hari ini iqbaal akan mengajak (namakamu) dan 3 anaknya pergi kepantai. Hari Minggu. Hari keluaga. Iqbaal tidak akan menyia nyiakan hari ini.
"sudah siapp?" tanya iqbaal menatap keempat manusia yang sudah berada didalam mobil.
"siappp"ucap mereka kompak.
**
"wahh pantainya keren sekalii"kagum (namakamu) menatap pantai yang begitu indah menurutnya.
"ibu aku main kesana yaa!" ucap raka berteriak menghampiri air pantai.
"aku juga ahh" sahut Naela kemudian berlari.
"bu, yah aku fotoin yuk" ucap Rio mendapat anggukan dari iqbaal yang tiba tiba menarik (namakamu) untuk menuju ke air pantai.
mengendong (namakamu) lalu memutarkan tubuhnya membuat raka dan Naela tertawa. Rio? dia tersenyum sambil memfokuskan objeknya.
satu foto sudah terabadikan.
"baal turunin malu" ucap (namakamu) menahan malu.
"kenapa yang? ini waktunya kita untuk senang senang" kekeh iqbaal lalu mengecup singkat bibir mungil (namakamu).
"ayahhh aku juga mau digendong" rengek raka.
"hey jangan kamu ganggu ayah ibu" ucap Naela masih menatap kedua insan yang sepertinya melupakan kehadiran 3 malaikatnya.
mereka seperti keluarga harmonis bisa disebut family goal tertawa, berbincang, dan banyak sekali.
hari ini hari bahagia bagi (namakamu) ia benar benar bahagia.
"yang apa aku boleh tidur dipahamu?" tanya iqbaal menatap (namakamu) yang mengangguk membuat iqbaal tersenyum dan tertidur dipaha (namakamu).anak anak? mereka sedang makan diwarung dekat pantai. jadilah mereka hanya berdua. berdua karena pantai ini sangat sepi dan itu menguntungkan keduanya.
"(nam..)" panggil iqbaal membuat (namakamu) menautkan alisnya.
"terimakasih kamu telah datang dan mengisi hariku. kamu tau sejak sepeninggalan istriku steffi aku merasa kesepian bahkan aku harus menjadi ayah dan ibu bagi mereka aku merasa kesepian. tapi sejak kedatanganmu hidupku berubah aku seperti melihat kedatangan steffi tapi perasaan ini lebih dari perasaanku ke steffi. aku mencintaimu (nam..) sangat mencintai. terimakasih karena kamu sudah mau menjadi semestaku dan sumber bahagaiku dan anak anak." ucap iqbaal membuat (namakamu) tersenyum dia terharu. belum pernah ada lelaki yang mengungkapkan perasaannya selama hidupnya. dia benar benar bahagia. tapi ada satu ke khawatiran baginya bagaimana jika steffi datang kembali apakah iqbaal akan meninggalkannya? apakah ia harus melepas iqbaal demi steffi dan anak anaknya agar mereka bahagia. apa ia harus pergi dan meluapakan kenangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Iqbaal |IDR|
Fanfictionfollow dulu yokk!! kisah tentang Iqbaal si ayah 3 anak dengan perawat cantik (namakamu). baca yuk!