkit dan berjalan keluar kamar keyla. Diikuti keyla.

"Pagi Mamih Pagi papih" Sapa keyla dan kelvin.

"Pagi sayang"

"Hari ini kalian sudah kelas 11 ya. Gak nyangka anak mamih udah besar" Senyum key.

"Iya mih. Keyla seneng bisa naik kelas dan hasil memuaskan" Balas keyla lembut.

"Kakak kamu juga dapet peringkat pertama dikelasnya. Sama kaya kamu" Balas gavin.

Kelvin hanya menyimak dan memakan rotinya.

"Papih harap kalian bisa mempertahankan nilai kalian" Lembut gavin.

"Baik pih" Balas keduanya.

Kelvin dan keyla sudah selesai sarapan. Begitujuga gavin. Gavin pamit kekantor terlebih dulu.

"Mih, Kelvin sama keyla berangkat" ucap Kelvin.

"Hati hati dijalan" key mencium pipi kedua anaknya.

Mereka berangkat menggunakan mobil.

Mereka satu sekolah, namun berbeda jurusan. Kelvin jurusan MIPA dan Keyla jurusan IPS. Otak mereka beda namun mereka selalu menjadi juara dikelasnya.

Mereka sampai, Keyla keluar bersama kelvin. Memang banyak yang menyukai mereka. Baik keyla maupun kelvin. Namun lebih banyak yang menyukai Kelvin. Ya secara dia ganteng. menurut mereka. keyla langsung meraih lengan kelvin dan memeluknya. itulah keyla.

"Mm, Keyla kekelas dulu ya vin" keyla melepas tangannya hendak lari namun tas nya ditarik oleh kelvin "Aku anter"

Begitulah kelvin. Dia posessif terhadap keyla. keyla kembali memeluk lengan kelvin.

"Eh Anak manja" seru seseorang dibelakang mereka. otomatis keyla dan kelvin menoleh.

Elina Ratunia, Notabene MANTAN kelvin.

Kelvin memasang wajah datar dan menatap Elin tajam. "Mau apa lo" ketus Kelvin pada Elin. Keyla sudah memeluk lengan kelvin erat. Kelvin tau keyla merasa takut. kelvin menarik tangan yang dipegang keyla lalu mendarat dipundak keyla layaknya memeluk keyla.

"Dasar anak manja!" Caci Elin pada Keyla.

"Lo gak berhak caci keyla! Lo punya masalah sama gue bukan sama dia!" Datar Kelvin.

THE TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang