"Gak nyangka bisa satu kelas sama bidadari...."
-Geiska--------
Keyla memakai piyama tidur, duduk mengeringkan rambutnya didepan cermin.
tok.. tok..
"Masuk!"
Dilihatnya kelvin dengan celana levis pendek dan sweter abu abunya. Berdiri dan menyender di pintu.
"Turun makan malam"
"Iya nanti keyla turun."
Kelvin masuk dan berdiri didepan keyla. meraih pengering rambut yang dipegang keyla. kelvin mulai mengeringkan rambut keyla.
"Makasih" senyum keyla.
"Udah ditungguin mamih, ayo cepet" Ucap kelvin keluar diikuti keyla
"Ayo makan malam," Suruh Key menyiapkan nasi untuk Gavin.
"Gimana sekolah kalian?" Tanya gavin.
"Baik" Jawab keduanya.
"Besok. Papih ke singapura selama 3 bulan. Kalian jaga mamih ya" Gavin menatap key.
"Selalu dong pih" Semangat keyla membuat key terharu.
"Kelvin" panggil gavin. Merasa namanya dipanggil kelvin menatap papihnya
"Mulai besok tanggung jawab kamu ada 2, mamih sama Kayla. Jaga mereka!" Tegas Gavin.
"Baik pih"Selesai makan malam, mereka kembali ke kamar masing masing.
Keyla yang tadinya dikamar turun kedapur, Untuk mengambil cemilan. Dan ternyata tidak ada.
"Yaaah, Gak enak dong ya nonton drakor gak ngemil"Keyla berlari kecil lalu membuka kamar kelvin.
"Kelvin? udah tidur?" Keyla mengguncang tubuh kelvin. kelvin terbangun."Ada apa?" kelvin bangun.
"anterin keyla ke Alfamart yuk. Cemilan Keyla udah abis. Pleasee Keyla mau nonton film korea"
"Yaudah Aku ambil baju dulu." Kelvin memang sedang telanjang dada. Sudah biasa keyla memasuki kamar kelvin saat kelvin sedang telanjang dada. Tak masalah bagi keyla. Kelvin bangkit dan memakai bajunya.
"Ayo." ajak kelvin. Keyla keluar dari kamar kelvin."Gak ganti baju?" Tanya kelvin.
"Mm, Kelamaan." Mereka berdua keluar menggunakan mobil. mungkin key dan gavin sudah tidur makanya tidak keluar.
Mereka sampai, Keyla keluar dengan girangnya. Tidak peduli tatapan orang orang yang melihatnya menggunakan piyama. toh apa salahnya? Ini sudah malam jadi wajar kan pakai piyama?
kelvin ikut masuk dan menemani keyla. Keyla ceroboh dalam memilih barang.
Kelvin ikut mengambil minuman. Lalu memasuki keranjang keyla.
"Kelvin yang bayar yah" Cengir keyla."Iya"
"Yang belanja siapa yang bayar siapa" kekeh keyla.
Kelvin dan keyla keluar. Kelvin berjalan mendahului keyla.
"Aduh" Keyla mengaduh. Seseorang menabrak keyla membuat keyla jatuh. kelvin menoleh mendapati keyla jatuh.
"Lo gak papa?" Tanya orang yang menabraknya. Keyla menyelipkan rambutnya ketelinga nya dan mendongkak.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TWINS
Teen FictionKetika dua pasang saudara kembar saling mencintai dan saling membenci_ Sequel of MY PRINCE SUCKS